11 October 2014

Tempat bumbu baru si ebo

Kangen pamer, pamer di blog yang nggak keurus. Soalnya lagi sibuk asik sama anak-anak dan suami yang spektakuler.
Bandung hari ini panas banget lho dan sepertinya sudah sebulan ini hawanya panas dan terik. Berasa aja setiap jam istirahat kantor kepala kayak nyut nyutan dan kulit ketusuk tusuk jarum.
Selagi mas Jaka sama Buci, sambil bikin opor ayam sambil gergaji sisa tikblok meja. Keidean buat bikin rak bumbu yang ngegantung di dinding.
Pas jadi dikasih masukan buat dicat aja, masi
h pake cat sisa bekas lemari dulu.
Alhamdulillah kelar sebelum sicinong pulang dari sekolahnya :) seru.

Seminggu ini lagi banyak banget kepengen, pengen belajar nyetir, pengen bisa naikin rumah selantai lagi aja...pengen bikin kantor sendiri di rumah. Euuuuhhhh bikin mumet...

Gegara rak bumbu. Eh...minimal satu satu kesampaian, daripada cuma bisa ngomentarin orang mending kaya akan inisiatif...bener kan?

Selamat idul adha...

Alhamdulillah.. Idul adha kali ini, gilirannya mas Jaka. Mudah-mudahan barokah. Kambing mas Jaka warna hitam, kalau punya kaka Hira dulu warna putih.

Karena jatuh di hari minggu dan tak banyak libur, jadi kita merayakan di Soang.

3 March 2014

Sad...

Ah masih nggak berhasil.....ibu masi harus belajar ngadepin kamu hira....
Sekarang kita seperti kucing sama tikus ...dan ibu mulai putus asa...  sebenernya harus gimana lagi....

Sabtu minggu bersama dua bocah

Menyenangkan...

1 March 2014

Akhirnya pasang fiber pager

Hari ini nyempetin pergi cari fiber , dapet di toko deket cafe daylot plus beli kran buat cuci piring. Ujan-ujan padahal... nekat bener dah... ngga apa sekalian beli baso...
..pas sampe rumah...buru buru dikerjain...tadinya ngarep dipasangin sama mas, tapi lambreta...si mas kalo buat sesuatu suka lamaaaaa, kebanyakan pertimbangan hahaha... kebalikan banget sama gue yang suka tanpa perhitungan
Untung nemu yang bercorak gini.. sengaja pilih warna biru biar nggak terlalu tembus pandang...
Ini yang bercorak juga, ternyata harganya lebih murah Rp 22000/meter....
Gimana? Baguskan?

27 February 2014

Hiraa...

Ah Hiraaa hari ini kamu berhasil membuat ibu marah ... :)

Lain kali kita coba lagi, dengan cara yang lebih smooth...
...

Reuni sama aldo

...

I love you Jaka

...

Emak emak sibuk

Ini muka yang selalu bikin kangen si Ebo, ...begitu pulang dari kantor biasanya buang kesel kesel di jembatan yang suka banjir ituh, tau mirip kayak buang sial dengan ritual buang kolor *eh*..

Supaya apa? supaya sampe rumah nggak uring-uringan hahaha...begitu masuk rumah nenek siyap menemui dua anak yang dititip dari pagi ampe sore,...

Jangan tanya , "lho emang nggak punya mbak yang jaga?" ya itu belom dapet,...

Semenjak pindah, n punya anak dua kegiatan sehari-hari ini belom nemu S.O.P yang bener deh,...selalu keteteran, padahal rumah yang ditempatin nggak segede yang ditamansari yang diurusin tentu sedikit. tapi tetep yang namanya cucian itu adalah satu kerjaan yang paling nyebelin hahaha.... ini karena juga nggak ada yang bantuin.

Jaka udah mau 3 bulan, Hira sebentar lagi masuk SD mudah mudahan semuanya lancar, hidup makin seru dan rame,..kayak kemarin pas pulang ke rumah siang-siang *tiap jam istirahat saya bisa pulang sebentar buat kasih ASI untuk Jaka*  lagi gendong Jaka tiba tiba Hira teriak didepan pintu dapur, bikin emosi jiwa karena ngompol didepan pintu ...

si gue udah kayak emak-emak heboh yang level jeritannya nyampe level 20 pedesnya krupuk ma'ijah, dan seperti biasa kalau abis teriak teriak suka nyesel,..kenapa marah marah musti pake teriak, kenapa nggak sambil nyanyi aja...*mudah-mudahan suatu saat bisa*

Punggung panas, kepala pusing, badan remuk ...kayaknya itu lagi jadi sahabat terbaik, well namanya juga emak-emak dalam rangka membangun keluarga eksentrik hahaha....

Sudah lama rasanya nggak ngeblog disini, kangen deh...rasanya nggak sabar pulang buat masang engsel jendela kamarnya mas Jaka, nyelesaiin setrikaan dan bikin ayam rica-rica... mudah mudahan bisa lebih cepet sampe rumah.

seperti pesan Mr Brady ...hadapi dulu yang didepan mata, urus itu aja dulu ..urusan lain ada lagi yang ngerjain ....you are my best friend to talk...kapan ya aku bisa ke eropa?

14 January 2014

Berkunjung ke Jakarta..foto bareng ibu Roy

Ngga lupa buat foto bersama Nenek Roy,...dulu Nenek Roy yang nemenin Ayah waktu kecil :)...sekarang yang diasuhnya sudah punya anak dua :) ... Sehat sehat ya Buuu...
Harapan ibu tercapai buat liat mas punya anak kedua :) ...

...

13 January 2014

9 January 2014

Stock Asi untuk Jaka

Udah mulai nyetok asi buat Jaka,...rutin sehari baru bisa produksi 100 s.d 200 ml mudah mudahan bisa survive..aamiin...
...

2 January 2014

Es Gayung

Kemarin waktu Hira merengek magrib magrib pengen es gayung, ayah sama ibu ngetawain karena setau kita namanya itu es goyang, es yang digoyang n dicelup gitu kan ra...

Tapi hari ini, kamu bener Ra, ibu minta kamu beli 2 yang namanya es gayung ..niat bener ibu pengen tau.., ternyataaaa emang mirip gayung hahaha, ibu foto penampakan es gayungnya..ibu kirim ke ayah deh si ayah ngakak...

Es gayung meser di tempat ibu Renceum...
...

Belajar bertanggung jawab

Bocah kecil kalau nggak diajarin bertanggung jawab dari kecil takutnya susah kalau udah dewasa nanti,...
Maaf ya Ra, biar kata kamu nyamain ibu sama kak ros kakaknya upin ipin yg jutek itu, ..tapi ibu pengen kamu jadi anak yg bertanggung jawab,..

Oleh sebab itu ibu minta kamu bersiin lantai yang kamu kotorin sama coklat, selain karena itu juga akan menguntungkan kamu nantinya, ibu ngga mau lantai banyak semut,..kamu takut digigit semut kan Ra,...

I love you sayang, jadi anak yang bertanggung jawab ya :)


...