15 January 2011

Wiken ini kita kerja bakti

Wiken ini pagi pagi bongkar kamar Hira, mo ngeganti kasur nyiblorong yang harus lungsur ke rumah tetangga, tapi dengan senang hati dibantu sama mas dan nin, akhirnya beres. lagipula sudah saatnya hira tidur dikasur orang dewasa. Jadi kasur single yang digudang ditempatkan lagi dikamar Hira,... dno jadi punya niat buat ngedesign kasur portable yang bisa dipake buat adeknya hira nanti.
Hira jadi punya suasana baru, dan lagi rumah jadi berkurang barangnya, apalagi gudang hahahah senangnya, akhirnya ada orang yang mau ambil barang-barang hibahan yang dipakai Hira, eh bukan hibahan kali ya....tapi pinjeman. walau bukan Dno juga yang pengen minjem..tapi kepaksa nerima pinjeman...habis ditanya melulu,..disms melulu kayak teror :p

Lumayan cape juga ngegeser-geser lemari dan ngangkut perabotan itu ke bawah, beraat booo..., tapi ya akhirnya selesai juga.

Rada rada dapet protes karena Hira sayang banget sama tempat tidurnya,...tapi syukurnya masih bisa dijelasin kalau sekarang sudah saatnya Hira punya tempat tidur "anak besar"...
Suasana kamarnya jadi agak luas dan terang, ini belum didekor,..pengennya ganti tirai atau masukin gambar-gambar yang seru dikamar Hira...tapi entar dulu lah belum kepikiran mau diapain :)


owh iya Wiken ini, kita betiga kompakan kena Flu, batuk, dan ingus...jadi tadinya bikin acara wiken itu bobo-boboan seharian berubah jadi kerjabakti, tapi ya memang harus begitu kali...

Kasian banget sama Hira, hari ini udah 3 kali muntah ...karena kesulitan ngeluarin dahak, udah digosok badannya juga mandi berendem air anget, tapi yang namanya Flu yah, orang dewasa juga kadang suka kewalahan ngadepinnya :) ...

Pagi tadi ngecek tanaman, seminggu terbengkalai 1 pot Aglonema habis raib daunnya dimakan ulat..dan siulat yang ketauan masih naplok didaun jadinya digunting n dimasukin ke biopori ..sebel banget...dan pula secara kita meninggalkan ayam betina berkeliaran di taman sebelah..dia juga engak lupa ninggalin e'ek nya dimana mana,..sampe hira teriak sama ayahnya "Ayaaaah ada e'ek AYAM dilantai..ayo cuci!" .."Ayaaaah katanya mau liat e'ek AYAM sama hira?" .."Hayoooo" ....heboh sama e'ek ayam yang padahal udah mengering menyerupai tumpukan daki dilantai ...
Dari beberapa tanaman yang tak terurus beberapa berjuang sendiri dengan indahnya, tomat yang berbuah cantik sekali, kenikir calon lalapan dan urapan, cabe rawit domba yang gendud gendud itu juga berbuah lagi, cabe rawit kecil yang pedesnya selangit nambah banyak,... hari ini Dno mindahin paprika dan pohon naga kepekarangan depan supaya kalo hujan mereka kena air , engga lupa juga mindahin pot seledri ke deket tiang bendera :) ..(bukan disuruh buat upacara lho..) tapi memang kayaknya bagusan ditaro disitu hahahaha
Ini..HHahahahihihi..menu makan siang selama dikantor ..emberrrr enggak ada kerjaan banget motoin makanan sepiring munjung,...ampe dikomentarin sama si mas budi "ampuuuun anak perawan kok mangane wuaaakeeeeeh" ..hihihihahaha ...mesti siap siap bertambah berat badan hahahahaahhaha...2 minggu ini ada 2 acara tumpengan, acara ultahnya bu Iis..juga ultahnya Bapaku dikantor..pak bambang :) ...heheheh

5 comments:

iwan01 said...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435H.
Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
~
Materi inti Training Pelayanan :
-. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
-. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
-. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
-. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
Telpon & HP :
081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanjut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~

co wendy said...

South Korean President Park Geun-hye published a 2015 New Year wholesale jordan shoes message. Park Geun-hye said the South Korean government will actively cheap nike jordan shoes persuade ugg North Korea Discount LV Handbags to work together to build a unified cheap jordans platform for the Korean peninsula, inter-Korean division and confrontation ended 70 years of history, opens the door to unification era.According to reports, Park Geun-hye in a New Year Christian Louboutin Bois Dore message, Discount Louis Vuitton the first wish of all citizens in the new year can achieve personal dreams. She said that the New Year is just the 70th anniversary of the Korean Recovery is also christian louboutin the 70th anniversary of uggs on sale Korea divided into north and south, and its far-reaching historical significance. Over the past 70 years, the South Korean people Air Jordan 11 Gamma Blue with indomitable fighting spirit and resolute, to achieve a "miracle of the ugg australia Han River", and the maintenance and further development of the "liberal democracy."Park Geun-hye, said today Christian Louboutin Daffodile the South Korean people standing christian louboutin remise 50% on the starting point of a new 70-year history of the Republic of Korea, like their ancestors did, cheap christian louboutin to discount christian louboutin thoroughly fulfill Cheap LV Handbags openly left after the christian louboutin shoes generation of national, homeland proud of this historic mission. To fulfill this historic mission to restore the country's economic growth is the primary solution is imperative, the results of the government will be made on the basis discount nike jordans of ugg boots last year, the "creation" and "innovation" economy, kicked off the per capita income of $ 40,000 times.Reported that Park Geun-hye said the Bags Louis Vuitton government in the new year, the national security system will be based uggs outlet on rock-solid, and actively persuade North Korea to work ugg soldes together to build a unified platform on the Korean ugg pas cher peninsula, which ended with a confrontation Cheap Louis Vuitton Handbags between the two Koreas split 70-year history, Open the door to unification era

raybanoutlet001 said...

tiffany and co outlet
cheap jordan shoes
hogan outlet online
oakley sunglasses
huarache shoes
cheap authentic jordans
adidas nmd runner
true religion outlet
air max thea

Unknown said...

true religion jeans
ugg boots
michael kors outlet
lacoste polo shirts
tods outlet
nike outlet store
cheap uggs
michael kors wholesale
giuseppe zanotti outlet
ugg boots
chanyuan1011

raybanoutlet001 said...

chicago bulls
longchamp le pliage
colts jerseys
ray bans
fitflops sale clearance
golden state warriors
tennessee titans jersey
michael kors handbags
yeezy boost 350 white
oakley sunglasses wholesale