12 October 2010

lagi seneng main dikebun

Haduh ...lagi hobi berkebun dan main dikebun sebelah ...dari pagi sampe jam 12 siang bisa ngudek uplek disebelah sampe kecapean....

Ayam petelur yang dipiara sisanya tinggal satu, karena sebelum lebaran udah dipotong 4 ekor ...sisa seekor tiap hari bertelur sebiji, keren deh ...berasa gimana gitu ngambil telur fresh dari pantat ayam :D, terhitung 2 hari sejak piara ikan ..ikan gurame sudah mati 3 ekor dugaan sementara adalah karena terkena jamur dari tempat belinya diduga kena saprolegnia dan sisa dari semua ikan Dno rendem di air biru, obat buat penyakit ikan..yah mudah-mudahan sembuh :).

Prakarya yang Dno kerjain di halaman depan masih belom selesai, 75% ...dan siram-siram rumput dibantuin sama Hira :)

Pagi ini anter hira ke posyandu, ..oleh-olehnya banyak dapet sedus susu SGM ditambah snack...tingginya masih 89 kok diposyandu ...dan berat 11 kg...timbangan dan ukurannya ngga sama dengan yang dirumah..lebih gede ditimbang dirumah ..tapi ngga apa yang penting Hira sehat :)

abis anter Hira ke posyandu, mulai lagi deh main dikebon sebelah,...hari ini list pekerjaannya

  • Buat kebun mini, untuk tanaman sawi dan kangkung juga tomat,..ukuran batako 4x2 batako, dan tanahnya dinaikan setinggi batako, dibantu Hira yang tugasnya memadatkan tanah. Tanah juga dicampur dengan kompos dan tanah lembang. lumayan menguras tenaga karena nyangkul dan masang batako itu berat hahahaha...sekedar informasi harga batako 1 buah Rp.2100 .. :)
  • Ganti tumpukan batu penahan cabe rawit, semula pake batu alakadar sama bata merah jadi diganti sekalian pinggirannya sama batako...biar lebih rapih..
  • ngelurusin Batako diarea depan kolam terpal, dan ngumpulin batu kali sedikit-sedikit ...biar kalau hujan turun, airnya diserap langsung (ini maunya si emas), juga kepengennya itu ditaruh batu kali aja ..biar enak diinjek kaki buat refleksi :)
  • Eh kita pesen lagi bor biopori, karena bor yang satunya itu diminta sama ibu buat nanam pohon jati..., rencananya wiken ini mau mindahin pohon naga...tapi itu harus nunggu emas dulu heheh soalnya biar ngerjainnya rapi :) eh bor biopori itu pesennya ke IPB, total kirim ke bandung dengan harga Rp 205.000 (sekedar informasi)

7 comments:

John said...

ralph lauren outlet
cheap toms
coach factory outlet
coach outlet online
air force 1
michael kors outlet
michael kors outlet
coach factory outlet online
nfl jerseys
louis vuitton handbags
louis vuitton outlet online
coach outlet online
coach outlet store online clearance
ugg sale
michael kors
ray ban sunglasses outlet
polo outlet
cheap jerseys
louis vuitton bags
canada goose outlet
ugg outlet
louis vuitton handbags
coach factory outlet
longchamp handbags
uggs australia
abercrombie outlet
fitflop clearance
hollister clothing
tiffany and co
ugg boots
cheap oakley sunglasses
oakley outlet
tory burch outlet online
air jordans
cheap ray ban sunglasses
hollister clothing store
nike huarache
ugg boots outlet
canada goose outlet
coach outlet
2016123yuanyuan

dong dong23 said...

lebron james shoes
ralph lauren sale
michael kors handbags
christian louboutin
kate spade handbags
kate spade
coach factory outlet
nike air force 1
celine
ray ban
tiffany and co
jordan 4 toro
coach outlet store online clearances
louis vuitton handbags
christian louboutin shoes
coach factory outlet
michael kors outlet
toms shoes
ralph lauren polo
coach factory outlet
nike outlet
coach outlet
nike free run
oakley outlet
louis vuitton bags
cheap nfl jerseys
coach factory outlet
coach outlet
coach outlet store online
louis vuitton outlet
michael kors outlet clearance
jordan 3 infrared
michael kors bags
coach factory outlet
michael kors outlet clearance
burberry outlet online
nike outlet store
louis vuitton outlet
kate spade
20165.21wengdongdong

Meiqing Xu said...

louis vuitton borse
longchamp outlet
ugg boots
moncler outlet
burberry sale
oakley vault sunglasses
polo ralph lauren
coach outlet store online
true religion
michael kors handbags
ugg australia outlet
versace
nike trainers
true religion outlet
the north face
ugg boots
true religion jeans
moncler outlet
kate spade outlet
ugg sale
ray ban sunglasses
toms outlet
ugg outlet
pandora charms
yeezy boost 350 black
cheap mlb jerseys
canada gooses outlet
coach outlet clearance
michael kors outlet
longchamp bags
cheap uggs
burberry outlet
bottega veneta handbags
longchamp outlet
cheap oakley sunglasses
zhuo20160817

raybanoutlet001 said...

kobe bryant shoes
michael kors handbags
kobe shoes
michael kors handbags clearance
longchamp bags
true religion jeans
michael kors uk
coach outlet online
nike roshe run

chenmeinv0 said...

michael kors purses
coach handbags
coach outlet store online clearances
adidas ultra boost running shoes
louis vuitton
pandora bracelet
hollister clothing
coach outlet store online
converse sneakers
hogan sito ufficiale
2017.2.17xukaimin

raybanoutlet001 said...

michael kors outlet
air max 90
yeezy boost
true religion jeans
http://www.nikedunks.us.org
nike polo
adidas superstar UK
kobe bryant shoes
adidas yeezy
http://www.uggoutlet.uk

caiyan said...

coach factory outlet
ralph lauren
jordan shoes
toms outlet store
coach outlet
coach outlet
nmd shoes
fit flops
timberland boots
adidas yeezy boost
0504shizhongh