17 September 2012

SENIN PAGI YANG LUCU

SOAL MAKANAN AYAM, DI PAGI HARI...

Hira : Ibu, kalo dracula darahnya diambil siapa coba?
Ebo : Nyamuk ! *sambil nepokin bedak ke muka*
Hira : Ibu pinterrr, sekarang Hira mau tanya beda-bedaan, yaa...Kalau ayam sama sapi bedanya apa coba
Ebo : *sambil mengukir alis pake pinsil alis-lg dandan soalnya* ehhm...ayam kakinya dua, sapi kakinya empat, ayam punya bulu, sapi enggak, ayam makannya biji-bij
ian, sapi makannya rumput...hhmm apalagi yak??
Hira : Lho, salah-salah..., nih yah, kalau sapi itu bener makannya rumput,..tapi kalau AYAM !! itu makan MAKANAN AYAM dooong
Ebo : Eh lho gimana? ya makanan ayam itu termasuk biji-bijian...beras, jagung, kacang-kacang kecil...jangan mengarang indah gitu dong...
Hira : ibu salah,...ayam itu makan..MAKANAN AYAM..,bukan biji !!, nah kalo beras dan jagung itu makanan kita!

Ebo : *mengeluh dalam hati* "gini nih, gara gara wabah flu burung Hira ngga bebas liat ayam berkeliaran, tak bisa liat ayam itu makan apa aja sih :( , atau gara-gara si Ayah selama ini kasih "pakan ayam beli jadi" ...Ebo berharap kapan-kapan kita bisa piara ayam lagi, sambil memandang jalanan yang sedang macet ...








Dan..ditengah kemacetan, setelah nyuapin sarapan nasi kuning "SALAH SANGKA" yang kami beli di depan garasi bis gunung sembung sindanglaya, Neng kecil mengeluh mules berhasrat ke toilet,...setelah berjuang menahan hasrat selama kemacetan, akhirnya berhentilah si Ayah di PONG BENGSIN.

dalam Toilet : 

Hira : Aduh P**nya bau ya?
Ebo : Lhaa berharapnya apa? Wangi? *muka bete*, udah? udah selesai belon?
Hira : Udah...
Ebo : *Aduh celaka ! airnya kok abis, aduh gimana nih (ngutek ngutek keran yg nggak keluar airnya dan panik setengah mateng)
Hira : Aduh DIMANA dong???
Ebo : GIMANA!! bukan DIMANA!!!, bentar tenang diluar ada dispenser, kita cuci pake aer dispenser...

---dan selesai, sialnya itu keran tiba tiba ngocor lagi aernya ('__') syukurlah bisa bersih. setelah didalam mobil 

Ebo : Ra, bisa nggak sih jangan P*p dijalan?sarapan paginya kebanyakan sih ya kamu?
Hira : "Iyaaa, perut Hira KEPENUHAN dari semalam diisi terus, jadi harus diBUANG sebagian"
Ayah : HawhawhawHAWhawHAW :D

...bisa aja jawabnya ya dianya teh...

8 comments:

raybanoutlet001 said...

skechers go walk
mlb jerseys shop
fitflops clearance
michael kors outlet
nike air zoom structure 19
adidas stan smith
michael kors handbags

Unknown said...

true religion jeans
ugg boots
michael kors outlet
lacoste polo shirts
tods outlet
nike outlet store
cheap uggs
michael kors wholesale
giuseppe zanotti outlet
ugg boots
chanyuan1011

raybanoutlet001 said...

coach outlet store online
los angeles lakers jerseys
reebok outlet
green bay packers jerseys
ray ban sunglasses
under armour outlet
indianapolis colts jerseys
nike air huarache
cheap nba jerseys
tiffany jewelry

chenmeinv0 said...

montblanc pen
coach factory outlet
cleveland cavaliers jerseys
adidas outlet store
adidas yeezy
christian louboutin shoes
nike air max 2015
louis vuitton outlet
adidas originals zx flux
michael kors outlet
2017.2.17xukaimin

raybanoutlet001 said...

michael kors outlet
air max 90
yeezy boost
true religion jeans
http://www.nikedunks.us.org
nike polo
adidas superstar UK
kobe bryant shoes
adidas yeezy
http://www.uggoutlet.uk

Yaro Gabriel said...

www0503


oakley sunglasses wholesale
oakley sunglasses
michael kors outlet
michael kors outlet
lakers jerseys
michael kors outlet
canada goose outlet
coach outlet online
tory burch outlet
rolex watches

qqqqqqqqqqqq said...

nike air max
michael kors outlet
crazy explosive
birkin bag
nike shox for men
jordan shoes

eric yao said...

Coach Outlet UGG Outlet Store Markelle Fultz Shoes Coach Outlet
Swarovski Outlet Pandora Outlet Coach Outlet Coach Outlet Michael Kors Outlet Store Michael Kors