22 November 2009

Memelihara ikan dalam drum


Akhirnya, drum dan ikan sudah jadi, kemarin sempet mampir ke Jalan Peta disana ada pasar Ikan, tadinya pengen beli ikan koki bali yang matanya keluar itu, tapi setelah dipikir ngga suka ah, pengen punya ikan nemo tapi harus pake air laut, jadi balik ke awal niatnya mau cari ikan patin kalo ngga pengen piara gurame, jadi beli patin 20 rebu isinya 8 biji ..dan belanja tanaman air juga box filter air buat aquarium, n belanja obat biru buat ikan cupang nya Hira.

Kemarin sambil nganterin buku Bayiku anaku (Dr Wati) ke nchie, sempet mampir kerumah om kury, ngobrol dan kangen-kangen sama eyang putri..abis itu baru ke Jl. Peta buat ikan, sampe ke rumah jam 5 sore ...karena laper bikin menu cepet aja...

Mas masang pipa ke drum ditemenin Hira, Dno masak : Tempe goreng, oseng kangkung pedes, sambel terasi, peda goreng, tumis jamur & masak nasi,...abis selesai makan bareng deh ..enak banget diluar soalnya lagi turun ujan ..lumayan deres.

Habis itu prakarya diterusin naroin drum buat ditanamin ikan patin... beres jam 10 malem ...Hira sempet jatoh adri kursi sampe benjol palanya... udah ngga mau diem ajrut-ajrutan ditempat yang strategis buat celaka :(

Nah Pagi ini, bangun tidur ....bikin kopi brownis sama roti coklat 2 tangkep ...sarapan bareng kita betiga sambil gojekan ...disebelah, dengerin cerita Mas yang takjub nemuin si Lele udah ada di kebun cabe ..lagi merayap "mau melarikan diri" ...

Habis itu Dno kasih makan hira deh ...sambil bikin mie goreng ...hari minggu ngga kemana-mana .. mau dinikmati bertiga... sambil bobo siang :) ...

8 comments:

John said...

ralph lauren outlet
cheap toms
coach factory outlet
coach outlet online
air force 1
michael kors outlet
michael kors outlet
coach factory outlet online
nfl jerseys
louis vuitton handbags
louis vuitton outlet online
coach outlet online
coach outlet store online clearance
ugg sale
michael kors
ray ban sunglasses outlet
polo outlet
cheap jerseys
louis vuitton bags
canada goose outlet
ugg outlet
louis vuitton handbags
coach factory outlet
longchamp handbags
uggs australia
abercrombie outlet
fitflop clearance
hollister clothing
tiffany and co
ugg boots
cheap oakley sunglasses
oakley outlet
tory burch outlet online
air jordans
cheap ray ban sunglasses
hollister clothing store
nike huarache
ugg boots outlet
canada goose outlet
coach outlet
2016123yuanyuan

Chenzhen 20160303chenzhen said...

20160319chenhzhen
fitflop shoes
hollister clothing store
louis vuitton outlet stores
coach outlet
louis vuitton bags
ralph lauren sale
louis vuitton outlet online
coach outlet
abercrombie and fitch
jordan retro 8
coach outlet online
louis vuitton outlet stores
coach outlet store
nike huarache white
ugg outlet
oakley sunglasses
michael kors handbags
cheap toms shoes
toms wedges
louis vuitton purses
michael kors outlet
tods sale
uggs for women
kate spade outlet
lebron 13
kobe 8
asics running shoes
louis vuitton purses
air force 1 trainers
michael kors handbags
jordan 3 powder blue
louis vuitton bags
louis vuitton outlet
cheap uggs
ugg on sale
cheap oakley sunglasses
louis vuitton outlet
burberry handbags
gucci bags
discount jordans

raybanoutlet001 said...

tiffany and co uk
adidas stan smith uk
lacoste polo shirts
michael kors outlet
lacoste polo shirts
hogan outlet online
oakley sunglasses
oakley sunglasses,oakley outlet sunglasses
http://www.uggoutlet.uk
kobe basketball shoes

raybanoutlet001 said...

chrome hearts online store
nike huarache sale
air jordans,cheap air jordans,air jordan shoes,air jordan 11,air jordan 13,air jordan 6,air jordan 4
tiffany and co jewelry
cheap real jordans
ralph lauren online
michael kors outlet online
tiffany and co outlet online

Unknown said...

true religion jeans
ugg boots
michael kors outlet
lacoste polo shirts
tods outlet
nike outlet store
cheap uggs
michael kors wholesale
giuseppe zanotti outlet
ugg boots
chanyuan1011

raybanoutlet001 said...

cheap oakley sunglasses
toms shoes
mont blanc pens
michael kors handbags
pandora outlet
coach outlet
nba jerseys
ugg outlet
cheap oakley sunglasses
michael kors handbags

chenmeinv0 said...

longchamp pas cher
cheap basketball shoes
bengals jerseys
louis vuitton outlet online
louis vuitton handbags
spurs jerseys
hollister outlet
louis vuitton handbags
fitflops shoes
cheap jordan retro
2017.2.17xukaimin

caiyan said...

christian louboutin outlet
nike shoes outlet
coach outlet
ralph lauren outlet
coach outlet
cheap jordans
mont blanc
oakley sunglasses
san francisco giants jerseys
birkenstock sandals
0504shizhong