24 March 2010

Merawat luka lecet lutut Hira

lagi puyeng sama luka dilutut Hira nih, abis jatuh gara-gara terlalu semangat main waktu dirumah kakeknya kemarin ...selain sempet tubrukan sampe mental sama Mbaira..cucunya Tante Voni, Hira juga sempet jatuh, lututnya lecet,.. salahnya waktu kemarin itu dari Jakarta ditutup tensoplas jadi malah basah lukanya :( ...kesian berasa sakit kali jalannya dipincang-pincangin..trus rewel minta gendong mulu, kalo dah digendong kakinya di kakuin ... ;)) lucu sih hihihihi....tapinya kalo kelamaan dikerjain si ebonya jadi sebel toh..
Dikasih betadine malah perih ...karena posisinya dilutut jadi susah buat kering karena lututnya kan gerak-gerak terus,... untung keingetan sama Lomatuell ..kasa yang bersalep itu, waktu abis operasi ususbuntu kemarin itu kan pake lomatuell dicobain dipasangin seukuran lukanya trus ditutup perban kasa biar cepet kering ..heheeh manut tuh, rewelnya berkurang dan bisa main normal lagi ...walau kalo diingetin lukanya langsung jalannya jadi pincang trus bilang "cakiiiiiit" ...hahahahah dasar bocah ...

Dan rupanya ngga cuma lomatuell ...ternyata ada daryant-tulle dan juga satu lagi keluaran bioplasenton tapi namanya lupa ngga tanya, kasa bersalep ini enak makenya, buat luka bakar juga bisa ..rasanya adem ...ini kayaknya jadi barang yang wajib ada dikotak obat deh...

Luka Hira karena posisinya dilutut jadi lama sembuh, selain karena tangannya kreatif banget juga karena kulit lutut itu agak berkerut...Jadi lomatuell harus rajin diganti sehari 2 kali...lukanya diameternya 2 cm, sebagian udah mengering nah bagian mengering ini riskan dipocelin jadi waktu dia tidur Dno olesin minyak hipocrates (beli di toko obat cina toko Bintang di Kosambi-Bandung) kulit bekas luka yang kering itu jadi mengelupas tanpa paksaan .... Wah kalo nggak ketil ngurusinnya bisa-bisa lama deh sembuhnya ... :)

5 comments:

Anonymous said...

I do not even know the way I stopped up right here, but I believed this
put up used to be good. I don't understand who you are but definitely you're going to a famous blogger in case you aren't already.

Cheers!

My web blog ... air conditioner units Dallas

Anonymous said...

If you are going for most excellent contents
like myself, only go to see this webb site eery day since it provides
feature contents, thanks

Stop by my page ... download jurassic park builder hack

dong dong23 said...

ray ban sunglasses outlet
michael kors outlet online
nike sb shoes
ralph lauren polo
louis vuitton outlet
air jordan pas cher
cartier watches
michael kors outlet
ray ban sunglasses
air jordans
coach outlet store online
hollister clothing
gucci handbags
ray bans
christian louboutin outlet
cheap jordan shoes
abercrombie & fitch
michael kors outlet
air jordan retro
nike trainers
adidas shoes
kate spade handbags
kobe 11
michael kors outlet
asics running shoes
marc jacobs
coach outlet online
asics shoes
adidas outlet store
coach outlet
louis vuitton outlet
hollister clothing
ed hardy clothing
michael kors outlet
adidas trainers
north face outlet
nike air huarache
gucci outlet
insanity workout
kobe bryant shoes
20165.21wengdongdong

Meiqing Xu said...

coach outlet
canada goose jackets
ray bans
rolex watches for sale
supra shoes
sac longchamp
burberry outlet
birkenstocks
kd 9 shoes
true religion outlet
cartier watches
christian louboutin
mont blanc pens
kate spade
cheap jerseys wholesale
ugg boots
tiffany and co jewelry
michael kors outlet
micahel kors
adidas superstar
adidas stan smith
ugg outlet
ray ban sunglasses
jimmy choo shoes
tommy hilfiger outlet
gucci outlet
rolex watches uk
coach outlet online
asics outlet
canada goose outlet online
polo outlet
ugg outlet
uggs
skechers outlet
abercrombie and fitch outlet
zhuo20160817

raybanoutlet001 said...

hogan outlet
adidas nmd
tiffany online
retro jordans
links of london
fitflops sale
lacoste sale
adidas nmd
oakley sunglasses