28 October 2009

Ngeblog...lagi

markiblog...mari kita ngeblog,...pagi ini jetleg lho, tak kirain masih hari kamis ..taunya dah jumat, sabtu bakal banyak banget acara..berencana kondangan, ke rumah ibu, jenguk baby uthie n danang, sekalian jajanin hira ke lavie, moga-moga aja bisa semuanya :)

Cape? ...wah jangan ditanya, namanya juga IRT, tapi tetep berusaha semangat, sesekali down itu lumrah namanya juga manusia biasa...Owh iya ini mau cerita, tentang beberapa bulan terakhir ini, Dno sengaja mengurangi aktifitas sosial...enggak mau terlalu banyak berkecimpung jadi sosialita...jadi akhirnya kuputuskan saja buat lebih sibuk dalam rumah,..menambah kegiatan berkebun dan merombak kebun diseblah rumah, mau dijadikan taman secara bertahap..tapi ada kebunnya juga..., jadi pohon jeruk, mangga, rambutan, sama bayi cabe masuk dalam daftar perhatian...sekaligus memanfaatkan kompos bikinan sendiri itu... :)

Tanya kenapa sebabnya? sebabnya karena seorang teman kasih teguran, selama ini dno masih punya banyak kekurangan dalam pergaulan...ahahah jujur itu menyakitkan tapi sekaligus menyadarkan ...akhirnya dno bisa membatasi mana yang prioritas... Akrab itu ngga penting, dan orang orang disekitar kita belum tentu mengerti dengan apa yang kita buat n katakan, jadi dibanding banyak konflik ke depannya mending yaaa secukupnya saja..toh dalam semua kondisi dan lingkungan manapun orang2 seperti itu akan selalu kita temukan ...betul kata buku,...berteman dengan buku itu lebih baik...dan curhat cuma sama Alloh .. hasilnya selama sebulan terakhir semua jadi lebih menyenangkan :) ...

Buang jauh-jauh pikiran untuk mencari kerja "bukan saatnya"...sekarang siasati dengan baik hari-hari yang harus dijalani... jiaah tambah dewasa ya :)

kangen nyeritain Hira..

Ceritanya habis mandi sore, minta dipakein sepatu, ngga lama ngASI..trusan bobo..lengkap dengan sepatunya...
Tiap bulan sekarang dijadualkan berenang, pertama berenang nyobain kolam depan itu..dia ngadat ngga mau pulang, pintu mobil sampe ditahan sama kaki ngga mau diajak pulang, padahal berenang sampe bibirnya biru ...habis berenang besoknya nafsu makannya jadi nambah ...
Sebenernya ini pic waktu dia ngadat,... gayanya sekarang kalo ngadat begini, baringan, tiarap, sambil mengkerung-kerung, trus kalo dideketin tar tangan kita ditangkis sambil ngeluarin kata-kata mutiara "NGGA MAUHH"
kudapan sore buat hira..., niatnya mau bikin pancake..tapi jadinya kayak dadar gulung :p ... bahan tepung,susu,pisang, keju, gula,margarin,telor ...enak deh disiram pake madu...col-col-col ...
Ini dapet dari mbak Rina di kalimantan,..thx banget ya...semalam sholat berjamaah sama hira...walau cuma kuat serakaat dah gitu mabur...tapi seneng nya luar biasa,...Ayahnya juga seneng liat anaknya mulai belajar sholat ...doakan Hira jadi anak sholehah ya ...Amien
Doakan juga si pohon mangga... dipindah ke kaleng mati ngga ya? ..semoga aja enggak :)

No comments: