14 January 2011

Bosen dikangenin Ebo ..

Pulang ngantor kemarin, Hira pules banget lagi tidur diruang tamu gayanya ajaib deh, satu kaki ngangkang parkir diatas bantal, jadi sebelum naro kharisma keparkiran sesungguhnya, diriku nyempetin beli masakan mateng, karena dirumah curiga enggak sempet masak. Lalu Adzan magrib berkumandang...berbarengan dengan suara meweknya Fahira yang kayak-kayaknya ngelindur ngucapin "Aku mau Ayaah..." ...

Hari ini menurut Nene', Hira makan sampe perutnya penuh..habis itu terkapar dikursi tamu :) , Habis Magrib siap siap nunggu dijemput Ayah, dipeluklah tikus kecil kubil kubil yang baru bangun itu ..dipeluk sambil digendong..coba simak pembicaraan mengharukan yang terjadi saat itu.

ebo : "neng Hilaaa, ebo kangen tauuu..." sambil cium cium peluk peluk hira
Hira : "JANGAN ! jangan kangen ila,....
ebo : "Huwaaaa kenapa? kok ibu ngga boleh kangen????"
Hira : "Ila bosen tauuu !!!"

:( segitu baru ditinggal beberapa jam ..eh lebih tepatnya 1 harian penuh,...dia udah bosen dikangenin.., sebenernya dno ngehnya dia ngerasa marah kali ya...sekarang dtinggal kerja, ditinggal main dirumahnya Nene,.. kadang kadang dia mengungkapkan rasa sebel dan rasa marahnya itu dengan mencubit dan mukul , enaknya emosi nya Hira ini suka dia kasih judul.. jadi kalo mau marah dia biasanya bilang "Hira MARAAAH niiihh" ..."Hiraaa mauu cubiiit" ..

sama banget sama Dno, hohoh kalo marah atau sedih suka dijudulin, jadi orang-orang disekitar pada tau ahahahahaha...

Jauh dilubuk hati, perasaan Dno juga sedih kok, tapi ini kan proses ya, Hira..ibu..dan Ayah tetap harus menjalani ritual baru ini bersama sama .... :) Hira anak pinter deeeeeh jangan bosen dikangenin ebo......yaaa :')

No comments: