15 February 2011

Neng Hira...aja aja ada

Iya saudara-saudara, hari ini setelah lelah seharian bermain dengan palu,paku, kayu, gergaji dan jejongkok ...akhirnya dirku memutuskan untuk ngeblog,...hari ini hebatnya lagi Dno cuma masak mi bihun dan telor ceplok :p ...tukang sayur ngga nongol ..wasalam aja deh...

Nah dikarenakan 1 minggu lamanya rumah tidak berkoneksi Internet, si ISP yang kita pake mindahin BTS ngga bilang-bilang,..maka Dno ngga update blog. padahal banyak banget cerita nya ...
Ini Acara waktu baru balik dari Kerja, disambut sama peluk cium Hira yang nunjukin kadang-kadang kursi kecil bisa jadi mahkota..bisa jadi tempat duduk, dia sih ngejelasinnya itu topi ajaib ...makein ke kepala Dno sambil ditepuk tepuk ..maaak ampe kesakitan :(
ini Acara perkenalan sama ulet,..ulet menyebalkan yang selalu menyerang aglonema ..sampe botak tak berdaun, 4 hari dari segede upil bisa jadi segede jempol ..(*jempolnya mas ya..bukan jempol hira), pinternya disuruh pegang Hira ngga mau..jijik katanya, hebat sama kok Ibunya juga jijik ..apalagi anaknya wekekekeke....
Perkenalkan,.. hobi baru hira main golf dibawah pohon delima :p, bola kecilnya tidak dipukul pake stik golf tapi dimasukin pake tangan kedalam ember, hahahah curaaangnya Fahiraa....
Ayah lagi main burung sama Hira didepan dapur...abis itu pelukan sama ibunya ...dia masih percaya kalo burung itu idup....
ini yang paling menakjubkan, akhir-akhir ini Hira suka males pake pampers, sedangkan aku males mesti cuci sepre dan bangun tengah malem demi pipiskan sibocah ke toilet :( ...jadinya dalam keadaan tidak sadar alias pules,...bocah dipakein diapers wekekeke, diapers ala superman pake cangcut diluar haahhaha... biarkan dia ngompol...yang penting spre kasur awet hehehehe..*ebo pemalesan nih* ...gambar dibawah itu ..lho kemarin si Mas rikues .."bu ..bikin bawang goreng dong pesen bawang gitu ke si Adi" ...dan bikinlah diriku sebanyak 3 toples, tau ngga...Hira tau tau bulak balik kedapur nyomotin bawang goreng ...jadi inget masa kecil kalo dimasakin udang goreng..pasti abis didapur langsung ..hahahahah bener ya Emak sama anak ..ngga beda jauh kelakuannya ...hihihihi

Ooooowh iya, aku kan bermaksud buat cerita kalau dirumah lagi kerjabakti sama Mas bikin kandang ayam. Karena udah 2 kali lebaran 2 kali puasa manggil si Mang kagak dateng-dateng aja jadinya kita memutuskan buat kandang ayam sendiri...nggak pake jasa si mang gitu
Mas bagian ngukur dan mendisain, istrinya bagian ngegergaji, mahat dan makuin paku...mulai dari jam 10 dihentikan jam 3 sore ..karena cape..kita mau lanjutkan hari sabtu :)...jadi nanti Dno ceritanya wiken aja memuat cerita membuat kandang ayam :)..
Nah Ini tukang kecil, dia punya gergaji sendiri, punya pinsil buat nandain mana yang harus digergaji sama diukur ..upahnya sehari gede banget deh,..mulai dari sepiring nasi +telor ceplok 2 biji, ager coklat 1 cup, mih bihun semangkok, susu coklat UHT, gendong bolak balik,sampe harus dipuaskan keinginannya buat nakutin ayam betina pake semprotan air ....hasil kerjanya bagus banget deeh ...percaya sama aku cari tukang kayak gini susaaah...hahahahahah

12 comments:

Anonymous said...

alprazolam mg xanax bars white ladders - xanax online europe

co wendy said...

South Korean President Park Geun-hye published a 2015 New Year wholesale jordan shoes message. Park Geun-hye said the South Korean government will actively cheap nike jordan shoes persuade ugg North Korea Discount LV Handbags to work together to build a unified cheap jordans platform for the Korean peninsula, inter-Korean division and confrontation ended 70 years of history, opens the door to unification era.According to reports, Park Geun-hye in a New Year Christian Louboutin Bois Dore message, Discount Louis Vuitton the first wish of all citizens in the new year can achieve personal dreams. She said that the New Year is just the 70th anniversary of the Korean Recovery is also christian louboutin the 70th anniversary of uggs on sale Korea divided into north and south, and its far-reaching historical significance. Over the past 70 years, the South Korean people Air Jordan 11 Gamma Blue with indomitable fighting spirit and resolute, to achieve a "miracle of the ugg australia Han River", and the maintenance and further development of the "liberal democracy."Park Geun-hye, said today Christian Louboutin Daffodile the South Korean people standing christian louboutin remise 50% on the starting point of a new 70-year history of the Republic of Korea, like their ancestors did, cheap christian louboutin to discount christian louboutin thoroughly fulfill Cheap LV Handbags openly left after the christian louboutin shoes generation of national, homeland proud of this historic mission. To fulfill this historic mission to restore the country's economic growth is the primary solution is imperative, the results of the government will be made on the basis discount nike jordans of ugg boots last year, the "creation" and "innovation" economy, kicked off the per capita income of $ 40,000 times.Reported that Park Geun-hye said the Bags Louis Vuitton government in the new year, the national security system will be based uggs outlet on rock-solid, and actively persuade North Korea to work ugg soldes together to build a unified platform on the Korean ugg pas cher peninsula, which ended with a confrontation Cheap Louis Vuitton Handbags between the two Koreas split 70-year history, Open the door to unification era

mmjiaxin said...

canada goose coats
cheap uggs
ralph lauren polo
miami dolphins
longchamp handbags outlet
tiffany and co
chicago bulls
michael kors handbags wholesale
canada goose outelt
canada goose outelt
coach outlet online
prada outlet online
mulberry outlet store
michael kors outlet
snow boots
air max shoes
puma outlet
air jordan 4
ysl outlet
hermes belt for sale
mm1121

xumeiqing said...

151210meiqing
longchamp outlet
uggs outlet
michael kors handbags
ray-ban sunglasses
retro jordans
louis vuitton
concords 11
ugg boots
ray ban outlet
coach outlet
ugg boots
michael kors outlet
ray ban sunglasses
uggs outlet
canada goose jackets
ugg boots clearance
coach outlet
michael kors outlet online
air max 90
louis vuitton backpack
ugg australia
coach outlet store online
ugg outlet
fitflops
mulberry handbags
uggs clearance
nike air max
ugg boots sale
coach outlet online
louis vuitton handbags
ugg boots
michael kors handbags
michael kors bag
toms shoes
michael kors outlet
jordans
uggs australia
michael kors outlet online
polo ralph lauren outlet
michael kors outlet

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

dong dong23 said...

nike air max
hollister outlet
cheap oakley sunglasses
christian louboutin shoes
nike uk
air jordan 13
jordans
oakley sunglasses
michael kors outlet
michael kors outlet
michael kors handbags
louis vuitton handbags
tods shoes
toms
tiffany outlet
michael kors outlet
oakley sunglasses
fitflops sale clearance
christian louboutin outlet
nike outlet store
nike air max
gucci handbags
coach outlet
hollister clothing
cheap oakleys
adidas originals
jordan shoes
designer handbags
nike free run
air max 90
coach factory outlet
cheap ray ban sunglasses
replica watches
polo ralph lauren
cheap jordans
abercrombie
kate spade outlet
louis vuitton
oakley sunglasses
toms outlet
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

adidas yeezy boost
basketball shoes
nike zoom kobe
skechers outlet
links of london
ralph lauren polo shirts
oakley vault
skechers shoes

raybanoutlet001 said...

adidas neo
kobe basketball shoes
tiffany jewelry
longchamp handbags
ray ban uk,cheap ray ban sunglasses
michael kors factory outlet
nike roshe run
tiffany online
skechers shoes for women
http://www.oakleystoreonline.us.org

chenmeinv0 said...

coach outlet
cheap nfl jerseys
toms shoes
louis vuitton outlet stores
oakley sunglasses outlet
mont blanc
coach handbags
ray ban outlet
oakley vault
celine outlet
2017.2.17xukaimin

raybanoutlet001 said...

yeezy shoes
louboutin shoes
yeezy boost 350
jordan retro
kobe shoes
roshe run
lacoste polo shirts
adidas nmd
cheap basketball shoes
true religion outlet

raybanoutlet001 said...

coach outlet online
hugo boss outlet
cheap nike shoes
salvatore ferragamo
michael kors outlet
michael kors handbags
cheap ray bans
ralph lauren outlet online
abercrombie and fitch
replica watches

caiyan said...

louboutin pas cher
oakley sunglasses
michael kors outlet
adidas shoes
oakley sunglasses
true religion jeans
yeezy boost
pandora bracelet
louis vuitton outlet store
adidas shoes
0504shizhong