9 August 2010

Agustus, week- 1

Nginep

Ini dia, Hira lagi penasaran sama alat siram tanaman punya nene' ....2 hari kemarin itu kita nginep di rumah nene'nya hira, lagi jenuh sama Tamansari kita ngabur ke rumah Nene, sebenernya minta ijinnya sehari aja, tapi besokannya minta semalam lagi nginep disana.

Jadi Hira ngapain aja nih? ... Hira main sampe puas, jajan sampe puas ..disini banyak orang, banyak yang jajanin ..disuruh mandi aja susahnya minta ampun. bayangin 2 hari ini mandi ditaman sambil diguyur...bukan bukan tepatnya disemprot pake selang buat nyiram taneman ..mirip mandiin kebo ..mending kebo disemprot pake air dari selang..biasanya juga ngerendem di kali. ya ngajarin sapa??? si Aki yang bisikin ke telinga Hira supaya mandi disemprot selang.

Akhirnya udah puas nginep, kitapun dijemput... walau sebenernya masih pengen nginep satu malam lagi, tapi apa daya ..nantilah kita nginep lagi..kapan-kapan kalo bosen lagi

Jalan-jalan

Kemarin ngajak Mas ke anak kecil buat beli baju main si Hira, disana sekalian juga beli kaos n celana buat Riza (sepupunya Hira) ..., Dno pilih kaos spongebob tapi yang modelnya beda nggak pasaran,...kayaknya merchan resmi soalnya gambarnya proporsional...Nah ceritanya begitu masuk mobil Hira bilang "Ila mau pake mombop pepew" ...Halah ...kok bisa kelupaan kalo Hira udah gede :( ..udah punya kepengen dan selera sendiri...lupa beliin kaos Mombop nya buat Hira ..., ya sud ya wis..tak balik lagi aja cari yang buat anak umur 2 taun. begitu masuk mobil -keduakalinya- ... Taraaaaaaaa !!!!! Ibu punya baju Mombop buat Hira..., dan dia langsung mau buka bajunya trus bilang "Ila mau ganti ini ...jelek,Ila mau pake baju Mombop, itu buat kaka iza itu" .... sambil nunjuk kaos yang diminta sebelumnya .... itu ....dasar bocah.


Sebelum berkunjung "lagi" kerumah nene, Mas ngajakin jajan cuanki di jalan lodaya buah batu sana, lumayan enak...sesuai lah dengan yang diceritain di detik. tapi sayang Mas ngga kesampean makan cuanki plus bacangnya,... tapi Dno suka cuankinya enak :) ...coba deh kapan-kapan :) Dno nambah lho... seger karena gurih dan pedesnya ..cocok banget ditemenin sama yoghurt kurang tambah lagi aja sama teh botol..kurang ? pesen lagi aja siomaynya ...kurang? pulang aja deh bikin ndiri :p ...