28 June 2012

Percakapan ibu dan anaknya

Percakapan mengharukan saya dengan Hira :
Hira : "ibu, ibu udah tua?"
Ibu :"kenapa emang?"
Hira : "engga hira cuma nanya"
Ibu : kenapa pake nanya ibu udah tua ?"
Hira : supaya kalo ditanya entus(sipengasuh-red) Hira ngga salah jawab, gituh"
Ibu : *menganga dilalerin*

Beberapa saat kemudian...

Hira :Ibu T-rex itu suka mandi nggak?
Ibu :Suka dong
Hira :T-rex itu suka sikat gigi nggak?
Ibu :Hmmm kayaknya enggak
Hira :Pantesan giginya tajem....T-rex mandi dimana?
Ibu :Disungai *kalem sambil bebean*
Hira :Kenapa di sungai?
Ibu :Karena air disungai banyak aernya
Hira : Gayungnya gimana?
Ibu : (Puyeeeeenggg) gayungna gede banget pastinya!! Ya ngga pake gayung kali, dianya berendem gitu..
Hira : ooh (lempeng gitu mukanya)
Ibu : kenapa tanya-tanya T-rex?
Hira : engga..nanya aja
Ibu : takut salah ngomong lagi sama entus..kamu ya??
Hira : --- *silent in the dark*
Sent from my BlackMagic® smartphone