24 September 2013

Jadi pemimpin...

jadi pemimpin dipagi hari
Kalau ngga kesiangan Hira suka jadi pemimpin di TKnya, kegiatan ini semacam upacaranya,..abis senam, joget, nyanyi bersama, dilanjutkan dengan menghapal nama nama surat di alquran...karena anak-anak suka lupa biasanya ada guru yang stand by dibelakang anak-anak yang hari itu ditunjuk sebagai pemimpin.
Nah yang dibelakang Hira itu Bu Nur, guru TK fav si gue n Hira soalnya orangnya helpfull banget dan komunikatif.

Seneng banget kalo Hira cerita abis jadi pemimpin, matanya suka berbinar-binar kayaknya banggaaaa gitu wekekekeee...yah Hira cenderung komunikatif juga sih dan suka punya argumen sendiri...bener bener berkah punya anak kayak dia, sometime dia bisa banget jadi temen curhat dan temen maen buat ibu macem akooh...

Anak yang seru karena kalo lagi mewek atau ngambek mudah banget dialihkan perhatiannya, kalo ngobrol suka rame...,kayak tadi kita ngebahas "airmata"

Hira : "temen aku disekolah ada yang kecolok matanya kayak ibu waktu itu " (padahal kejadian sebenernya si gue teh bukan kecolok tapi kepergok mewek)
Ebo : "waah harus diobatin tuh"
Hira : "iya dia ngedip ngedip terus dan matanya berair dua duanya ! *meragain airmata jatuh dari dua mata temennya*
Ebo : itu kan ada obatnya, obat tetes mata ! Namanya Insto pernah ngga liat di tv?
Hira : iya matanya langsung JERNIIIIH dan MENGKILAAAT
Sluurp *ekspresi slurp nya itu kocak karena nggak pas* yang ditetes itu kan?
Ebo : iya ho-oh, ayah juga sering ditetes pake itu kalo lagi gatel matanya.., suatu hari mata Ayah teh gatel
Hira : terus nyah?
Ebo : trus ayah bilang "Bu minta tolong tetesin mata dong",..terus ibu ambil air dua ember
Hira : :D
Ebo : Ayah bilang "Masaaaa mau ditetesin aer 2 ember ??"
Hira : HAHAHAHAH..HIHIHIHI..HAHAHAHA ..HIHIHIH *ampe beguling-guling dilantai*
Ebo : *padahal cerita ini teh garing da, cuma dalam rangka mengalihkan perhatiannya ajah*
Hira : lagi bu..lagi ceritain lagi bu...
Ebo : eleuuuh.....Kan gini yaah, suatu hari mata ayah itu gatel
Hira : terus nyah?
Ebo : trus ayah bilang "Bu minta tolong tetesin mata dong",..terus ibu ambil air dua ember
Hira : :D
Ebo : Ayah bilang "Masaaaa mau ditetesin aer 2 ember ??"
Hira : HAHAHAHAH..HIHIHIHI..HAHAHAHA ..HIHIHIH *ampe beguling-guling dilantai lagiiih* lagi bu ceritain lagi.

Aselinya kocak banget kalo dia udah terpingkal-pingkal nggak jelas gitu

No comments: