16 August 2011

Mencari Yoyo dipagi hari

Pagi ini sukses, Hira ngga pake ngamuk dimandiin...mandinya seneng-seneng, sempet juga nggosok badannya sambil mijitin badannya pake minyak kayu putih, canda candaan tentang spongebob yang sakit...
10 menit kemudian...
Hira : "ibu katanya mau beliin hira yoyo upin ipin?"
Ibu : "owh iya ya? Belinya dimana itu?"
Hira : "indomarrreeeet"
Oke berangkatlah kita kekantor..., gayanya sudah protes ngga mau duduk dibelakang jadi samaan pasang seatbelt sama Ayahnya.. Tapi seatbelt terpasang ngga sampe 5 menit keluar komplek posisi badannya udah bediri kayak penunjuk jalan.
Mampirlah kita ke indomaret diujung jalan Golf. Udah pusing pusing nyari itu si Yoyo..sampe maksa mas mas yang lagi ngelap kulkas buat nyariin..ngga ngerti yang mana...
Ibu : "Ra yang mana yoyonya ngga ada?" Sambil nunjuk ditempat tumpukan maenan
Hira: "itu di coco ! " (Cococrunch gitu maksudnya ya pantes aja ngga nemu! Tongkrongannya beda)
Cilakanya itu bungkusan promosinya kayak tebak tebakan gitu...dalem bungkusan ada 2 macam hadiah...jadi belom tentulah yoyo dalemnya... :( gambling surambling beli deh 3 bungkus...hepilah mukanya si Hira itu...
Tapi bencana dateng waktu dikasir, si Mas mbelanjain minyak goreng yang entah kenapa saya musti jajan sekitar dua rebu rupiah.. Daaaaan dia (Hira-red) melirik ke arah pinsil gambar crayon crayonan merek hellokity yang engga banget..
Sambil merengek cempreng...
"Ebooooooo ilaaa pingin helokitiiii...uweeeeeweeeeweee" .. Cape deh...
Kita ( saya n mas) saling tatap tatapan kayak berkomunikasi telepati, oke kita ngga ikutin maunya ah...
Merengek deh itu udah pasti,...tapi kita tetep sabar deh sambil sibuk mengalihkan perhatiannya...
Hampir 5 menit bunyi rengekannya "hello kitii...ello citiiii...looo citiiiii" hihihi dari jelas sampe ngga jelas ...
Hira : "ila mau elooo kitiii...ibuuuu ila mauuu elooo kitiiii"
Ibu : "iya sabar ya besok lagi kita beli,...kapan kapan kita beli ..emang itu apa sih?
Hira : minsil...
Ibu : buat apa kan hira udah punya banyak dirumahnya?
Hira : buat gambar ibuuu...buat nulis...
Ibu : oke nanti kita beli kalo pinsil gambarnya abis ya sayang
Hira : enggaa mauu nantiiii...ila pingin sekaraaang huweeeeeee
Ibu : ...hehehe... Sabar yaaa heheheh

Sampe akhirnya bisa ketawa ketawa lagi...
Pagi ini masih perjuangan...bukannya ngga pengen ngikutin semua maunya anak, tapi rasanya kurang bijak juga kali ya...apajadinya kalo semua maunya dia kita ikutin... :(

Hayah...sekian pagi ini, saya harus ke gerlong buat ngurusin suratnya anak anak yang mau ngajuin cicilan pembayaran kuliah :)...have a nice day
titiketaketikbekberi

No comments: