12 March 2012

Hira ikut lomba mewarnai

Lomba mewarnai 11 Maret 2012 - Borma Pasir Impun
Iya :) , anak kecil bertas sapi dipunggung itu adalah Hira, yang tiba-tiba semangat mandi pagi waktu hari Minggu, karena hari Minggu dia mau ikut lomba mewarnai di toko fav nya yaitu Borma. 

Saya dan Ayahnya, semangat banget nganterin dia ikut acara ini, meski hanya sekedar bersenang-senang tapi ini adalah pengalaman kami yang pertama. Diantara banyak peserta Hira seperti bingung dia harus bagaimana, tapi tidak lama beradaptasi dia segera memperhatikan lingkungan sekitarnya. 

Ini juga pengalaman Hira yang pertama, begitu lomba dimulai, konsentrasinya malah terpecah pada aksesoris balon di pinggir tangga dalam toko. "Ibu, Hira mau balon !" balonpun langsung saya cabut hehehehe dari pada dia ngamuk ditempat gara gara balon, lalu dia mulai mewarnai dan konsentrasinya terpecah lagi oleh susu coklat yang dihidangkan panitia. Hihihihihi dia sibuk minum ...

Balon, dan crayon ditangan cukup membuat dia kerepotan, beberapa kali crayonnya jatuh, saya dan ayahnya geli sendiri ngeliat tingkah lakunya. Disaat yang lain mewarnai, Hira malah menyusun crayon berbentuk X . "Ayo terusin ..bagus" kata si Ayah. saya sibuk motret. 

"Ibu..ngga ada warna pink!" prostesnya, gambar tokoh yang harus diwarnai dicontoh itu memang pakai baju pink, tapi paket crayon yang di belikan ayah tak dilengkapi warna pink. "Udah pakai merah aja!" Hira merengut dan bilang "Hira udahan gambarnya..." 

Hahahahaha...lalu kita pulang deh, tidak ikut sampai akhir. gambar dua bocah yang harus diwarnai tidak sukses diwarnai penuh. Tapi kami, senang dan bahagia :) ....

No comments: