3 April 2010

Mengisi Long Wikend Maret ini ....

Bulan ini kayaknya memang kepikiran terus buat ngasih rumah baru untuk si Joko,...kasian banget soalnya...kukuruyuk nya ngga pernah sampe tamat..keburu kejedot sama kandangnya...kandang si Joko kan pendek...setelah hunting ke Soekarno Hatta ke toko burung dan makanan burung kita dapetnya kisaran 500 ribuan,.. ogah banget :D

Hari jumat siang, Mas ngajakin ke Pasar Sukahaji,..Pasar burung... banyak macam burung yang dijual disana..dan unggas-unggasan lah pokoknya. tapi tentu saja kita ngga beli burung ...karena kita mo beli kandang ayam HAHA ... setelah keliling buat memastikan .. ..sama gede dan sama banget sama "kandang yang ngga bisa ditawar lagi yang di Soekarno Hatta itu" ...dapet dengan harga 240 rebu...

di Pasar burung Mas nunjukin jangkrik sama Hira, ..iya dia kan lon tau jangkrik .."Ra tu apa ra? ...itu jangkrik namanya" ....trus disautin Hira .."Ngunguk...tuh..tuh..ngunguk" -(cecunguk-red) Iya lain kali harus lebih giat lagi mengajari Hira :D... karena setiap dia ngeliat boneka kelinci atau kangguru dia masih teriak "TIKUUUUUUUUUUUUUUUUUS" .....oh Tuhan ...maafkan saya yang belum mengenalkan tikus dengan baik ...

Hira sepanjang jalan bengong ..dia kepuyengan liat burung..iya burungnya kebanyakan ... :p , kepasar burung ini juga sekalian beli DOC orok ayam petelur 6 ekor buat nemenin si Joko ..tar tetanggaan mereka ...kalo beli orok ayam gitu pan dimasukin ke kantong kertas trus tar kertasnya dibolongin dikit...baru dibawa pulang

Berikut percakapan Hira sama orok ayam waktu perjalanan menuju pulang ke rumah

Hira : "Yam...pulang...ngga papah..." sambil mau ngelus ayam dalem tas kertas takut-takut gimana gitu.
Orok Ayam : "ciak-ciak" ..."ciak-ciak"
Hira : "Ngga papah....takut" ... (maksudna ngga apa-apa jangan takut)
Orok Ayam : "ciak-ciak-ciak" (maksudna siayam "ngomong opo to nduk...ra mudeng aku)
Ebo : Wah ini calon ayam bakar kita Ra...>:D .... (diiringi tawa sadis yang membahana...) "Eh Ra..ini cocoknya nanti jadi ayam bakar ato mending di ungkep aja ya ?!@# (bingung sambil megang dagu)

Ini orok ayam lagi dibujuk buat kenalan...kabur-kaburan mulu

Ngomong-ngomong kelupaan mo naro hasil kebaya yang di jahit, beuuugh jangan ditanya..tadinya ini dibikin model kerah ciang'i ..tapinya butut...trus dibongkar lagi..dibikin yang sederhana aja ...tapina kurang berkesan, ngga kayak yang kain bordir padang itu...tapi saya masih mau belajar lagi..ternyata buat kebaya dari kain yang udah tinggal potong lebih susah, lebih mudah bikin kebaya dari kain brukat..

Hari ini lumayan sibuk banget, pagi-pagi aja kita belon mandi udah diajak si Mas ke pasar baru, beli bahan kaos kiloan sama bekatul di apotik AA ...trus sekalian mampir ke pasar suci buat belanja *hari ini mo bikin soto Bandung...dan pas ngeblog ..lagi nunggu mateng :D* .... capeeee...pengen dipijetin :p

Eh tadi di pasar ngeliat buah ...ternyata namanya terong belanda :D ..maklum emak yang satu ini ngga hobi main kepasar dan kurang pengetahuan...rasanya asem dan bisa dijus...tapi lon pernah nyoba, jadi tadi cuma beli stroberi sama jambu ...pas nyampe kerumah abis Hira dan Mas bangun dari bobo siang ...tak sajikan jus jambu ...

Kapan-kapan pengen nyoba bikin jus terong belanda ....

5 comments:

dong dong23 said...

lebron james shoes
ralph lauren sale
michael kors handbags
christian louboutin
kate spade handbags
kate spade
coach factory outlet
nike air force 1
celine
ray ban
tiffany and co
jordan 4 toro
coach outlet store online clearances
louis vuitton handbags
christian louboutin shoes
coach factory outlet
michael kors outlet
toms shoes
ralph lauren polo
coach factory outlet
nike outlet
coach outlet
nike free run
oakley outlet
louis vuitton bags
cheap nfl jerseys
coach factory outlet
coach outlet
coach outlet store online
louis vuitton outlet
michael kors outlet clearance
jordan 3 infrared
michael kors bags
coach factory outlet
michael kors outlet clearance
burberry outlet online
nike outlet store
louis vuitton outlet
kate spade
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

tiffany and co outlet
cheap jordan shoes
hogan outlet online
oakley sunglasses
huarache shoes
cheap authentic jordans
adidas nmd runner
true religion outlet
air max thea

Unknown said...

ralph lauren polo
hollister canada
michael kors outlet clearance
cheap mlb jerseys
michael kors outlet store
nike roshe run
swarovski crystal
nike air max 90
moncler coats
coach outlet
chanyuan1011

raybanoutlet001 said...

michael kors handbags
ed hardy clothing
cheap jordans
michael kors handbags
gucci outlet
new orleans saints jerseys
north face jackets
oakland raiders jerseys
abercrombie and fitch kids
michael kors handbags

caiyan said...

louboutin shoes
michael kors uk
coach outlet store
cheap nike air max
longchamp bags
coach outlet
ralph lauren uk
christian louboutin shoes
longchamp handbags
birkenstock sandals
0504shizhong