9 June 2010

Buat Agar-agar untuk Hira

Kemarin waktunya ke Posyandu, sebenernya Dno males dateng ke Posyandu karena pahamnya tidak satu aliran..., kegiatan Posyandu disini utamanya kayak nimbang dan ukur tinggi badan juga lingkar kepala, itu aja ...tapi karena Hira minta "jalan-jalan" jadi pergilah nebeng Ayah sekalian pergi kantor. timbangan di posyandu umur 2, 2 tahun cuma 10, sekian Kg, tinggi 89 cm, lingkar kepala 50 cm bagol... krempeng Hira nih, kurang makan ..., timbangan dirumah dah sampe 11 Kg kok ya?

Dan pagi ini, adegan kesibukan mulai dibuka sama teriakan Hira yang baru bangun .."Ibuuuuuuuu ilaaa mau pipiiiiis" ...lalu bisik-bisik "bu ila mau anggeul" (maksudnya mau agar-agar) ... sementara Dno jawab "wuus pagi pagi kok minta sajen yang macem-macem, sarapan dulu, minum susu dulu, makan nasi dulu, nanti siang kita bikin ager"

Memang dari kemarin sudah rikues agar-agar, suka banget gitu sama agar-agar, biasanya Dno buat di gelas kecil trus dia ntar makan pake sendok, tapi karena belakangan dia jadiin mainan tuh ager dan ujungnya kalo bosen malah dibuang, maka diubahlah caranya yaitu pake stik eskrim yang dijepit *jepitan jemuran* biar ada ditengah tengah cetakan ager, ini cetakan ager bisa juga dibikin jadi cetakan es,... tapi karena jarang banget Hira minta sajen "es cim" ...jadi buat ager ajah..., kheuseus bikin agar agar rasa leci karena Hira nya rikues yang acem ...

Nah tadi pagi waktu nunggu pesenan "pentul" (paha ayam-red) dateng, Hira tiba-tiba ikut sibuk gak jelas, lari sana ..lari sini

"buu..buuu..buuuu, ila mau pake lok" ... waktu ngeliat Dno pake rok ...siyap siyap, ini si Hira kalo manggil Ibu tuh pasti setengah teriak ..."bu bu buuuu" sambil monyong banget mulutnya hahahahaha
"ila pake jaket ....duluuu " ...sambil lari kearah gantungan baju tempat naro jaket ..juga pas liat dno ambil jaket :(
"Ilaaaaa pake topi....mauuu ilaaa pake topii dulu" Ini pas Dno pake jilbab, iya dia sebut jilbab itu "topi" .... Laaaah semenit kemudian kostum kita sama hahahahah jaket rok dan jilbab ...

Apa yang Dno pake dia mau pake,... kadang-kadang sebel juga ternyata ditiru-tiru ..., pas diluar jadinya digodain sama Ibu tukang sapu taman,..."waaaah bajunya sama ya sama mamanya " ...

Berikutnya adalah kejadian waktu mau tidur siang, karena Hira itu belom berenti nenen, siang ini dia mau tidur siang sambil nenen,..cilakanya dia minta semua bonekanya juga dikasih nenen sama Dno ..huhuhuh jadilah acara nenen rame-rame ..., dia pules..Nah kita jadi masuk angin :p

Satu lagi yang suka bikin dno frustasi, kalau Hira minta Dno memperlakukan bonekanya itu seperti Dno perlakukan dia,...kayak tadi aja ..waktu dno ambil boneka nggantung ditangan gitu aja..dia bilang gini "EEEEEH BUUUUUU GENDONG BUUUU !, SALAAAH BUUU GENDONG BUUUUU" Oaaaaa laaaah, ibu lupa nduk ...ibu kira bonekanya mau diseret ...ternyata digendong yaaaa ?

Waaah cukup deh cerita hari ini, besok tak ceritain lagi ...udah mau jam 4 ...mau masak dulu, makasih sudah mampir :)



10 comments:

xumeiqing said...

151210meiqing
longchamp outlet
uggs outlet
michael kors handbags
ray-ban sunglasses
retro jordans
louis vuitton
concords 11
ugg boots
ray ban outlet
coach outlet
ugg boots
michael kors outlet
ray ban sunglasses
uggs outlet
canada goose jackets
ugg boots clearance
coach outlet
michael kors outlet online
air max 90
louis vuitton backpack
ugg australia
coach outlet store online
ugg outlet
fitflops
mulberry handbags
uggs clearance
nike air max
ugg boots sale
coach outlet online
louis vuitton handbags
ugg boots
michael kors handbags
michael kors bag
toms shoes
michael kors outlet
jordans
uggs australia
michael kors outlet online
polo ralph lauren outlet
michael kors outlet

John said...

chanel handbags
ugg sale
sunglasses oakley
ugg boots sale
louis vuitton purses
ralph lauren
michael kors outlet online
ray-ban sunglasses
oakkey sunglasses
ugg sale
kate spade handbags
ray ban sunglasses uk
ugg boots sale
gucci outlet
oakley sunglasses wholesale
louis vuitton handbags
ugg boots sale
celine handbags
oakley sunglasses
michael kors outlet
oakley sunglasses
uggs boots for men
abercrombie and fitch
uggs sale
ray ban sunglasses
ugg boots for women
ray bans
p90x
adidas originals shoes
tory burch outlet
ray ban outlet
canada goose
louis vuitton bags
ray ban sunglasses uk
oakley vault
coach factory outlet
cheap air jordans
uggs outlet
jordan 11
ray ban sunglasses outlet
2016123yuanyuan

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

raybanoutlet001 said...

tiffany and co uk
adidas stan smith uk
lacoste polo shirts
michael kors outlet
lacoste polo shirts
hogan outlet online
oakley sunglasses
oakley sunglasses,oakley outlet sunglasses
http://www.uggoutlet.uk
kobe basketball shoes

raybanoutlet001 said...

chrome hearts online store
nike huarache sale
air jordans,cheap air jordans,air jordan shoes,air jordan 11,air jordan 13,air jordan 6,air jordan 4
tiffany and co jewelry
cheap real jordans
ralph lauren online
michael kors outlet online
tiffany and co outlet online

Unknown said...

true religion jeans
ugg boots
michael kors outlet
lacoste polo shirts
tods outlet
nike outlet store
cheap uggs
michael kors wholesale
giuseppe zanotti outlet
ugg boots
chanyuan1011

raybanoutlet001 said...

chicago bulls
longchamp le pliage
colts jerseys
ray bans
fitflops sale clearance
golden state warriors
tennessee titans jersey
michael kors handbags
yeezy boost 350 white
oakley sunglasses wholesale

chenmeinv0 said...

valentino outlet
retro jordan shoes
chaussures le coq sportif
longchamp handbags
fitflop shoes
fitflops sale clearance
adidas shoes
coach outlet store online
wizards jerseys
ray ban sunglasses outlet
2017.2.17xukaimin

caiyan said...

detroit tigers jerseys
rolex replica
adidas nmd
nike factory store
michael kors outlet clearance
nike outlet store
polo ralph lauren outlet online
michael kors outlet
coach factory outlet
adidas nmd
0504shizhong

xjd7410@gmail.com said...

basketball shoes,basketball sneakers,lebron james shoes,sports shoes,kobe bryant shoes,kobe sneakers,nike basketball shoes,running shoes,mens sport shoes,nike shoes
ferragamo outlet
michael kors outlet stores
kobe bryants shoes
converse shoes sale
christian louboutin shoes
true religion jeans
rolex watches for sale
cartier watches for women
michael kors outlet online
chanyuan2017.07.01