27 December 2012

Mood jelek

Pernah nggak? Tiba-tiba ngerasa mood jelek. Dari sejak bangun pagi sampe ketemu sore bibir berasa manyun 3 cm ke depan?

Terus sensitif banget sama segala hal. Bawaannya pengen garukin orang pake garpu sampe baret-baret *syerem yaa*

Itu tu seperti hari ini, ngga karena liat status blackberry orang-orang, liat status facebook juga ikut nepsong deh, padahal ngga juga harus kayak gitu ya.. Berasa energi negatif terus nempel dipundak. Entah bete, bete karena apa... Argggh enggak jelas banget ya?

Sampe pulang ke rumah juga masih berasa auranya buruk. Jadinya untuk ngejaga emosinya tersalur... Gue milih mingkem aja kali ya.

Padahal makan cukup, ngemil cukup... Hayoo kenapa?

Entah... Yang jelas suasana hati bener-bener sedang redup, yang kalo ditambah sama nonton drama korea itu bakal jadi nangis bombay ngabisin tisyu sebakul ..

Somebody...pehlisss postingan ini sangat nggak penting... :D
Sent from my BlackMagic® smartphone

No comments: