16 April 2011

temen temenku

Stupid me ...

Dan disuatu sore, dikala cahaya matahari sama sekali kalah dengan jatuhnya hujan yang membasahi jawa barat. Selesailah saya dengan pekerjaannya dan mulai berniat untuk menginstall pc kantor yang terkontaminasi virus. entah virus atau memang bakatnya pc itu jadi lebih dungu dari pc yang lain? ... dibekali dengan bakat sotoy, sambil ngobrol ngalor ngidul mulailah nginstall dibantuin petunjuk Budi yang memang waktu itu sibuk sekali dengan pekerjaannya...shorting apa ya?

Percaya, ceritanya sih Budi ini kayaknya terlalu yakin kalo saya termasuk golongan kaum cerdas, tapi dia salah saya itu enggak ngerti nginstall pc wahahaha, dan bisa ditebak kalo hasil akhirnya saya ngeformat hardisk yang isinya data kantor ...dengan lebih ajaibnya, tidak sedetikpun saya ingat buat membackup...jadi jangan ditanya kalau akhirnya juga saya pulang dengan muka STRESS ...tapi tetep manis.

Tapi tenang, kan dirumah punya bodyguard yang siyap memberikan solusi kapan saja. saya tinggal menyerahkan saja dengan muka manis dan polos "Mas tolong dong balikin datanya "...dan BOOM! dia yang sakti mandra guna bisa mengembalikan data saya utuh 100%, data yang tinggal di hardisk bad sector itu bisa kembali,...tidak secepat kilat waktu ngucapin "Bimsalabim sih" tapi seminggu ...diperlukan waktu seminggu untuk mengoperasi hardisk tersebut... kojonya menggunakan software get data back.

Baik benda hitam itu adalah teman baru, sumpah setia banget nemenin kalo lagi ngerjain apapun...sampe temen joget kalo jam 4 atau jam 5 udah deket ....dan cuma ada retna dikantor ...mulai deh saya joget joget sendiri bikin si retna ilang feeling...

Ini sepaket ganja ...hohoh enak aja, pas dibuka ternyata bukan ganja ..tapi 4 bungkus jenis makanan keripik dengan isi yang berbeda, konon kabarnya isinya dari siantar, ini hadiah dari salah satu sepupu siswa hahaha...
Yang merah itu temen baru juga, rasanya ngga nyaman kalo mesti ngandelin touch pad, pengen sambil megang yang kecil kecil :p ...kalo ngedit file berabe juga, saya termasuk orang yang kurang bisa optimal kalo temen temen saya kurang lengkap... suka merasa gusar kalau tidak dilengkapi fasilitas yang bisa memenuhi kepuasan dua tangan saya yang lumayan aktif ini...keren nggak? (pasti enggak ya :p )... tapi apa itu penting? ya sudahlah ngga penting da buat dibahas...



5 comments:

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

dong dong23 said...

nike air max
hollister outlet
cheap oakley sunglasses
christian louboutin shoes
nike uk
air jordan 13
jordans
oakley sunglasses
michael kors outlet
michael kors outlet
michael kors handbags
louis vuitton handbags
tods shoes
toms
tiffany outlet
michael kors outlet
oakley sunglasses
fitflops sale clearance
christian louboutin outlet
nike outlet store
nike air max
gucci handbags
coach outlet
hollister clothing
cheap oakleys
adidas originals
jordan shoes
designer handbags
nike free run
air max 90
coach factory outlet
cheap ray ban sunglasses
replica watches
polo ralph lauren
cheap jordans
abercrombie
kate spade outlet
louis vuitton
oakley sunglasses
toms outlet
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

skechers go walk
mlb jerseys shop
fitflops clearance
michael kors outlet
nike air zoom structure 19
adidas stan smith
michael kors handbags

Unknown said...

true religion jeans
ugg boots
michael kors outlet
lacoste polo shirts
tods outlet
nike outlet store
cheap uggs
michael kors wholesale
giuseppe zanotti outlet
ugg boots
chanyuan1011

chenmeinv0 said...

montblanc pen
coach factory outlet
cleveland cavaliers jerseys
adidas outlet store
adidas yeezy
christian louboutin shoes
nike air max 2015
louis vuitton outlet
adidas originals zx flux
michael kors outlet
2017.2.17xukaimin