2 July 2009

jadi lebih kreatif

heheh ini baju yang kemarin di jait itu, sudah dijajal sama hira, dipake juga di Jakarta hihihi ...lumayan buat main blingsatan kesana dan kemari, begitu dikasih coba dia langsung lari kekaca trus ngaca sambil senyum-senyum dikaca..diiih sapa sih yang ajarin begono
Beberapa hari yang lalu, Mas n Dno ada dikamar lagi nonton tipi, tau tau mas ngeh hira ilang..hahah taunya dah duduk diatas meja komputer, entah dari mana dia naik sampe ada di posisi kayak gitu...kita kaget setengah mati.. Dno ampe lemes lutut deh... jadinya sebelum diangkat turun dipotret dulu buat bukti kalo Hira itu makin pinter,... semoga cepet gede biar Ebo nya makin santai :p ...bisa dibantuin sama Hira, Hira kan udah pinter nyundulin telor dikulkas,...juga temenin Ebo bersihin sayuran,... hehe
Abis Mas berangkat ngantor, trus jalan-jalan didepan rumah bentar ampe lupa berapa kali balikan, lumayan kan dapet sinar matahari dapet Vitamin D sambil ngejer kucing juga, abis itu masuk pintu garasi trus dia main sebentar disitu, nemu aja pipa trus dimain-mainin,...sambil nungguin tukang sayur dateng... Ebo nemenin Hira main dulu...abis itu mandi deh ..

No comments: