25 June 2011

BOSAN

Iya, sudah lama sekali saya tidak menulis dan bercerita di blog ini, rasanya hampir seperti meninggalkan debu yang mulai menebal,...tapi kalimat pertama yang tadinya ingin saya tulis itu adalah "saya sedang bosan" ...bukan Dear diary
Beberapa bulan terakhir ini saya sedang mengalami masa-masa sulit. tepatnya dealing with hard people, yang tentunya membuat saya harus siap menata ulang perasaan dan mood saya. Seperti biasa bertemu dengan orang-orang dengan sifat ajaib. Padahal sebelumnya saya cukup merasa saya adalah satu satunya orang ajaib didunia ini :p (tah problem eta teh).
Beberapa bulan terakhir ini saya sedang mengalami masa masa berat ... tau kenapa? karena secara sadar setiap aktivitas saya mulai dengan kata "Aduh!", "Euuh aing mah" atau "Cik Atulah" ...dan secara sadar juga mengawali semua kegiatan dengan kalimat tersebut membuat semuanya menjadi lebih sulit.
Saya menjadi lupa untuk membiarkan gelas yang saya miliki minimal kosong setengahnya, sehingga waktu terasa penuh semua itu tidak bisa saya tampung dan akhirnya meluap kemana-mana. Saya juga lupa bahwa saya tidak diperbolehkan menyenangkan setiap orang ! (iya enak di elu ngga enak di gw) ..bukan itu maksudnya tapi memang saya memutuskan untuk menghentikan sikap sosial yang berlebihan. Seperti ..terlalu akrab dengan seseorang ...apalagi dengan seorang wanita.
Heran untuk urusan yang satu ini saya padahal sudah selalu jatuh ...tapi tetap saja penasaran. lack of communication dengan sesama jenis..., masalah yang datang mirip dan hampir sama lalu saya merasa bosan dan saat itulah saya harus berhenti.
Dua tipe manusia yang paling saya tidak suka selalu saya temui ..tipe jahat dan jahat sekali :p ...haaah dan herannya saya teh bosen ketemu sama 2 tipe manusia seperti itu. ya sudahlah mending ngga usah kita bahas. biarkan saja mereka berperan dengan antagonisnya karena pada akhir cerita biasanya tokoh seperti itu kalo ngga dikubur lobang kuburannya penuh uler, ...mereka itu kesamber petir ...dan lalu orang orang disekelilingnya pada takjub sambil bertobat saling melihat dan mengangguk-anggukan kepala kayak burung kutilang.

Nah Sebenernya yang ingin saya bahas selain rasa bosan adalah rasa sedih yang sedang saya rasakan ketika melihat tanaman dihalaman mengering...daun kuping gajah menguning dan batangnya terbaring ke tanah, sudah seminggu tak turun hujan...coba kalau hujan, kharisma saya pasti sedikit bersih diparkiran gedung kantor. sore ini berencana mau siram tanaman,..tapi ini sambil nulis di blog sambil ngumpulin semangat....oh Tuhan kenapa mood saya labil sekali ... :(

No comments: