21 December 2010

Jawaban Alloh atas Doa yang saya panjatkan kemarin

Okeh mari kita cerita lagi, bulan Desember bulan terakhir tahun 2010 (tiap orang juga pasti tau, enggak usah dijelasin :p) bulan dimana akhirnya Dno memutuskan untuk hijrah...hijrah menjadi ibu pekerja dan mempunyai bisnis sendiri ...sendiri disini artinya (saya+suami)...pekerjaan dan ide ide saya didukung penuh sama sang jagoan yang ganteng ituh...Dari mula membeli mainan yang sangat dicintai yaitu bamboo ...sampai disumbang jutaan ide ide nya untuk menyalurkannya lewat perasaan dan tangan-tangan ajaib yang Alloh beri untuk saya...Amien semoga kelak saya dan kami sekelluarga bisa menjalani itu....

Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sample colour agar tidak terjadi miss match dengan sipenyablon, padahal tau hari itu gerimis...dan niatnya memang sekalian cari paud or playgroup buat Hira, saya berangkat deh menuju borma...membeli beberapa peralatan perang berupa : cat air, kuas, dan pinsil gambar, kertas berwarna... tau rasanya seperti apa "BAHAGIA" sekali mengerjakan hal yang memang sepertinya tidak pernah lepas saya sukai dari sejak saya dilahirkan ....

MENGGAMBAR,...hehehehe saya adalah pelukis sejati untuk saya sendiri :p,.. seperti biasa waktu buat sample colour Hira juga ikut nimbrung.. ibu pegang kuas..dia juga... jadi sudah pasti diBorma tadi saya membeli 2 buah kuas ...karena saya ingat kembaran cilik saya dirumah hahahaha

mulai dari mengerjakan dilantai, sampai pindah keatas tempat tidur..dan sempet sengaja salah ngecat kasur (emang niatnya begitu sih dia jahil) dengan sabar dan tekun sampe termonyong-monyong diselingi ngeces :p akhirnya dia menyelesaikan satu lembar stiker warna dengan sempurna ...sampe catnya habis ..termasuk belepotan dibaju :)

Beberapa hari yang lalu,...waktu saya pergi ke Borma saya titipkan Hira dirumah asisten,...udah cerita belom kalo asisten yang sekarang orangnya cukup baik...cocok lah. disana Hira main diatas kursi kecil dan dengan antusias dia bilang itu adalah kursi kepunyaan dia... dan lebih takjubnya lagi beberapa hari kemudian..si bapak (suami sang asisten) menghadiahkan kursi itu ke Hira...sampai akhirnya saya punya ide untuk menawarkan ke beberapa teman diluar sana,...kursinya bagus...liat aja posisi duduk Hira waktu dijajanin Ayahnya kelapa Bakar...hahahah anak cewek kok duduknya begitu :p, Lalu apakabar sama Hira,
Ini kabarnya,...ternyata susah ya mendorong bocah buat konsisten mewarnai disatu tempat,..tipsnya adalah ditemani..ditemani menggambar sambil ribut .."ituuuh masih ada putihnya ayo diwarnai! masa kalah sama ebo" dijawab Hira "ibu salah tuuh masa meong walnanya olengs?" abis itu warna meong apa?? ....dijawab hira " ijooooo dooong" ...wew . Liat deh hasil mewarnai hira yang pas bagian badan si boowa...lumayan lah.

Owh iya, kemarin akhirnya bibit bunga yang ditanam Hira di gelas palstik dipindah ke taman depan rumah, ...hohoho dia takjub lho,...melihat proses dari biji bibit, timbul daun..dan akhirnya dipindah ketaman..semoga kelak betul berbunga dan ngga dimakan siput...heran siput itu datengnya dari dunia mana sih?
Terakhir..saya persembahkan ...Foto Fahira dengan temen barunya ...si ayam kicil, ayam punya orang, waktu Hira saya jemput dirumah nin,...heran ada apa sih sama ayam?

Thankyou Allah...Subhanalloh saya merasa sangat beruntung karena apa yang sesuai dengan keinginan saya sedang ada didepan mata...dan saya yakin yang terbaiklah yang Allah berikan..semoga tantangan yang diberikan ini..mampu saya hadapi ...Amien...

6 comments:

ibukerte said...

sukses ya buk

co wendy said...

South Korean President Park Geun-hye published a 2015 New Year wholesale jordan shoes message. Park Geun-hye said the South Korean government will actively cheap nike jordan shoes persuade ugg North Korea Discount LV Handbags to work together to build a unified cheap jordans platform for the Korean peninsula, inter-Korean division and confrontation ended 70 years of history, opens the door to unification era.According to reports, Park Geun-hye in a New Year Christian Louboutin Bois Dore message, Discount Louis Vuitton the first wish of all citizens in the new year can achieve personal dreams. She said that the New Year is just the 70th anniversary of the Korean Recovery is also christian louboutin the 70th anniversary of uggs on sale Korea divided into north and south, and its far-reaching historical significance. Over the past 70 years, the South Korean people Air Jordan 11 Gamma Blue with indomitable fighting spirit and resolute, to achieve a "miracle of the ugg australia Han River", and the maintenance and further development of the "liberal democracy."Park Geun-hye, said today Christian Louboutin Daffodile the South Korean people standing christian louboutin remise 50% on the starting point of a new 70-year history of the Republic of Korea, like their ancestors did, cheap christian louboutin to discount christian louboutin thoroughly fulfill Cheap LV Handbags openly left after the christian louboutin shoes generation of national, homeland proud of this historic mission. To fulfill this historic mission to restore the country's economic growth is the primary solution is imperative, the results of the government will be made on the basis discount nike jordans of ugg boots last year, the "creation" and "innovation" economy, kicked off the per capita income of $ 40,000 times.Reported that Park Geun-hye said the Bags Louis Vuitton government in the new year, the national security system will be based uggs outlet on rock-solid, and actively persuade North Korea to work ugg soldes together to build a unified platform on the Korean ugg pas cher peninsula, which ended with a confrontation Cheap Louis Vuitton Handbags between the two Koreas split 70-year history, Open the door to unification era

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

dong dong23 said...

ray ban sunglasses outlet
michael kors outlet online
nike sb shoes
ralph lauren polo
louis vuitton outlet
air jordan pas cher
cartier watches
michael kors outlet
ray ban sunglasses
air jordans
coach outlet store online
hollister clothing
gucci handbags
ray bans
christian louboutin outlet
cheap jordan shoes
abercrombie & fitch
michael kors outlet
air jordan retro
nike trainers
adidas shoes
kate spade handbags
kobe 11
michael kors outlet
asics running shoes
marc jacobs
coach outlet online
asics shoes
adidas outlet store
coach outlet
louis vuitton outlet
hollister clothing
ed hardy clothing
michael kors outlet
adidas trainers
north face outlet
nike air huarache
gucci outlet
insanity workout
kobe bryant shoes
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

kobe bryant shoes
michael kors handbags
kobe shoes
michael kors handbags clearance
longchamp bags
true religion jeans
michael kors uk
coach outlet online
nike roshe run

chenmeinv0 said...

polo ralph lauren outlet
gucci handbags
coach outlet online
air max uk
nfl jerseys cheap
adidas superstar trainers
michael kors outlet online
oakley outlet
nike air max 90
authentic louis vuitton handbags
2017.2.17xukaimin