8 March 2010

Wiken kita ngapain?

Wiken ini berasa bosen banget, seminggu lebih tukang sayur ngga jualan, ditambah ujan mulu tiap hari, mulai deh uring-uringan sendiri,..hari minggu ngajakin Mas jalan-jalan keluar udah 2 minggu nggak keluar rumah, pengen ke CFC sembari tar mampir ke Borma,...tapi karena ngeliat Jalan Jakarta macet jadi puter arah ke MTC...kita jadinya makan di KFC trus belanja sekalian disitu, Hira kampring ..suka godain manekin..bikin tengsin ajah...,
Udah kenyang makan ayam + kentang goreng sambil nemenin Hira main disitu...trus sekalian beli-beli ..padahal si Ebo n Hira lon mandi :p ...cape nggendong Hira taro digerobak dah sambil nginjek-nginjek belanjaan,...anehnya sampe rumah mendung, padahal sepanjang perjalanan puanas... dan sorenya tiba-tiba kram perut ...syukurnya agak malem udah baikan...
Eh, Di KFC tu Hira suka banget maen "uuuwiiii" ..., dirumah juga uwii itu maksudnya prosotan, entah dapet bahasa dari mana, tapi sekarang saban hari kasur minta dinaikin biar dia bisa main prosotan,..dan kalo dah main uwiii nya itu dia bisa turun dalam berbagai gaya ajaib,..mulai dari kaki duluan ampe kepala duluan bahkan pantat duluan ..kejedot ke lemari udah bukan masalah..tapi lama-lama tu busa kasur bisa rusak :( ... Herannya dia bisa betah banget main begituan ..pake acara nyanyi atau jerit-jerit ...bulan ini makin aktif banget,.. kalo udah keterlaluan biasanya Dno ngeluarin jurus jepit jempol kaki...dia takut kalo ngeliat jempol kaki ebo begerak-gerak kayak mau nyubit...bisa lari kocar-kacir nubruk sana-sini... sambil teriak "hiii takuttt..takuttt " ....

No comments: