7 September 2009

Manfaatkan waktu luang

Minggu ini mau cerita apa ya? ...sebenernya malem tu bisa ngeblog tapi kadang suka males,.. lagi ngga semangat buat ngeblog,.. Hira sekarang udah satu setengah taun, bakat jailnya makin keliatan, kayaknya dia suka banget kalo ngeliat ibunya panik :( or orang orang disekitarnya panik

Hari ini Hira bisa bilang .."buuuuh,...ciniiii " ahahahah bahagia banget dipanggil sejelas itu dengan embel embel perintah supaya Dno mendekat..., eh dah seminggu lebih dia lepas diapers lho...mulai belajar pipis n pup di kamar mandi, dapet tips dari Omi ...tiap bangun buru-buru lepas celana trus tatur di kamar mandi,...abis itu tiap 3 jam ajak pipis ...nah kalo pup tandanya idungnya kembang kempis, or mukanya aneh ....ini juga Dno masih banyak salah nebak, tapi seru ...asal Hira makin pinter, Ebo ngga keberatan nyuciin bekas ompolnya kok :)

Ngomong-ngomong kemarin itu sempet bikin baju lagi buat Hira, lumayan buat ngisi waktu,... maksudnya menghilangkan kejenuhan dari rutinitas, boong kalo kita ngga pernah ngerasa sumpek,..sesekali pasti ngerasa sumpek..makanya sebisa mungkin jangan dipake ngelamun,.. abisan suka inget yang enggak2 trus jadi sebel,..trus jadi marah..trus yah setan aja isinya :p ...apalgi kalo diingetin sama orang yang dah bikin idup jadi runyam ! damn semoga dibalas Alloh segala perbuatannya !!!

Bajunya Hira nih,...buat maen sehari hari :)

Langsung dijajal...sambil ngompol n pegang remote
Kadang suka ngadak bingung, hari ini menunya apa ya? biar ngga itu itu aja..seminggu ini bikin perkedel jagung mulu, karena bikinnya cuma 2 menit ahahahaha,...tolong tolong mulai karatan dan ngga kreatif nih.

Benernya pengen nulis beberapa resep masakan yang berhasil dicoba ...tapinya keburu males. hari ini pala pusing...kayak ngga enak badan...udahan dulu deh ceritanya :)
Jiaaaaah, Fahira neng geulis mbantuin Ebo bikin talam ubi :p yang berakhir jadi bubur ubi kekekekeee

Tangan mungil lagi ngocok adonan duduknya ampe begitu

No comments: