6 April 2010

Day 1..trial di abatatsa

Pagi-pagi udah bangun buat siapin Hira ikut sekolah hari ini...biasanya bangun siang, ini lagi merem juga dicemplungin ke dalem bak aer anget... hebatnya engga nangis. Hari ini mau ikutan trial Taman kanak-kanak di TK Abatatsa, mulai acaranya jam 8 pagi....sekalian bareng sama Mas pergi kerja.
Pas mulai acara Hira masih ngantuk, berapa kali nguap..juga masih bengong liat anak kecil banyak banget...tapi ngga lama dia mau gabung juga... sifat Hira dah bisa ketebak nih...mesti banyak belajar kalo lagi bermain sama yang lain...karena dirumah kebiasaan sendirian dipikirnya semua orang bakal nurutin kemauan dia hahahaha...dan dia maunya main sama anak yang lebih besar ...gimana ini?
Kegiatannya banyak, ini kayak acara numpang main di TK...buat senang-senang .. atau memang begitu kali ya :) ...dan emang si Hira belom ngerti di suruh begini begitu ..baru 2 tahun masih ngga mudeng..apalagi pas acara senam pagi..dia bengong kayak takjub ngeliat guru olahraganya bergerak lincah banget hahahaha....

Bukan Hira namanya kalo ngga nyamperin makhluk yang dia panggil Uwiiiii...ampe puluhan balikan ...sambil jerit-jeritan, dan akhirnya waktu pulang tiba...Hira ngamuk ngga mau balik, sampe dirumah ngadat, terus nangis sambil manggil "kakaaaa, kakkkaaaak..maiiiink" kesian amat ya...Dno juga dipaksa pake kerudung lagi ...tapi udah siang terik banget dan acaranya ngga seperti yang Dno harapkan...mungkin salah mengerti kali Dno nya,...itu lebih ke arah bermain bersama aja..., tapi tetep tertarik buat sekolahin Hira disitu...

Setelah dibujuk pake nenen *iya proses weaning by love jadi belom berhenti nenen..masih dalam tahap dikurangi...* akhirnya dia pules...tidur 2 jam, bangun-bangun Dno kasih mainan tepung tapioka diwarnain...warna ijo...lalu dicampur pewarna merah..., seru dia ngeremes-remes tepung tapioka yang kadang lengket dan kadang bisa cair...jadinya dia sama sekali ngga inget sama sedihnya... abis itu nemenin Hira makan sambil main...bener-bener lagi susah banget makannya, udah bikin macem-macem cuma masuk sesuap,...akhirnya ya sudah Dno taruh semuanya diatas meja kecil biar dia yang ambil sendiri :) ... in case kalo laper ..dia pasti nyamperin makanan itu udah alami ... abis disuapin ngga mau :D ...
Tepung tapioka + air + pewarna makanan ....
Main ini lama banget,...sampe akhirnya hujan turun ...dan kita bubar ngotorin rumah ...

Dno kok berasa lemes banget ya hari ini :'( ...

6 comments:

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

dong dong23 said...

nike air max
hollister outlet
cheap oakley sunglasses
christian louboutin shoes
nike uk
air jordan 13
jordans
oakley sunglasses
michael kors outlet
michael kors outlet
michael kors handbags
louis vuitton handbags
tods shoes
toms
tiffany outlet
michael kors outlet
oakley sunglasses
fitflops sale clearance
christian louboutin outlet
nike outlet store
nike air max
gucci handbags
coach outlet
hollister clothing
cheap oakleys
adidas originals
jordan shoes
designer handbags
nike free run
air max 90
coach factory outlet
cheap ray ban sunglasses
replica watches
polo ralph lauren
cheap jordans
abercrombie
kate spade outlet
louis vuitton
oakley sunglasses
toms outlet
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

tiffany and co uk
adidas stan smith uk
lacoste polo shirts
michael kors outlet
lacoste polo shirts
hogan outlet online
oakley sunglasses
oakley sunglasses,oakley outlet sunglasses
http://www.uggoutlet.uk
kobe basketball shoes

raybanoutlet001 said...

chrome hearts online store
nike huarache sale
air jordans,cheap air jordans,air jordan shoes,air jordan 11,air jordan 13,air jordan 6,air jordan 4
tiffany and co jewelry
cheap real jordans
ralph lauren online
michael kors outlet online
tiffany and co outlet online

chenmeinv0 said...

valentino outlet
retro jordan shoes
chaussures le coq sportif
longchamp handbags
fitflop shoes
fitflops sale clearance
adidas shoes
coach outlet store online
wizards jerseys
ray ban sunglasses outlet
2017.2.17xukaimin

raybanoutlet001 said...

yeezy boost 350
yeezy boost
yeezy shoes
jordan retro
true religion
kobe 11
nike air force 1 low
kobe basketball shoes
skechers outlet
michael kors outlet online