25 April 2010

Wikend Icip-icip kelapa bakar

Wikend ini ada acara pertemuan RT tapi sore, Pagi-pagi Mas ngajakin kita beli makanan ayam ke Caheum, dulu sebelum beli ke Caheum, biasanya beli di Arcamanik situ, tapi kayaknya memang lebih enak toko yang di Caheum ini, letaknya sebelum indogrosir sebelah kiri jalan kalau dari arah Cibiru. Begitu masuk mobil tiba-tiba telunjuknya bergerak trus bilang "Kita jajan kelapa!" sambil ketawa .... ahak-ahak ahak, penasaran ...berhentilah kita di Jalan Jakarta
Semula dikirain es kelapa muda, karena udah jam 11 siang dan Bandung lagi panas... Dno pesen kelapa bakar pake rempah, Mas pesen yang spesial, Hira? Hira cukup pesen kicimpling ajah ..sebab kelapanya ada jahenya ... Awal mula ngerasain berasa aneh, tapi lama- kelamaan enak juga,... katanya ini minuman khas kalimantan, Dno baru pertama kali ngerasain kelapa muda dibakar trus ditambahin rempah,..kayaknya menu ini lebih cocok diminum didaerah dingin...atau pas udara lagi dingin atau pas musim ujan kali ya ... makan kelapa kunigor enak ternyata :) ...

sorenya Dno pergi ke pertemuan RT, tapinya ngga sempet poto-poto,.. tapi malah bawa bungkusan makanan banyak dari tempatnya Bu Ading,... masakannya enak banget...kebetulan Mas dirumah belum dimasakin, jadi ngga usah masak lagi, Hira ngga rewel ditinggal pergi tadi ..senangnya :)

Nah karena waktu hari sabtu Hira nangis pengen berenang, ini lho kemarin itu Mas bayar tagihan air , nah disamping gedungnya itu kan kolam renang, Hira tiba tiba nangis "Eeh belok...belok.. mandi..mau mandi?" ...Kekekekekek dia pengen mandi dikolam renang kan males banget wong udah jam 12 siang jadinya hari Minggu dijadwalkan berenang kebetulan sudah sebulan lebih ngga berenang...

Minggu ditungguin bangun susah bangun :p ... sebelum berangkat renang, sediain spageti dulu buat Mas, telur rebus serut keju buat Hira sarapan,..abis itu berangkat... dengan girangnya bocah nyanyi di mobil "Hila..belenang..hila mau lenang" ....kita bedua hepi deh denger hira makin jelas gitu ngomongnya...
Ini waktu ada dikolam kecil yang airnya anget,..cuci-cuci disitu dulu kalo udah kedinginan ... hira ini paling seneng berenang, sekarang udah lincah kakinya, lagunya juga banyak kalo berenang udah macam orang pinter aja, padahal belom bisa pun. Berenang dari jam 9 sampe jam 11 ...berikut belum puas masih dilanjutkan berendem air anget diember gedenya..sambil sabunan... habis berenang yang laper malah Dno,.. siang-siang minta ditraktir kelapa kunigor lagi :D ...hehuehueuhe senangnya wikend kumplit plus wisata kuliner ... 2 hari ini Mas kayaknya mikirin ayam terus ... sibuk menata dan menghias kandang Joko... no no...aku tak cemburu sama ayam kok ... itu calon ayam bakar kita hahahaa....

10 comments:

Momogi said...

Selalu penasaran sama kelapa bakar ini :)

TUC said...

Kayaknya enak ya

Obat Herbal Darah Tinggi said...

wah di tasik belum ada nih :)

xumeiqing said...

151210meiqing
oakley sunglasses
longchamp outlet
uggs outlet
michael kors handbags
ray-ban sunglasses
retro jordans
louis vuitton
concords 11
ugg boots
ray ban outlet
coach outlet
ugg boots
michael kors outlet
ray ban sunglasses
uggs outlet
canada goose jackets
ugg boots clearance
coach outlet
michael kors outlet online
air max 90
louis vuitton backpack
ugg australia
coach outlet store online
ugg outlet
fitflops
mulberry handbags
uggs clearance
nike air max
ugg boots sale
coach outlet online
louis vuitton handbags
ugg boots
michael kors handbags
michael kors bag
toms shoes
michael kors outlet
jordans
uggs australia
michael kors outlet online
polo ralph lauren outlet

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

dong dong23 said...

replica watches for sale
coach outlet online
michael kors handbags
replica watches
nike air max 90
michael kors handbags
ralph lauren outlet
coach outlet
louis vuitton outlet
louis vuitton outlet
caoch outlet
coach outlet online
jordan retro 3
louis vuitton outlet stores
louis vuitton handbags
polo ralph lauren outlet
coach outlet
jordans for sale
oakley sunglasses
fitflops
polo ralph lauren
nike blazers
rolex watches
burberry outlet
ray ban sunglasses
timberland boots
ray ban sunglasses
jordan 11s
coach outlet
michael kors outlet
michael kors purses
louis vuitton outlet
coach outlet store online
longchamp outlet
michael kors purses
nike sb
jordan 13
coach outlet
michael kors handbags
louis vuitton handbags
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

tiffany and co uk
adidas stan smith uk
lacoste polo shirts
michael kors outlet
lacoste polo shirts
hogan outlet online
oakley sunglasses
oakley sunglasses,oakley outlet sunglasses
http://www.uggoutlet.uk
kobe basketball shoes

raybanoutlet001 said...

chrome hearts online store
nike huarache sale
air jordans,cheap air jordans,air jordan shoes,air jordan 11,air jordan 13,air jordan 6,air jordan 4
tiffany and co jewelry
cheap real jordans
ralph lauren online
michael kors outlet online
tiffany and co outlet online

Unknown said...

true religion jeans
ugg boots
michael kors outlet
lacoste polo shirts
tods outlet
nike outlet store
cheap uggs
michael kors wholesale
giuseppe zanotti outlet
ugg boots
chanyuan1011

raybanoutlet001 said...

cheap oakley sunglasses
toms shoes
mont blanc pens
michael kors handbags
pandora outlet
coach outlet
nba jerseys
ugg outlet
cheap oakley sunglasses
michael kors handbags