11 October 2014

Tempat bumbu baru si ebo

Kangen pamer, pamer di blog yang nggak keurus. Soalnya lagi sibuk asik sama anak-anak dan suami yang spektakuler.
Bandung hari ini panas banget lho dan sepertinya sudah sebulan ini hawanya panas dan terik. Berasa aja setiap jam istirahat kantor kepala kayak nyut nyutan dan kulit ketusuk tusuk jarum.
Selagi mas Jaka sama Buci, sambil bikin opor ayam sambil gergaji sisa tikblok meja. Keidean buat bikin rak bumbu yang ngegantung di dinding.
Pas jadi dikasih masukan buat dicat aja, masi
h pake cat sisa bekas lemari dulu.
Alhamdulillah kelar sebelum sicinong pulang dari sekolahnya :) seru.

Seminggu ini lagi banyak banget kepengen, pengen belajar nyetir, pengen bisa naikin rumah selantai lagi aja...pengen bikin kantor sendiri di rumah. Euuuuhhhh bikin mumet...

Gegara rak bumbu. Eh...minimal satu satu kesampaian, daripada cuma bisa ngomentarin orang mending kaya akan inisiatif...bener kan?

Selamat idul adha...

Alhamdulillah.. Idul adha kali ini, gilirannya mas Jaka. Mudah-mudahan barokah. Kambing mas Jaka warna hitam, kalau punya kaka Hira dulu warna putih.

Karena jatuh di hari minggu dan tak banyak libur, jadi kita merayakan di Soang.