5 May 2010

Main sama Hira

Pagi-pagi udah ngerasa kesel... mungkin tepatnya merasa kecewa, baca berita kalo Ibu Sri Mulyani Indrawati akan mundur dan menjabat sebagai Managing Director Bank Dunia,.. ngga tau kenapa dongkol aja, waktu ngobrol sama Mas juga Dno jadi ngomel ngomel sendiri... tapi kecewa juga bisa apa? ...cuma berharap semua menjadi lebih baik. Dan orang-orang itu bisa menghargai sesama apalagi orang pinter macam Ibu Menkeu ini...

Dari pada kesel mending ceritain Hira,.. eh kemarin kita sempet nengok bayinya Mba Erna, Hira main bareng sama Ghani, adiknya Ghani namanya Fauzan.. hebat anak mbak Erna berarti cowok semua :) ... pulang dari rumah Oma Ilyas -(neneknya ghani) Hira langsung bobo siang,...acara sesudah bangun siangnya ini adalah "Memberi Makan Ayam" (dibaca pake logat doraemon ) hari ini dia coba kasih makan langsung dari tangan,... kheuseus buat ayam kecil Hira panggil "burung"
Hira punya kebiasaan mirip sama Ibuku dan Bapak.. dia demen ngobrol sama piaraannya ... macam "kuul.kuul..tuh makan bulung makan.., apaah?? ngga mau?? ..eeeh ngga boleh..kuul ..makan..kul " ...atau "ikan ...makan? ikan makan? ...dicampur sama bahasa planet... kasih makan langsung dari tangan tegang-tegang gimana gitu mukanya heboh tapi ..sambil sesekali bilang "bu iat, tuh bulung gigit tangan"

Nah kalo ini ceritanya, dari pagi dia mengajukan proposal buat minta nenen,.. dan Dno sibuk mengalihkan perhatiannya karena lagi nyuci bajupun. diambilin uget-uget yang suka ada dibak mandi kamar pembantu buat makanan ikan cupang yang dipiara dikeler kue :p ,...trus ditaro dilantai .."Eh ayo kita kasih makan cacing buat si cupang"... dan acara berubah jadi "ngobok ikan" sicupang ini kuat lho dia bertahan hidup setelah sekian lama...walau buntut dan sirip nya sudah sobek ... tapi tetep setia nemenin kita kalo Mas lagi kerja

setiap abis makan malam, udah selesai semua biasanya pindah nonton Tv ke atas sekalian tidur, sambil main bareng juga sama Hira, tiba tiba malem itu Mas panggil suruh liat .. liat deh

Ayah disuruh ikut dalam barisan boneka yang dijejerin satu-satu sama Hira ..termasuk dia didalemnya ... dan mereka lagi nonton OVJ bareng-bareng ...ada ada gajah ...

10 comments:

Bagus said...

lha si Hira dah gede ajah...kecilin lagi dong bu :D

Dheno said...

Lha..kalo kecil terus ..jadi kapan gedenya ... hehehhe

mmjiaxin said...

abercrombie and fitch
barbour jackets
indianapolis colts
chanel handbags outlet
minnesota vikings
ralph lauren outlet
michael kors outlet sale
ralph lauren outlet
louis vuitton outlet store
rolex watches,rolex,watches for men,watches for women,omega watches,replica watches,rolex watches for sale,rolex replica,rolex watch,cartier watches,rolex submariner,fake rolex,rolex replica watches,replica rolex
michael kors handbags
longchamp handbags
boston celtics
nike outlet store
oakley outlet store
ugg boots
tory burch outlet online
uggs outlet
ugg outlet store
cheap wedding dresses
mm1121

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

dong dong23 said...

replica watches for sale
coach outlet online
michael kors handbags
replica watches
nike air max 90
michael kors handbags
ralph lauren outlet
coach outlet
louis vuitton outlet
louis vuitton outlet
caoch outlet
coach outlet online
jordan retro 3
louis vuitton outlet stores
louis vuitton handbags
polo ralph lauren outlet
coach outlet
jordans for sale
oakley sunglasses
fitflops
polo ralph lauren
nike blazers
rolex watches
burberry outlet
ray ban sunglasses
timberland boots
ray ban sunglasses
jordan 11s
coach outlet
michael kors outlet
michael kors purses
louis vuitton outlet
coach outlet store online
longchamp outlet
michael kors purses
nike sb
jordan 13
coach outlet
michael kors handbags
louis vuitton handbags
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

kobe bryant shoes
michael kors handbags
kobe shoes
michael kors handbags clearance
longchamp bags
true religion jeans
michael kors uk
coach outlet online
nike roshe run

Unknown said...

ralph lauren polo
hollister canada
michael kors outlet clearance
cheap mlb jerseys
michael kors outlet store
nike roshe run
swarovski crystal
nike air max 90
moncler coats
coach outlet
chanyuan1011

raybanoutlet001 said...

vnew balance outlet
michael kors outlet
jimmy choo shoes
michael kors outlet
christian louboutin
polo ralph lauren
michael kors
browns jerseys
canada goose outlet
uggs outlet

raybanoutlet001 said...

new balance outlet
michael kors outlet
jimmy choo shoes
michael kors outlet
christian louboutin
polo ralph lauren
michael kors
browns jerseys
canada goose outlet
uggs outlet

chenmeinv0 said...

valentino outlet
retro jordan shoes
chaussures le coq sportif
longchamp handbags
fitflop shoes
fitflops sale clearance
adidas shoes
coach outlet store online
wizards jerseys
ray ban sunglasses outlet
2017.2.17xukaimin