23 September 2013

minggu 27 - 28 perutnya makin dadut

Penampakan si Boy dan Emaknya di usianya yang menginjak 27 minggu ...,  kemarin pindah dokter, balik ke Harapan Bunda cek sama Dr Ogi di Harbun, udah mau 6 taun berlalu sekarang Harbun punya 3 gedung, mau bulan ke tujuh ini harus mulai merencanakan segala sesuatuanya, bingung juga ya sebenernya nggak terlalu banyak, cuma anak kedua ini kan akan ditinggal banyak karena Dno kerja. 

Minggu ke 27-28 beratnya sudah 1300 gr, alhamdulillah bersyukur karena badan gue mah tetep segitu-gitu aja yang nambahin cuma mbulet perutnya ajah wekwew. due date maju dari tanggal 22 Desember ke tanggal 18 Desember 2013. besyukur juga Mas kayaknya nyaman juga sama Dr Ogi.

Sekejap ngeliat si Boy mirip Hira deh ..naga-naganya memang anak kedua ini bakal banyak bawa  kemiripan dari Ayahnya :), gerakannya lumayan aktif mulai tinju sana tinju sini :) gerakannya mirip kayak waktu hamil Hira dulu lah..ganjen-ganjen gitu, ya Allaaaaaah mudah-mudahan semuanya lancar sampe hari yang ditentukan dia untuk dilahirkan dengan sehat , kami semua sehat. Hira n Ayahnya juga sehat selama proses itu terjadi ..Aamiin.