20 February 2010

Ganti Template

Hari ini nyoba ganti template, segini dulu aja, dengan penampilan nuansa cokelat dan kayu, rasanya lebih adem. Udah gatel pengen ngapa-ngapain..sementara kebun disebelah terbengkalai dan tanaman jadi ngga terurus...sedih.

Semoga ganti template jadi ada suasana baru,..lagi bosan sama facebook dan Chat, bawaannya pengen tidur, mungkin efek dari obat yang diminum itu kali ya? Eh sekarang udah ada pembantu namanya Bi Aan, walau kerjaannya kurang memuaskan ya tapi lumayan lah, seperti yang Mas bilang ..minimal ada tenaga kita yang bisa disave buat ngerjain hal lain...baru dua hari masih butuh pengarahan...semoga Dno bisa cocok.

Mulai ngga sabar sih buat ngapa-ngapain, liat kebun disebelah berantakan, rumput gajahnya udah tinggi ngga keruan, tapi kalo nyoba motong pake arit berasa sakit cenut-cenut,..jadi berpikiran ngecengin Easytrim Grass Timer merek bosch suatu saat bagus juga kalo punya, biar ngga repot nyuruh si Haris buat motong rumput dibelakang sama depan rumah...kisaran 700 rebu kali ya yang buat rumahan, benernya di Jakarta Papa punya tapi serem makenya yang kayak digendong itu,...musti pake sepatu bot.

Sabtu Minggu kemarin kondangan ditempat yang sama, waktu pulang dari Gatsu Ujan gede banget, sempet mampir sebentar di vertex, buat beli DVD, nyari CSI tapi belom dapet, jadi beli drama korea aja, shining inheritance, avatar sama ninja assassin ...jadi ada acara nonton tengah malem,...

Deno lagi demen nonton ini :
Ceritanya bagus, curiga itu adopsi dari cerita punya taiwan, alur cerita dan aktingnya juga bagus jauh banget lah kalo dibandingin sama drama or sinetron Indonesia :p ...,kadang bisa sampe mewek beneran kalo nonton film korea dan semalem sempet nonton ninja assassin yang main si Rain itu lho gagah banget,...kepikiran Ninja bisa ngga ya kena usus buntu??? atau diare?...trus kalo lagi kena mereka ngapain? nyembuhinnya pake meditasi kali ya :p ...