24 September 2013

Jadi pemimpin...

jadi pemimpin dipagi hari
Kalau ngga kesiangan Hira suka jadi pemimpin di TKnya, kegiatan ini semacam upacaranya,..abis senam, joget, nyanyi bersama, dilanjutkan dengan menghapal nama nama surat di alquran...karena anak-anak suka lupa biasanya ada guru yang stand by dibelakang anak-anak yang hari itu ditunjuk sebagai pemimpin.
Nah yang dibelakang Hira itu Bu Nur, guru TK fav si gue n Hira soalnya orangnya helpfull banget dan komunikatif.

Seneng banget kalo Hira cerita abis jadi pemimpin, matanya suka berbinar-binar kayaknya banggaaaa gitu wekekekeee...yah Hira cenderung komunikatif juga sih dan suka punya argumen sendiri...bener bener berkah punya anak kayak dia, sometime dia bisa banget jadi temen curhat dan temen maen buat ibu macem akooh...

Anak yang seru karena kalo lagi mewek atau ngambek mudah banget dialihkan perhatiannya, kalo ngobrol suka rame...,kayak tadi kita ngebahas "airmata"

Hira : "temen aku disekolah ada yang kecolok matanya kayak ibu waktu itu " (padahal kejadian sebenernya si gue teh bukan kecolok tapi kepergok mewek)
Ebo : "waah harus diobatin tuh"
Hira : "iya dia ngedip ngedip terus dan matanya berair dua duanya ! *meragain airmata jatuh dari dua mata temennya*
Ebo : itu kan ada obatnya, obat tetes mata ! Namanya Insto pernah ngga liat di tv?
Hira : iya matanya langsung JERNIIIIH dan MENGKILAAAT
Sluurp *ekspresi slurp nya itu kocak karena nggak pas* yang ditetes itu kan?
Ebo : iya ho-oh, ayah juga sering ditetes pake itu kalo lagi gatel matanya.., suatu hari mata Ayah teh gatel
Hira : terus nyah?
Ebo : trus ayah bilang "Bu minta tolong tetesin mata dong",..terus ibu ambil air dua ember
Hira : :D
Ebo : Ayah bilang "Masaaaa mau ditetesin aer 2 ember ??"
Hira : HAHAHAHAH..HIHIHIHI..HAHAHAHA ..HIHIHIH *ampe beguling-guling dilantai*
Ebo : *padahal cerita ini teh garing da, cuma dalam rangka mengalihkan perhatiannya ajah*
Hira : lagi bu..lagi ceritain lagi bu...
Ebo : eleuuuh.....Kan gini yaah, suatu hari mata ayah itu gatel
Hira : terus nyah?
Ebo : trus ayah bilang "Bu minta tolong tetesin mata dong",..terus ibu ambil air dua ember
Hira : :D
Ebo : Ayah bilang "Masaaaa mau ditetesin aer 2 ember ??"
Hira : HAHAHAHAH..HIHIHIHI..HAHAHAHA ..HIHIHIH *ampe beguling-guling dilantai lagiiih* lagi bu ceritain lagi.

Aselinya kocak banget kalo dia udah terpingkal-pingkal nggak jelas gitu

23 September 2013

minggu 27 - 28 perutnya makin dadut

Penampakan si Boy dan Emaknya di usianya yang menginjak 27 minggu ...,  kemarin pindah dokter, balik ke Harapan Bunda cek sama Dr Ogi di Harbun, udah mau 6 taun berlalu sekarang Harbun punya 3 gedung, mau bulan ke tujuh ini harus mulai merencanakan segala sesuatuanya, bingung juga ya sebenernya nggak terlalu banyak, cuma anak kedua ini kan akan ditinggal banyak karena Dno kerja. 

Minggu ke 27-28 beratnya sudah 1300 gr, alhamdulillah bersyukur karena badan gue mah tetep segitu-gitu aja yang nambahin cuma mbulet perutnya ajah wekwew. due date maju dari tanggal 22 Desember ke tanggal 18 Desember 2013. besyukur juga Mas kayaknya nyaman juga sama Dr Ogi.

Sekejap ngeliat si Boy mirip Hira deh ..naga-naganya memang anak kedua ini bakal banyak bawa  kemiripan dari Ayahnya :), gerakannya lumayan aktif mulai tinju sana tinju sini :) gerakannya mirip kayak waktu hamil Hira dulu lah..ganjen-ganjen gitu, ya Allaaaaaah mudah-mudahan semuanya lancar sampe hari yang ditentukan dia untuk dilahirkan dengan sehat , kami semua sehat. Hira n Ayahnya juga sehat selama proses itu terjadi ..Aamiin.

14 September 2013

Minggu ke 25 ...alhamdulillah


25-26W (photo by Tara)
Kali ini disempatkan buat ngisi blog, mumpung ada waktu. Duduk manis dibelakang neng Hira yang udah duluanan pules dikursi depan.
Sumpahnya ya berasa males buat pulang ke Tamansari, karena udah pengen tidur..leyeh leyeh dan menikmati pinggang n punggung yang panas n pegel.
Hamil anak kedua ini terbilang smooth sih dibanding hamil Hira, walau sudah menginjak usia 25 minggu tapi belom ngerasain mimisan hehe, berarti serat dan vitaminnya cukup kali yak?
Mudah mudahan si Boy sehat walau emaknya pecicilan sangat! Dan banyak melanggar pantangan pantangan yang dibikin para remaja jaman dahulu kala #alias nini nini jaman sekarang#...