14 April 2010

Cabe-cabeku yang malang

Lagi jalanin proses weaning..kayaknya susah banget, sekarang udah mau 25 bulan tapi ASI nya belom berenti. nenen sebelom tidur siang , nenen sebelum tidur malem .. :( ...sampe pegel2 banget badan..., nyoba semalem tanpa nenen..ujungnya malah nangis kejer sampe jam 2 besoknya dia masuk angin trus diare ...pupupnya cair banget...jadi merasa bersalah...

Iseng kemarin baca blognya mbak Gina, trus jadinya liat juga web purlbee lucu, jadi pengen bikin boneka jari kelinci buat Hira dirumah, jadinya ambil stok flenel sambil nunggu Hira bangun tidur...
Hasilnya sih ngga sebagus yang bikin aslinya :p ..tapi ya lumayan Hira seneng dibikinin itu...dia bilang "Buh meeooong" ..."meoong" ...hmm sepertinya Dno salah pola kali ya? maksudnya itu kan bikin kelinci? mana ada meong kupingnya tinggi begitu? Abis Dno bilang "itu meong? kayaknya itu kelinci?" ..eh Hira bilang "guguk...guguk?" ....gedungbrak ...ya udah deh terserah Hira mau kasih nama apa ..Meong boleh,..guguk boleh ... :( sepertinya aku gagal lagiii Ibu kasih nama bonekanya "Meguk" (meong belegug!)

Hira belakangan ini lagi ngincer cabe rawit nih, tiap main disebelah selain abis nggosipin KD ama Raul lemos dia juga kasih perkembangan kasus Gayus sama si Joko (Ayamnya Hira) sambil abis itu jalannya miring-miring setengah mindik-minding buat curi-curi petik cabe ... kalo dah ketauan Dno suka teriak "OOOooooh Tidaaaaaaaaak" pake logat Pocoyo waktu keilangan balon merahnya. Tersangkanya sih meringis-ringis sambil bilang "Cabeeeeee....ejooooooo" trus nyengir...sambil liatin giginya yang gude-gude itu
Tuh liat aja..gimana ngga sayang cabe udah merah dan menggiurkan itu setiap hari ada aja yang dipetik... :( bukan akibat ulat or bekicot...tapi hama gede yang tangannya ada dua

Hari ini goreng krupuk buat temen makan, sambil ditemenin Hira yang lagi sibuk sama masker, iya dia masuk gudang trus nemu masker yang masih dibungkus plastik, Dno lagi sibuk goreng krupuk dia lari tegopoh-gopoh bilang "Buh ini kuping" minta disangkutin kekuping

Kemarin abis minta Haris buat potong rumput disebelah, Hira kan takut sama mesin potong rumput jadi dia duduk dengan tekun dan tidak bergerak sama sekali hahaha..tapi karena rumput dirapiin jadinya enggak enak buat diinjek sama kaki telanjang, dia mesti pake sendal ...

Beneran sekarang itu Hira memang lagi "it's ok I'll do it by my self" ..dan "I don't need your help Buh" ..pake sendal aja dah ngga mau dibantu. walau sendalnya kebalik kiri sama kanan. tapi kocaknya kalo pake sendal kuning itu dia selalu benerin arah boneka burungnya jangan sampe salah arah..
Ini Hira lagi ngecek perkembangan cabe rawit yang Dno tanem... kadang-kadang dia komentar "Mbakus..mbakus" (bagus-bagus) ... sambil ngeliat reaksi dno kalo dia udah mulai megang cabe ... oh Tuhan..kenapa anak ini jahil sekali ?????

Sekarang dah jarang buka FB, lagi males...sekarang lagi suka nonton gosip...haha beritanya Hot ...ada aja kepinteran wartawan ya buat selalu cari bahan berita ...Maap ya buat Ibu-ibu , neng-neng yang ngga suka sama acara gosip dan atau ngga sempet nonton acara gosip karena sibuk baca or nonton berita politik, ekonomi dan telekomunikasi .. :p ...eikeh masih punya banyak waktu buat nonton gosip-gosip...sumpah terhibur banget apalagi kalo udah baca komen-komen diforum...

Pagi ini aja si Bi Aan sampe ngakak-ngakak liat Dno komen-komen waktu lagi nonton, yang teriak "bennerrrr...ah yang beneeerrrr?" ...hahaha pas ngeliat KD mewek di Infotainment "Wooo tuh kalo artis pacaran ditanya ngga ngaku...giliran putus aja ngaku deh" ...abis itu "Nah lo dia nangis...tapi bisa banget ya nangisnya bentaran kayak pura-pura ah, ngga percaya deh" ....haaaaa lama-lama Dno bisa punya hobi ngomong sendiri...iya emang ini lagi seru-serunya .. udah beberapa hari belakangan ini sampe dibuat penasaran..bener ngga nih tebakannya kalo semua itu "sandiwara" ..OOOOOOoooooh kegiatannku ngga penting sekali ya Hahahahahahaha.....sudahlah

8 comments:

entik said...

wah nonton infotainment emang selalu bikin kita pengen komentar ya jeng? xixixi...

Anonymous said...

Aw, this was an exceptionally nice post. Taking the time and actual
effort to crate a superb article… but what can I say… I put things
off a lot and never seem to get nearly anything done.


Here is my webpage ... trials frontier hack download

mmjiaxin said...

canada goose coats
cheap uggs
ralph lauren polo
miami dolphins
longchamp handbags outlet
tiffany and co
chicago bulls
michael kors handbags wholesale
canada goose outelt
canada goose outelt
coach outlet online
prada outlet online
mulberry outlet store
michael kors outlet
snow boots
air max shoes
puma outlet
air jordan 4
ysl outlet
hermes belt for sale
mm1121

xumeiqing said...

151210meiqing
oakley sunglasses
longchamp outlet
uggs outlet
michael kors handbags
ray-ban sunglasses
retro jordans
louis vuitton
concords 11
ugg boots
ray ban outlet
coach outlet
ugg boots
michael kors outlet
ray ban sunglasses
uggs outlet
canada goose jackets
ugg boots clearance
coach outlet
michael kors outlet online
air max 90
louis vuitton backpack
ugg australia
coach outlet store online
ugg outlet
fitflops
mulberry handbags
uggs clearance
nike air max
ugg boots sale
coach outlet online
louis vuitton handbags
ugg boots
michael kors handbags
michael kors bag
toms shoes
michael kors outlet
jordans
uggs australia
michael kors outlet online
polo ralph lauren outlet

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

dong dong23 said...

replica watches for sale
coach outlet online
michael kors handbags
replica watches
nike air max 90
michael kors handbags
ralph lauren outlet
coach outlet
louis vuitton outlet
louis vuitton outlet
caoch outlet
coach outlet online
jordan retro 3
louis vuitton outlet stores
louis vuitton handbags
polo ralph lauren outlet
coach outlet
jordans for sale
oakley sunglasses
fitflops
polo ralph lauren
nike blazers
rolex watches
burberry outlet
ray ban sunglasses
timberland boots
ray ban sunglasses
jordan 11s
coach outlet
michael kors outlet
michael kors purses
louis vuitton outlet
coach outlet store online
longchamp outlet
michael kors purses
nike sb
jordan 13
coach outlet
michael kors handbags
louis vuitton handbags
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

kobe bryant shoes
michael kors handbags
kobe shoes
michael kors handbags clearance
longchamp bags
true religion jeans
michael kors uk
coach outlet online
nike roshe run

Unknown said...

ralph lauren polo
hollister canada
michael kors outlet clearance
cheap mlb jerseys
michael kors outlet store
nike roshe run
swarovski crystal
nike air max 90
moncler coats
coach outlet
chanyuan1011