27 March 2010

Menjadi anak besar ...

Wiken ini ngga akan berkunjung ke rumah nenenya Hira, Ebonya lagi males :D..dirumah Bapaku lagi pada kerja bakti bikin gorong-gorong jadi orang-orang mesti pada repot,...yang atu lagi sibuk bantuin kerjaan Ibu yang satu lagi selalu pamer sama kerjaannya,...jadi kalo kesana suka berasa jadi penonton ...lagi pula keliatannya Ibu lagi puyeng sama kerjaannya ... jadi kita diem dirumah aja ya...

Jadi Saptu pagi,...tetep bikin bekel buat Mas karena hari ini harus ngantor, sambil bikin camilan buat Fahira, dapet resep dari Mbak Asri... Hira juga ternyata suka,..kalo Mas sih ngga usah ditanya hehehe...
Manis-manis kayak pisang aroma, soda kue nya bikin kres-kres pisang gorengnya ...jadinya makannya seru, sambil nonton Pocoyo...

Waktu lagi asyik ngemilin pisgorsirsala (pisang goreng siram saos gula :p)... Hira sibuk cari boneka si Nenen,..ni boneka hadiah dari Acil Ota yang di Banjar, kadang dipanggil Nenen, kadang dia manggil "adik" ...iya karena temennya disebelah (Nadia-red) punya adik yang masih bayi dan dipanggil Adik :D ...jadi setiap ada bayi dia pasti teriak "adiiiiiiiiiiiiiik" ....

Hira : Buh..buh..buh ...tuh, adik nenen dulu ( sambil mbuka kaosnya )
Ebo : Ra..adik nenen pake dot ajah...
Hira : eeeh ngga bolleh...
Ayah : "waaah adik lagi nenen ya? tepuk-tepuk adiknya Ra"

Bagus sejak dari kecil sudah tau ..adik harus nenen dari "situ" bukan dari "botol" :p ...calon Ibu yang baik ..heheheh *bangga*, tadi jadi melamun.... Ebo pengen kalau suatu saat Hira punya adik Hira jadi Kakak yang sayang sama adik, dan selalu memberi contoh yang baik juga melindungi adiknya ...

Kemarin malem Mas psst-psst sama Dno, suruh liat Hira lagi pakein diapers sama bonekanya sampe bibirnya manyun ngeces-ngeces ..hihihi, dari sejak 1,5 tahun pake diapers cuma malem, meski bukan prestasi... kita masih belom pinter dan banyak malesnya buat ngurusin spre basah karena pipis... padahal mestinya natur tuh dah dimulai dari sejak orok ya? ... masih kurang perjuangan si Ebo yang satu ini sih ...
Waktu pulang dari Jakarta kemarin itu, Hira dapet banyak banget kado ulang tahun salah satunya beauty set,.. alat-alat kecantikan hahaha,..dapet dari Mama Calysta, syukur alhamdulillah jadi Hira ngga akan berebut lagi sama Ebo kalo lagi make lipstik,...atau kalo abis cuci rambut...Hira ngga perlu ganggu Ebo ngeringin rambut kekekkeke....
Aduh Mas, liat deh bibirnya Hira yang monyong pas lagi pake lipstik, majuan bibirnya dibanding idung ..kekekekekekek, serius banget pake lipstiknya, hari ini dia dandan menor kedondong, rambutnya rapi disisir sendiri ...mulai belajar mengurus dirinya sendiri ...besok-besok tau tau udah minta dibeliin pembalut ...hawahawhawhawa...Oh Tuhan waktu sungguh cepat berlalu...

5 comments:

mmjiaxin said...

swarovski crystal
snapbacks wholesale
cyber monday deals
rolex uk
moncler outlet
replica handbags,replica handbags outlet,cheap handbags,purses and handbags,wholesale replica handbags,replica bags,bags outlet,replica handbags wholesale,cheap purses,discount handbags,handbags sale,wholesale purses,handbags and purses,replica purses
coach outlet online
uggs outlet
toms outlet
cheap jordan shoes
ugg outlet online
north face outlet
michael kors handbags sale
hermes outlet store
michael kors handbags
babyliss flat iron
tory burch outlet online
canada goose jackets
thomas sabo outlet
true religion jeans
mm1121

John said...

ralph lauren outlet
cheap toms
coach factory outlet
coach outlet online
air force 1
michael kors outlet
michael kors outlet
coach factory outlet online
nfl jerseys
louis vuitton handbags
louis vuitton outlet online
coach outlet online
coach outlet store online clearance
ugg sale
michael kors
ray ban sunglasses outlet
polo outlet
cheap jerseys
louis vuitton bags
canada goose outlet
ugg outlet
louis vuitton handbags
coach factory outlet
longchamp handbags
uggs australia
abercrombie outlet
fitflop clearance
hollister clothing
tiffany and co
ugg boots
cheap oakley sunglasses
oakley outlet
tory burch outlet online
air jordans
cheap ray ban sunglasses
hollister clothing store
nike huarache
ugg boots outlet
canada goose outlet
coach outlet
2016123yuanyuan

Libin Huang said...

20160406libinpandora jewelry
longchamp handbags
juicy couture outlet
ray ban sunglasses
true religion jeans
kobe shoes
asics,asics israel,asics shoes,asics running shoes,asics israel,asics gel,asics running,asics gel nimbus,asics gel kayano
michael kors wallet
louis vuitton bags
prada outlet
michael kors outlet store
longchamp pliage
toms outlet
cheap nfl jerseys
mulberry outlet
nike air max
cheap mlb jerseys
michael kors canada
michael kors sale
nfl jerseys
prada outlet online
nike mercurial
ralph lauren,polo ralph lauren,ralph lauren outlet,ralph lauren italia,ralph lauren sito ufficiale
rolex uk
kobe bryant shoes
hermes outlet
michael kors outlet
christian louboutin online
michael kors handbags
mcm outlet
nike air max 90
soccer jerseys wholesale
pandora outlet
michael kors uk
michael kors outlet

dong dong23 said...

nike air max
hollister outlet
cheap oakley sunglasses
christian louboutin shoes
nike uk
air jordan 13
jordans
oakley sunglasses
michael kors outlet
michael kors outlet
michael kors handbags
louis vuitton handbags
tods shoes
toms
tiffany outlet
michael kors outlet
oakley sunglasses
fitflops sale clearance
christian louboutin outlet
nike outlet store
nike air max
gucci handbags
coach outlet
hollister clothing
cheap oakleys
adidas originals
jordan shoes
designer handbags
nike free run
air max 90
coach factory outlet
cheap ray ban sunglasses
replica watches
polo ralph lauren
cheap jordans
abercrombie
kate spade outlet
louis vuitton
oakley sunglasses
toms outlet
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

hogan outlet
adidas nmd
tiffany online
retro jordans
links of london
fitflops sale
lacoste sale
adidas nmd
oakley sunglasses