22 July 2009

ketemu bulan Juli

heueuheu semangat lagi da, ngeblog..dah dibenerin sama Mas,..bulan Juli ini Mas pan ulang tahun...First of all, "Selamat Ulang Tahun ya Mas..I love you Full" hehehe... kue ulang taun simbolik dari Dno... 4 tengkep roti bakar isi selai stroberi n totat dipagi hari diiris jadi 4 tengahnya menclok lilin yang kita pake kalo mati lampu wahahahha...I Love you Full ...hug hug

Bulan ini juga diajakin Mas ke Festival Jajanan Bango di lapangan Tega Lega, yang setelah beberapa puteran akhirnya nemu jalan masuk, lumayan Dapet nuker Voucher Rp 50.000 dapet dari Kompas eh dituker sama Voucher Rp 100.000 (sampe sekarang masih heran itu panitia salah kali ya???) jadi kita jajan kharatisss
Disana ketemu sama Boim n pacarnya lagi sama-sama wikul kaya kita, lumayan lah jajan 2 ikan bakar dikasih bonus 1 ikan lagi haha...da yang punya temennya Mas, abis itu jajan otak-otak n buavita 6 biji, perut kenyang ..masalahnya mau pesen aja panjang buenerrr antrinya keburu males, nah karena kita datengnya malem jadinya keburu ngantuk kesian Hira, trus Hira jajan apa? Hira beli mainan kelap-kelip yang mirip mainan kang parkir sama meja tulis sepuluh rebuan hahahahahaha...sampe dirumah dibanting lampunya ngga nyala :p

Bulan ini juga...pas Bom JW mariot meledak :( sorenya si Momih sama Omnya Hira ke Bandung, beberapa hari kemudian Hira badannya anget kayaknya masuk angin dia, tapi sabtu Dno malah nekad ajak dia kerumah Akinya, hasilnya 4 hari Hira demam...naik turun 39 - 40 derajat, kalo Hira sakit pikiran kita suka ngga tenang...kasian banget deh, pas panasnya lagi manteng tuh malah sempet muntah 2 kali (kayaknya lupa sendawa), pas demam Dno buka aja semua bajunya direndem diair anget...ngga lama baikan tapinya panas dateng lagi selamanya demam dikasih air minum, ASI, panadol sirup...sampe rasanya mau nyerah aja ke Dokter... tapi sukses,.. Hira sembuh hari ke-5 abis itu muncul pink rash dipunggungnya. kemarin sempet curiga Hira kena DB...tapi karena Hira ceria banget ngga lemes jadi ragu...tapi walau begitu Syukur alhamdulillah kita bedua ngga salah observasi :) ...moga-moga kedepannya kita tetep bisa rasional dan pinter ngadepin ini :)

Yah begitulah kejadian menegangkan selama bulan Juli ...

Eh sempet bikin ini...

Baso Ikan
Bahan :
Tuna blender, campur b.putih n garem, n tepung roti, bulet bulet isi keju cemplungin ke air panas, cemplungin tahu putih iris kotak sedang.
Kuah air panas cemplungan baso tadi kasih ulekan bawang putih n garem, bawang daun, seledri, trus seduh bihun...

Jadi deh :D

No comments: