3 March 2014

Sad...

Ah masih nggak berhasil.....ibu masi harus belajar ngadepin kamu hira....
Sekarang kita seperti kucing sama tikus ...dan ibu mulai putus asa...  sebenernya harus gimana lagi....

Sabtu minggu bersama dua bocah

Menyenangkan...

1 March 2014

Akhirnya pasang fiber pager

Hari ini nyempetin pergi cari fiber , dapet di toko deket cafe daylot plus beli kran buat cuci piring. Ujan-ujan padahal... nekat bener dah... ngga apa sekalian beli baso...
..pas sampe rumah...buru buru dikerjain...tadinya ngarep dipasangin sama mas, tapi lambreta...si mas kalo buat sesuatu suka lamaaaaa, kebanyakan pertimbangan hahaha... kebalikan banget sama gue yang suka tanpa perhitungan
Untung nemu yang bercorak gini.. sengaja pilih warna biru biar nggak terlalu tembus pandang...
Ini yang bercorak juga, ternyata harganya lebih murah Rp 22000/meter....
Gimana? Baguskan?