27 February 2014

Hiraa...

Ah Hiraaa hari ini kamu berhasil membuat ibu marah ... :)

Lain kali kita coba lagi, dengan cara yang lebih smooth...
...

Reuni sama aldo

...

I love you Jaka

...

Emak emak sibuk

Ini muka yang selalu bikin kangen si Ebo, ...begitu pulang dari kantor biasanya buang kesel kesel di jembatan yang suka banjir ituh, tau mirip kayak buang sial dengan ritual buang kolor *eh*..

Supaya apa? supaya sampe rumah nggak uring-uringan hahaha...begitu masuk rumah nenek siyap menemui dua anak yang dititip dari pagi ampe sore,...

Jangan tanya , "lho emang nggak punya mbak yang jaga?" ya itu belom dapet,...

Semenjak pindah, n punya anak dua kegiatan sehari-hari ini belom nemu S.O.P yang bener deh,...selalu keteteran, padahal rumah yang ditempatin nggak segede yang ditamansari yang diurusin tentu sedikit. tapi tetep yang namanya cucian itu adalah satu kerjaan yang paling nyebelin hahaha.... ini karena juga nggak ada yang bantuin.

Jaka udah mau 3 bulan, Hira sebentar lagi masuk SD mudah mudahan semuanya lancar, hidup makin seru dan rame,..kayak kemarin pas pulang ke rumah siang-siang *tiap jam istirahat saya bisa pulang sebentar buat kasih ASI untuk Jaka*  lagi gendong Jaka tiba tiba Hira teriak didepan pintu dapur, bikin emosi jiwa karena ngompol didepan pintu ...

si gue udah kayak emak-emak heboh yang level jeritannya nyampe level 20 pedesnya krupuk ma'ijah, dan seperti biasa kalau abis teriak teriak suka nyesel,..kenapa marah marah musti pake teriak, kenapa nggak sambil nyanyi aja...*mudah-mudahan suatu saat bisa*

Punggung panas, kepala pusing, badan remuk ...kayaknya itu lagi jadi sahabat terbaik, well namanya juga emak-emak dalam rangka membangun keluarga eksentrik hahaha....

Sudah lama rasanya nggak ngeblog disini, kangen deh...rasanya nggak sabar pulang buat masang engsel jendela kamarnya mas Jaka, nyelesaiin setrikaan dan bikin ayam rica-rica... mudah mudahan bisa lebih cepet sampe rumah.

seperti pesan Mr Brady ...hadapi dulu yang didepan mata, urus itu aja dulu ..urusan lain ada lagi yang ngerjain ....you are my best friend to talk...kapan ya aku bisa ke eropa?