29 November 2009

Selamat hari raya Idul Adha 1430 H

Idul Adha,..tahun ini ngga jadi ke Jakarta, Omih dan keluarga & Kakek & om Boy mau ke Mbandung, jadi kita ngendon aja di Bandung, Jumat pagi dah mbangunin Hira, paling pagi bangun ya Mas, Hira masih tidur diboyong ke kamar mandi, kesian matanya masih kriyep kriyep ngantuk, Abis Sholat Ied mberesin rumah ..trus cabut ke rumah Nene di Bjs ..si nene mo bikin komposter takakura ...minta percontohan supaya bisa bikin komposter di lingkungan sekolah Dian Kencana ...*semoga aja bener...go green* ...

Untung Kita belom makan, jadi pas sampe ke rumah Ibu, Akinya Hira lagi nyate ..ada Kari Ayam juga n ketupat ..lengkap deh, 10 menit bikin bumbu kacang buat sate abis itu makan bersama sampe bego ...
Idul Adha taun ini , kurban 19 sapi sama 14 kambing, kalau taun kemarin Dno dapet tugas di bagian masak ditempat bu Rina nyediain konsumsi buat panitia, taun ini dapet tugas mbantuin bu Bony & the geng dibagian penukaran kupon, ...900 kupon disebar , dan ternyata ada pengalaman tersendiri disetiap bagian, dibagian kupon ya mesti ngitungin berapa kupon yang masuk dari luar buat dituker sama daging yang baru dibungkusin panitia ...kayak bikin catetan gitu lah ampe pusing sendiri karena nyatetnya pindah-pindah ..tapi lancar tahun ini ngga ada acara motong sendiri, karena ketum panitianya udah minta disembelihin + dipotong2 jadi kecil , jadi tukang yang dateng kemarin itu plus tukang potong ...panitia tinggal nimbang , mbungkusin ...
Pas hari pemotongan itu sempet hujan gede,.. Fahira sama Mas dirumah, sesekali Dno dateng buat kasih ASI, .. pas hujan berenti Papa sama Om boy dateng...abis itu sore semua udah dateng ...jadi rumah rame deh...
Jumat sabtu ini cape banget ...betewe..Met Idul Adha ya buat para blogger yang mampir ke blog Dno :) ...