3 April 2013

Capeee nyaaa

Wah, sudah lama banget *enggak banget* nulis-nulis lagi diblog si ebo inih, setelah week of drama queen berakhir *dan kayaknya ada sambungannya deh* ..
Maret first of all, neng Hira selamat ulang tahun ya nak, semoga selalu memberikan sensasi positive disetiap prilakumu itu..dan jadilah anak yang selamat dunia akhirat.. Aamiin.

Hal lainnya lagi, bulan ini ditinggal sama bos kesayangan,..well tak akan ada lagi ketukan dor dor dor ! Eh *tuktuktuk* dikaca sekre dan tak ada lagi kekocakan-kekocakan yang jenaka dan riang gembira itu,..tapi setidaknya dimasa transisi ini saya harus lebih giat lagi belajar berkomunikasi dua arah dengan siapapun ya... Welcome nightmare atau? Goodbye comfort zone :)
Kenapa? Kok ndelalahnya malah tumben ngeblog hari ini? Jawabannya ya karena pengen :d berhubung lagi tak ada wifi di rumah nenek, jadi nulis nulis lewat smartphone aja, mudah-mudahan tersalurkan ini emosi ngedumel lewat blog!
Dan apakah dumelannya itu ???
1. Capeeee... Capenya sampe tingkat kementrian :p *padahal cuma jalan jalan dari dakol-cisanggarung-dakol, gedung A ke gedung B ke gedung C dan gedung D -- udah mirip Dora belajar membaca
2. Hira nelpon dengan horornya berteriak dengan nada seriosa.. "Ibuuuu pulaaaang aku nggaaaa ada temen huwaaaa" langsung naluri keibuanku tersayat mana hujan sedang lewat, ditelp bocah yang mewek diujung sana...
3. Pengen punya rumah yang ada rodanya ..! Eh ini list ngedumel apa urutan target ?

Pas balik si bocah lagi tersenyum hepi banget, ngga kayak ditelpon tadi, saya sampe nahan nangis dong...karena sedih...

Tapi sore ini cuma pengen..teriaaaaaaaaaaaaaaak !!! Wew
Sent from my BlackMagic® smartphone

No comments: