29 June 2010

Menjahit dan memasak lagi ...

Nah itu dia, mau cerita hari ini coba menjahit baju lagi, masih bikin gamis, apa ya bedanya gamis sama abaya? ...Dno lagi bikin gamis ini buat dipadupadankan sama rok beludru item trus pasangannya pake kerudung ala pashmina, dipake kalau ada acara kheuseus aja :D bikinnya bentaran aja, 1 jam hari Senin 1 jam hari selasa ...cepet dan gampang polanya dno kasih disini :) tinggal nambahin pita sama bikin rumbai-rumbai dangdutnya aja..kalau minat coba aja :)


Sambil jahit sambil masak juga, lagi pengen bikin GEHU, toge tahu yang biasa dijual sama mang kang gorengan ...dimakan sama saos :D ..ini ditulisken cara dan bahannya


GEHU (goreng Toge Tahu)
Bahan :
  • Tahu digoreng sampe kering
  • toge, wortel,buncis,jagung
  • bawang merah,bawang putih,bawang daun
  • garam
Cara buat :
  • Tahu goreng sampe kering trus belah sedikit keluarin isi tahunya ..
  • oseng : (rajang bawang putih, bawang merah, bawang daun) (serut wortel, iris buncis, serut jagung, dan toge) beri masako, merica , siram air terigu setengah gelas kecil
  • osengan masukan ke tahu tadi , celup di adonan terigu (terigu,garam,air,merica) trus goreng ...enak :D kalau suka dalemnya bisa dikasih serut sosis atau daging
Naaaah habis kegiatan selesai, nyambi ..sambil merhatiin Fahira yang lagi main sama Ayahnya..main balon balonan sabun :p, sama kacamata dokter yang dibeliin Ayahnya kemarin itu ...

Jadi inget Omih mul bilang " Neng kalo pake kacamata ditahannya pake idung neng, bukan pake bibir " .... hahahahahha, maap idungnya kurang ...bibirnya terlalu maju hahahha... iyah, nanti cerita lagi deh...terimakasih lho sudah berkunjung...

23 June 2010

Masak dan bermain

Hari ini mau cerita, abis diajarin bikin martabak telor sama nini, berikut dibawain pancinya :D ...
Martabak telur :

bahan kulit :
  • 1 sendok tepung kanji
  • 1 sendok tepung beras
  • 1 butir telur
  • garam dan merica secukupnya
  • air 1 gelas aqua
  • kocok semua bahan jadi satu bagian
Isi :
  • daun bawang iris
  • daging cincang bumbu bawang putih, merica, garam
  • bawang bombay
  • telur 2 butir
  • buat variasi bisa ditambah jagung serut
cara buat
buat kulit di panci or wajan,...sampe setengah kering taruh isi martabak, lalu lipat martabak mirip ditukang martabak...jadi deh, tinggal di goreng tambah minyak goreng ..pake panci or wajan ini praktis

bikin saos asam nya :
- oseng bawang putih ulek tambah garam sedikit, lalu tambah air 1/2 gelas, kasih kecap manis 4 sendok, kasih air gula merah , tambah cuka secukupnya, sampe terasa manis asam bisa ditambah rajang cabe rawit kalo suka..., sediakan juga acar nya sama cabe rawit utuh ..., rasanya mirip sama martabak asin yang dijual sama mang-mang Martabak :D ...enak lho simple dan gampang lagi :D ..15 menit juga jadi


Nah resep yang kedua bikin Balon sabun buat Hira :p


Bahan :
  • sabun sunlight
  • lidah buaya
  • air
  • kawat dan benang
cara buat
lidah buaya ambil lendirnya, campur sama sunlight, campur air kocek sampai merata..., untuk peniupnya, lilit benang dikawat, putar membentuk lingkaran supaya bisa dicelup ke air sabun :) ...lidah buaya berfungsi membantu memperbanyak hasil balon udara yang kita tiup ....

Ini Hira lagi jalan-jalan bawa bonekanya jalan-jalan keliling beberapa blok sampe pintu komplek, pulang naik ojek kita ..., di blok 2 sempet ketemu sama gani, gani colek colek bonekanya Hira, trus Hira ngomel ngomel sama Gani ...hira bilang "ngga boleh ini punya Ila " gitu katanya sambil nepis tangan Gani ...giliran cape dorong Hira trus bilang "Bu..pegang bu!, Ila mau jalan dulu " hahahaha... suka begitu tuh kalo udah ogah-ogahan ...

Nah kalau ini salah satu kegiatan sebelum tidur,.. main atau baca, kebetulan dia lagi baca komik koleksinya Om Boy tuh, Mas bilang sama Dno "baca komik bisa seru kalau bacanya dalem hati..suaranya bisa kita beda-bedain, mirip dubing gituh" ...Hira juga suka baca buku cerita apalagi buku ceritanya dah nambah banyak :) ...kosa katanya jadi tambah banyak,... baiklah ceritanya cukup sampai disini ..nanti kita cerita lagi, terimakasih sudah berkunjung kemari :)

18 June 2010

mari memasak dan menambal

Huah hari ini kerja bakti, beres-beres rumah...lebih tepatnya menaruh semua barang ditempat yang tepat :), ganti semua sprei tempat tidur, angkut dus-dus ke gudang atas .... dan termasuk nambal dinding yang coak gara gara lembab ...hujan emang merusak dinding...,
bongkar-bongkar peti ternyata kita simpen stok semen,...jadi berhubung itu kamar nanti mau dipake lagi ..maka tidak akan nyaman kan kalau ada lubang segede gaban bertengger ...jadi temen tidur... jreng jreng,..Dno berubah jadi tukang nambal dinding ...sambil direcokin Hira, kita rebutan sendok semen :p ... hasilnya lumayan lah ..ngga sia sia mantengin Mang Ana kerja buat tau cara neplokin adonan semen+pasir ke dinding :p ....ngga bagus bagus amat tapi ya tar dirapiin aja lagi sama si Mang Ana kalau dia dateng ...

Nah kalo ini gambar anak perempuan kecilku,.. yang lagi bantuin naroin telur ke kulkas...tinggi nya sih belon nyampe ke tempat naro telor, jadi diganjel pake "jojodog" ..kursi kayu kecil biar sampe ... Hira naro telur sekalian sambil belajar ngitung ...sementara emaknya masak :) ..

Nah ngomong-ngomong masak, hari ini mo cerita kalau kemarin Dno bikin martabak telor ...kenapa ? karena lagi males masak daging-dagingan, Dno lagi pundung sama tukang sayur ...jadi belanja dikit dikit aja

Martabak Telur

Bahan :
kulit lumpia, bawang daun, sosis serut, bawang bombay, telur

cara buat :
(iris bawang daun, rajang bawang bombay, serut sosis) masukan kedalam kocokan telur, kasih garam secukupnya .
ambil kulit lumpia, taru adonan tadi, terus lipat, terus cemplungin ke minyak panas ...

cocok disajikan dengan saos atau sambel kecap :)

Teri basah goreng tepung
Bahan :
2 sendok tepung terigu, 1/2 sendok tepung tapioka, 1/4 sendok saoda kue, garam atau bisa juga pake tepung bumbu :p ..., bahan terakhir tentu saja ikan teri basah yang gede gede itu

cara buat :
balur teri ke adonan tepung ..lalu goreng ...

cocok ditemenin sama sambel, saos, sabel kecap, dan nasi angeeeet...terinya kriuk kriuk gurih dan kaya kalsium ...

Nah kalau ini camilan buat Hira ..juga Ayahnya :D

BAKWAN MIE
bahan
(ulek bawang putih +garam )
rebus mie tiriskan
iris bawang daun, bawang bombay, serut wortel, irisan udang, dan irisan daun seledri, srut sosis
garam secukupnya

Cara buat
campur semua bahan, aduk dan beri 2 telur lalu kocok ....goreng diatas cetakan bakwan :D ... enak nih disambi sambil ujan-ujan :D ....Hira ngemil bakwan kalo lagi males makan.


Udah ah,...tar saya cerita lagi kalau sakit perutnya sudah ilang, terimakasih sudah berkunjung :)


ps : Ayah..ini bukan Hoax...aku sertakan beserta gambarnya :p ...silahkeun diliat hasil tambalan dindingnya kekekekek....




15 June 2010

Jadi ceritanya adalah

Minggu lalu didaulat jadi MC pengajian mingguan di mesjid komplek, temanya Simpati kita untuk saudara di Palestina, yang ini alhamdulillah lancar..., nanti Dno buat ulasan rinci mengenai isi tausiah ustad nya..., sekarang kita cerita dulu weekend ini keluarganya si ebo ini ngapain aja :D ..
Ini diriku...berbalut baju merah dengan senyum merekah ..duduk bedua rendeng-rendeng sama bu latifah, yang bertiga sama ibu Tini harumain :) .., MC, qori, dan saritilawah gituu


Nah karena konon dirumah si nene semua orang lagi terserang virus mata, jadi minggu ini kembali tidak melakukan kunjungan kemana-mana ... minggu ini sibuk bantuin Mas ngegergaji kayu karena si Ayam jago butuh kandang yang lebih besar buat menikah,...kawin gitu maksudnya..., secara kita juga sebagai manusia kudu memikirkan hak asasi ayam pan...untuk punya keturunan, yaitu telur yang bakal kita jadikan telur rebus atawa ceplok atawa dadar ..lho???? ...hasilnya tangan agak pegel ..apalagi mas hahahaha....

waktu sabtu pagi juga nemenin 2 bocah main didepan rumah, sambil nyuguhin kerupuk pada tuwing-tuwing diatas rerumputan ...kita juga sempet manggil tukang doger monyet, kali ini nama simonyet bukan marvel ..tapi kancil ...( si mang ngga mumet apa ya? monyet kok dipanggil kancil?) ..nonton ampe tamat ngeliat monyet muter-muter gonta ganti peran...

Sabtu sorenya, nemenin si Ayahlah kami ..mencuci mobil toki kesayangan Ayah, Hira bagian gosok-gosok dan ngatur-ngatur ... , juga bagian nyabunin, ebo bagian moto-moto juga ngelap-ngelap .., Ayah bagian nyabunin, ngelap juga nyikat :p ...seru juga ternyata nyuci mobil bareng Hira ...seru ngejabanin dia yang so-sok ngatur ..."eh udaa yaah..setop aja..setop aja..tu ..tu..tuuuu " abis itu dia sibuk main air... untuk ada sepatu bot jadi ngga begitu repot basahnya

Eh ngomong ngomong si Hira nih ya punya standar pertanyaan yang jawabannya itu akan sama ...

Tanya : "Hira udah makan?"
Jawab : "Udaaaaaaaaaaah"
Tanya : "Sama apa?"
Jawab : "Nempeeeeeeee hahahaaaaaay"

walau hari itu dia makan sop, ayam goreng, tahu , oseng apa , telur rebus etc ...pasti akan dijawab dia makan "nempe" a.k.a tempe ...pake suara ketawa "hahahaaaaay"

Nah ceritanya tadi pag ditanya begini sama Dno

Tanya : "Hira udah mandi????"
Jawab : "Udaaaaaaaaah"
Tanya : "pake apa?"
Jawab : "NEMPEEEEEEEEEEE"....hahahaaaaaaay

yang nanya langsung bengong ...mulut menganga lebar sambil dilalerin ...merasa takjub ...., aaaah udahan ceritanya mo masak dulu :) ..makasih sudah mampir

9 June 2010

Buat Agar-agar untuk Hira

Kemarin waktunya ke Posyandu, sebenernya Dno males dateng ke Posyandu karena pahamnya tidak satu aliran..., kegiatan Posyandu disini utamanya kayak nimbang dan ukur tinggi badan juga lingkar kepala, itu aja ...tapi karena Hira minta "jalan-jalan" jadi pergilah nebeng Ayah sekalian pergi kantor. timbangan di posyandu umur 2, 2 tahun cuma 10, sekian Kg, tinggi 89 cm, lingkar kepala 50 cm bagol... krempeng Hira nih, kurang makan ..., timbangan dirumah dah sampe 11 Kg kok ya?

Dan pagi ini, adegan kesibukan mulai dibuka sama teriakan Hira yang baru bangun .."Ibuuuuuuuu ilaaa mau pipiiiiis" ...lalu bisik-bisik "bu ila mau anggeul" (maksudnya mau agar-agar) ... sementara Dno jawab "wuus pagi pagi kok minta sajen yang macem-macem, sarapan dulu, minum susu dulu, makan nasi dulu, nanti siang kita bikin ager"

Memang dari kemarin sudah rikues agar-agar, suka banget gitu sama agar-agar, biasanya Dno buat di gelas kecil trus dia ntar makan pake sendok, tapi karena belakangan dia jadiin mainan tuh ager dan ujungnya kalo bosen malah dibuang, maka diubahlah caranya yaitu pake stik eskrim yang dijepit *jepitan jemuran* biar ada ditengah tengah cetakan ager, ini cetakan ager bisa juga dibikin jadi cetakan es,... tapi karena jarang banget Hira minta sajen "es cim" ...jadi buat ager ajah..., kheuseus bikin agar agar rasa leci karena Hira nya rikues yang acem ...

Nah tadi pagi waktu nunggu pesenan "pentul" (paha ayam-red) dateng, Hira tiba-tiba ikut sibuk gak jelas, lari sana ..lari sini

"buu..buuu..buuuu, ila mau pake lok" ... waktu ngeliat Dno pake rok ...siyap siyap, ini si Hira kalo manggil Ibu tuh pasti setengah teriak ..."bu bu buuuu" sambil monyong banget mulutnya hahahahaha
"ila pake jaket ....duluuu " ...sambil lari kearah gantungan baju tempat naro jaket ..juga pas liat dno ambil jaket :(
"Ilaaaaa pake topi....mauuu ilaaa pake topii dulu" Ini pas Dno pake jilbab, iya dia sebut jilbab itu "topi" .... Laaaah semenit kemudian kostum kita sama hahahahah jaket rok dan jilbab ...

Apa yang Dno pake dia mau pake,... kadang-kadang sebel juga ternyata ditiru-tiru ..., pas diluar jadinya digodain sama Ibu tukang sapu taman,..."waaaah bajunya sama ya sama mamanya " ...

Berikutnya adalah kejadian waktu mau tidur siang, karena Hira itu belom berenti nenen, siang ini dia mau tidur siang sambil nenen,..cilakanya dia minta semua bonekanya juga dikasih nenen sama Dno ..huhuhuh jadilah acara nenen rame-rame ..., dia pules..Nah kita jadi masuk angin :p

Satu lagi yang suka bikin dno frustasi, kalau Hira minta Dno memperlakukan bonekanya itu seperti Dno perlakukan dia,...kayak tadi aja ..waktu dno ambil boneka nggantung ditangan gitu aja..dia bilang gini "EEEEEH BUUUUUU GENDONG BUUUU !, SALAAAH BUUU GENDONG BUUUUU" Oaaaaa laaaah, ibu lupa nduk ...ibu kira bonekanya mau diseret ...ternyata digendong yaaaa ?

Waaah cukup deh cerita hari ini, besok tak ceritain lagi ...udah mau jam 4 ...mau masak dulu, makasih sudah mampir :)



7 June 2010

maka weekend ini ceritanya adalah

Let sing a song ...yihaaaaa

Pada hari minggu ku turut Ayah ke Arcamanik
Naik delman istimewa ku duduk dimuka (dipangku ebo ding)
ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja (jemplak-jemplak kuda)
mengendarai kuda supaya baik jalannya ... (maklum Arcamanik jalannya berlubang )
tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuuuuuuk weeew
tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuuuuuuk yuuuuk mari

Tanpa mengurangi rasa hormat lirik lagu di atas Dno plesetkan,...Pagi itu Mas ajak Hira jalan-jalan melihat Kuda, iya tentu saja di Pacuan Kuda Arcamanik, biasanya pagi-pagi para kuda yang gagah perkasa dan tinggi-tinggi itu berlatih dan berolah raga,.. otot-ototnya mengalahkan otot binaragawan, wah pokoknya kalo jadi kuda betina sudah monyong-monyong sibuk suit tuwiw..sama bilang "prikitiw" ... kudanya bagus-bagus dan tinggi-tinggi ...bunyi nya juga heboh, ketepak ketepok...gedebag gedebug...prooot

tapi sebelum nongkrong di gundukan tanah berumput itu, Dno sama Hira mencoba naik delman ,... delman muat 7 orang dewasa dan 5 anak kecil (dipangku :p), sengaja duduknya sebelah pak Kusir biar lebih menghayati lagu (liriknya kan duduk sebelah pak kusir) , yang kebetulan pak kusirnya galak banget hihihi ngomel melulu sama kudanya, tapi maklum juga wong jalannya berlubang sama banyak kendaraan ..ngeri njungkel tengah jalan ...si Ayah ngga berhasil photo kita, jadi yang sempet kephoto cuma bagian pantat sama buntut kuda hihihih ...

Hira ? ya bengong..takjub,.. domblong ngeliatin kuda, bayar delman cukup tigaribu rupiah saja, Hira sudah bisa bilang "Ila naik kudaaaaaa".... "ibu ibu ibuuuuu tuh liat tuhhhh..kudaaaa"

Habis beli kupat tahu spesial pake kerupuk dari si Mang koboi depan komplek, mampir dulu beli tepung terigu sambil sekalian beli nyam-nyam buat Hira,.. trus duduk-duduk bentar nunggu Ayahnya bayar aer... sampe rumah Hira ikut makan kupat tahu iya syukur sekarang nafsu makannya membaik :) ...

Pagi tadi asistenku telp ngga bisa masuk, anaknya mules-mules, jadinya hari ini sibuk, ngga begitu berat sih soalnya punya asisten cadangan,... bantuin masukin pakaian kotor ke dalem mesin cuci ...sambil satu satu tiap baju ditanyain begini;

Hira : "ini punya sapa bu?" sambil angkat kolor :p
Ebo : "Ayaaah"
Hira : "Ya betul ....pintel, ini punya sapa bu?" sambil angkat rok panjang
Ebo : "itu punya ibuuuuuu"
Hira : "yaa betul..pintel, ini punya sapa bu? " sambil angkat tilam ompol...
Ebo: "itu punya Hiraaaa"
Hira : "Eh salah bu..salah bu...ini punya Ninaaa bukan ila" ... * Halah™ *

Akhir-akhir ini lagi ngga semangat buat cerita diblog, karena lagi tertarik sama acara ngelamundotcom, nanti Dno cerita lagi okeh ... maaf kalo tidak berkenan, tapi terimakasih sudah mampir :) semoga harinya menyenangkan ...

3 June 2010

Abis jalan pagi pengen cerita...

Udah 3 hari ini Mas rajin banget jalan pagi...tadi pagi kebetulan jam 6 Hira udah melek, diajakin Mas ikut jalan pagi..., semangat banget diajak jalan-jalan, jam 6 pagi rupanya bulan masih keliatan, jadi percakapan Ibu sama Hira pagi ini

Hira : "Apaan tu bu?" dia nunjuk ke langit
Ebo : " Itu bulan..."
Hira : "woooooow itu bulaaaaaan" (so so kagum gitu dia)

abis itu Hira ajak Dno lari ..

Hira : "Ibu lali..lali.., bu ..bu ..bu...Ayah Ilaaaang!"
Ebo : " laaaah Ayah bukan ilang, ayah pergi duluan keatas"
Hira : "yaaaaa,...Ayah ilang...Ayang pugi" (so so sedih mukanya)

Biasanya kalo jalan pagi (agak siangan) sama Dno, Hira tuh kuat jalan sampe pintu masuk komplek, tapi berhubung Mas pengen balik jadinya Hira jebi...masih pengen jalan-jalan liat deh bibir jebi, kalau mau nangis bibirnya suka jebi duluan, tapi kalo dialihkan perhatiannya nangisnya langsung gagal ...

Ini foto waktu sholat berjamaah sama Ayah, hebatkan?...lain kalo sholatnya bareng Ibu ... giliran sujud Ibu bisa jadi kuda...dinaikin :( ...tapi kalo sama Ayah bisa tertib.. tamat sampai rakaat terakhir ...ditutup pakai cium tangan ...kita bilangnya "salim" ...paling suka nih kalau udah begini ...kitanya kecanduan disalimin Hira.. huhuhu
Terakhir ke rumah si Nene, kita parkir didepan rumah Uwa nya Hira, sepupunya Hira pinter banget main engrang, Dno aja nyoba kagak bisa, dah ketuaan ..lucunya Hira juga kepingin coba, cuma ngga kesampean..jadi dia pegang-pegang aja, penasaran, buat engrang ibu ngga bisa ajarin karena ibu juga ngga bisa hahaha tar aja lah kalau udah gedean gitu ya :) ..kita main engrang bareng-bareng ...besok :p tapi besoknya lagi..

Eh akhir-akhir ini Dno lagi kesulitan kalo ngajakin Hira mandi,... dan kesulitan ngangkat Hira kalo udah mandi ... :(, kemarin diajak mandi nolak terus... dari ditawarin nyemplung bak mandi, nyemplung ember, ngisi air ke balon, masukin mainan ke ember...segala cara dicoba termasuk manggi dia "Ninaaaaa" ...Hira lagi ngefans sama khrisna the darling of vrindravan, sampe-sampe kalo ditanya "Ini namanya siapa? " ....dia jawab : "Ini Ninaaa bukan Ilaaa" ..., Hira bisa nangis histeris kalo liat adegan khrisna kecil diserang sama demons yang dikirim Kamsa... itu baru cara ngajak dia mandi,.. cara ngajak dia udahan mandi dari mulai "cepetan udahan mandinya Ayah bentar lagi pulang lho..." sampe ke "Yuuuuuur...!!!!" (Dno niruin suarang kang sayur) trus teriak "tunggu....sebentar, ibu pake jilbab dolo" sampe pura pura pake kostum keluar rumah ...belakangan 2 cara itu enggak berhasil ya, kali dia mikir mana ada kang sayur jualan sore-sore :p ...cara yang ampuh sekarang adalah "Ila ayo udahan mandinya..kita potong poninya pake gunting " ...terus jadinya kudu bawa gunting sambil pura pura gunting sebagian poni dia.... Duuuh besok cara apalagi kalo dah ngga mempan?

Ini dia film kartun yang lagi seneng diliat sama Hira di TPI ...

Nah kalo ini lain lagi, ini ayam kecil dari Tante Nabila,...yang kheuseus dipanggil "Burung" sama Hira, kalo diputer dia bisa bergerak seperti mematuk, Hira kalo megang mainan ini kayak megang ayam hidup...ati atiiii banget... sampe kadang diusap usap dibilang sayang ....

Kemarin waktu nemenin Mas makan malem, ni ayam ditaro dimeja makan,...dia tunjuk-tunjuk si ayam sambil bilang "IBUUU AYAM MATI BIDILI !!!" ........" haaaaaah ayam mati berdiri? ....wakakakakakakaka.. (kesian ayam ila sutress kali ngga gede gede), aaaah yuuu ntar cerita lagi deh.... makasih sudah mampir ...semoga hari ini menyenangkan :)

1 June 2010

Ikan kembung acar kuning & cerita minggu ini

Tadi pagi barengan beli ikan kembung sama Mama Nadia, abis itu dikasih contekan resep sama mama Nadia, bikin Ikan kembung bumbu acar kuning, berikut resepnya *belajar masak ikan*
Bumbu Halus
  • 6 bawang merah
  • 3 cabe merah
  • 2 bawang putih
  • 3 kemiri
  • garam gula
  • 2 cm kunyit
  • 3 cm laos
Bahan lain
  • sereh, cabe rawit utuh, air asem jawa, tomat
Cara buat
  • Goreng Ikan gembung lalu tiriskan
  • Tumis bumbu halus, masukan sereh, asem jawa, tomat iris, lalu siram air sampe mendidih, lalu masukan ikan kembung tutup sampe bumbu meresap

Hira lagi nggak jelas nyanyi apaan ...liriknya enggak ketebak ...hahaha

Wokeh mari kita cerita kita abis ngapain aja wiken kemarin,... iyah jadinya ke Jakarta menikmati long wiken (yang sebenernya kurang nikmat :p) ...ke Jakarta panas, berdebu... susah tidur, enggak enak badan karena masuk angin,..dan keluarga omih lagi ke puncak, jadi selamanya di Jakarta mainnya cuma ke ciputat...ke tempat Nabila..

Itu foto-foto waktu kita main ke rumah Nini, siang Hira hepi, malem mulai bawel maunya enggak jelas,.. mana lagi kena gatal-gatal karena perubahan cuaca dan keringet...

Ini waktu kita ikut Nini ke panti, sholat Ashar bareng-bareng sama anak-anak panti..sekaligus ngaji bersama... Hira juga ikut sholat aduh tertibnya Hira...

Makasi udah berkunjung, lain kali diceritain lagi ya ... :)