21 May 2010

Cerita minggu ini...

Gara-gara terlalu semangat masukin Royco kedalem toples bumbu, ampe kehirup idung jadinya sepanjang hari idung meler... dan 2 hari kemudian kena Flu,..ini udah hari ke 4 Flu dan hari ini suaranya ilang, ..padahal malem sebelumnya sempet nyanyi bareng Hira di dapur sambil masak makan malem buat kita...

Sabtu kemarin, si Mang tukang bawang dateng bawa bawang sumenep, sekarang udah Rp 17.000/Kg , sekalian beli bawang merah & putih...dirumah udah lama banget ngga ada toples bawang goreng menghiasi meja makan, karena Mas kepengen ya sutra Dno beli sekilo jadinya 3 toples.
Satu dimeja makan, dua buat persediaan ... makan jadi lebih nikmat, meski proses bikinnya bikin mata jadi perih plus digangguin sama Hira hehehe...hari pertama kupas bawang, hari kedua iris dan goreng ....kalo seharian ..jadinya tar ngga ngurusin apa apa kecuali bawang :p

Ini waktu Dno ngajakin Mas buat jajan aja, abis berasa males banget buat masak.. lagi kepengen jajan gado-gado yang di arcamanik, sekalian beli soto bogor juga cendol elizabeth, Hira kalo dipakein helm gini semangat...semangat kena terpaan angin kalo lagi naik motor, kalo udah gini trus nyanyi ..."Ila..naik..motol..." nanti dijalan trus dia bilang "dadaaaah pohon....dadah daun..." ... segalanya aja dapet jatah dadah...
Hari sabtu pagi waktu bagian tamansari bukit bandung, dan Ayah lagi ngga dirumah...ada suara "dung dung tek tek dung dung"....trus disaut sama Hira "Ibuuuuuuuuu...ada monyeeeeeeet,..Ila mau monyeeeeet" ....buru buru deh panggil tuh si mang "Mang kadieu mang...maen mang" sambil naro kursi kesayangan Hira diteras rumah... 10 menit si marvel ngikutin perintah si Mang Doger monyet... udah abis bayar enemrebu hahaha dan bocah seneng...monyet pergi aja dia ngga sedih, lho kenapa? karena dia keburu ngeliat kupu-kupu terbang ...trus heboh mau nangkep ...

Hari kemarin rok pesenan dateng kerumah, trus iseng pingin buatin Hira rok macem Dno pake, iya sekarang Dno lagi cobain pake rok, mudah-mudahan enggak jatuh :p. bisa karena biasa ..mudah mudahan enggak keserimpet.

Kainnya disambung, kain bekas kebaya sama bekas buat baju Hira yang item bunga-bunga, abis itu dijahit trus dikasih karet :) jadilah Hira kayak emak-emak lagi jemur bayi dipagi hari hehehehe, sayang banget dia sama boneka "adik" nya itu... nanti ya Ra,...InsyaAlloh Ibu & Ayah kasih adik buat Hira :)

Iyah sudah mau Weekend lagi tar cerita lagi,...terimakasih sudah berkunjung :)