18 July 2010

Ngga pernah berhenti

Foto ini diambil pagi-pagi, iya betul rutinitas selama menjadi Ibu rumah tangga dipagi hari buat dno adalah siapin bekel buat Mas, :) ... kadang bingung sama menu, tapi dijamin bergizi dan sehat, dno beruntung banget punya suami yang ngga doyan jajan diluar, lebih milih makan masakan istrinya hehehe..., walau kadang bingung juga setiap hari isi menu apa..ini termasuk yang menu kilat 15 menit jadi... Nasi goreng, roti dan agar-agar hehehe ..., selesai dikemas..kadang kadang kita ngerumpi sama-sama sambil duduk dimeja makan ..minum kopi atau teh hangat sambil sarapan roti ... :) santai ..karena jam segitu Hira masih pules dong ...

"Mas... ingat jaga kesehatan hehehe "

Nah Ini waktu Hira ribut pengen "toti cokat"..., kalau sudah begini Hira duduk dimeja makan ngoles dan nabur roti, walau acak-acakan acara oles mentega dan tabur coklat ini juga termasuk melatih motoriknya semakin halus ...Hira bisa sampai termanyun-manyun ngolesin mentega hahahaMinggu ini Dno bongkar mesin jahit, soalnya mendadak bunyi dan bunyinya ngga enak, ganti sama yang ada digudang, udah cape bongkar taunya ngga sreg juga jadinya dipasang lagi, dibantuin sama Mas n Hira ..mesin jahit ini lumayan berat...Hira sempet kejepit kakinya...trus nangis,.. ngga lama yang kejepit tangannya ..masih nangis juga, trus tangannya direndem sama air es..biar lupa sama sakitnya.. ngga lama dari itu dia udah ngerecokin mesin pake obeng ...

Dno juga sempet beli aglonema yang daunnya merah ...pengen punya, doain ya supaya bisa tumbuh banyak, udah berguru nih sama nene'nya Hira...moga moga berhasil merawat tanaman-tanaman yang ada dirumah :) ..., Hira minggu ini lagi hobi menggambar ...Iya Dno ngajarin hira membuat garis juga menggambar ...menggunting dan menempel ...senang banget ngeliat dia antusias dan ngerti apa yang kita gambar ...

Sempet gambar hira lagi duduk mirip nggak ? ...bulan ini Hira semakin aktif, tidurnya malem terus ...kadang Dno ngerasa kurang istirahat ...tapi ya memang sampai tahun ke-4 kali ya baru bisa ngerasain istirahat lebih enak ...insyaAlloh ...bersyukur banget Hira tidak mengecewakan :) malah cenderung menyenangkan ... :) ...

Well cerita minggu ini sampai disini dulu ...mau posting resep masakan lagi, maklum masih pemula ...sekaligus mencatat masakan apa yang udah Dno coba...

No comments: