27 May 2013

Minggu ke-10




Sudah seminggu nih terhitung dari tanggal 18 Mei dapet Flu, ingusan berlanjut batuk-batuk , Hamil yang kedua ini boleh dibilang agak berjuang, selainnya karena sambil bekerja, ditambah dengan bawaannya yang sedikit repot dari waktu hamil  Fahira.

  1. Enggak tahan mengendusi bau bau masakan , ah ini sih kayaknya hampir semua ibu hamil mengalami kali ya , masalah ketidak seimbangan indra penciuman dan perasa.  Saya merasa takjub karena baru sekarang rasanya otak tidak singkron, ngeliat ayam goreng sama sekali nggak bisa ngebayangin enaknya, jadi semua makanan tampak Flat dalam bayangan saya.
  2. Mudah sekali terpancing muntah, apalagi ditambah batuk di trisemester pertama ini, saya berusaha untuk mengesampingkan berita berita buruk yang membahas tentang dampak Flu pada kehamilan trisemester pertama, pokoknya saya ingin positive thinking aja.
  3. Hamil kedua ini saya lebih malas dari biasanya, terutama masalah bangun pagi dan mandi, juga beres-beres…terutama nyuci piring n nyetrika baju hahahah
  4. Juga nggak ada mood buat masak, rasanya boleh dibilang hasil masakan jadi aneh.
  5. Sedihnya sampai minggu ke sepuluh ini, saya belom menemukan hal hal yang saya sukai selain enek sama segala sesuatu…, Semoga semuanya lancar...Aamiin

Fahira apa kabarnya? Antusias banget, hampir tiap hari cium cium perut ibunya, tiap hari juga nanyain kapan adeknya keluar, sampe kemarin pagi dia Tanya “dari mana adek bayi keluarnya” …saya liatin aja video 3D proses melahirkan, dan dia nggak NGEDIP …dia bisa mengerti tampa merasa trauma, dari pada saya boongin mending saya liatin aja prosesnya supaya dia bisa mengerti dari awal. 

Mas gimana? Biasa aja…hehe, nggak ada perubahan sikap, masih konyol-konyol datar…

No comments: