8 June 2009

sibuk...

Ceritanya jumat kemarin ikut berpartisipasi acara sungkeman dan pengajian dirumah tetangga, udah seminggu sebelumnya narasi acara disiapkan... dan syukur banget pas hari H acaranya lancar Dno ngga terbata-bata bawainnya ...sepanjang acara denger tausiah ustad.. jadi keingetan terus sama Mas,.. beruntung banget ya punya suami kayak mas :p...semua kriteria suami yang baik yang diceritain sama Ustad Amri ada di Mas ..heuheu.. Dno bisik sama Bu latipa "hiii jadi kangen sama Mas hahaha"...*norak*

kemarin sempet nyatet beberapa point yang dibilang sama Ustad tentang syarat untuk mendapatkan keluarga sakinah, mawadah dan warahmah.
  • Menikah karena ikhlas semata karena Alloh SWT
  • Didasari Iman dan takwa kepada Alloh
  • Dikuatkan dengan sholat
  • Disinari dengan baca Al Quran (akan mendapatkan sakinah, Rizki, didatangi malaikat, dan karena Al Quran adalah pedoman hidup)
  • Punya Iman dan kesetiaan yang kuat
  • Menjalin Silaturahmi dengan kedua belah pihak
  • Menjaga ucapan dan sikap,...jaga lidah dan tangan
Jika semua dilaksanakan..InsyaAlloh Hilang musibah, kita akan terpuji dan mulia...
Ditengah-tengah tausiah Dno merenung lho... bersyukur banget memutuskan diam dirumah,..semoga semakin dikuatkan..niat untuk menjadi Ibu dan Istri yang baik. Itulah kenapa Dno ngga pernah khawatir sama Rezeki,...dengan doa dan ibadah, Alloh cukupkan buat kami ..Amien. Buat waktu yang mungkin singkat ...Syukur Alhamdulillah... sampai saat ini kami masih saling menyayangi satu sama lain ...hehehe... semoga keluarga kelian juga sama ya....

Ya kembali ke ritual,.. maka di hari sabtu pergilah kita ke Pabrik Bima buat ambil panci yang direparasi kemarin sekalian gantian reparasi panci press soalnya gagangnya patah, *demen banget ngerusak ya?* jadi selama panci disandra disana... eikeh tak akan bisa masak daging empuk bentar.. tapi kudu lama.. abis dari Bima, pergi kondangan ke kologdam abis itu sampe rumah deh dengan keadaan perut yang kenyang...

hari Minggunya..beres-beres rumah , masak plecing kangkung sama tahu goreng ajah ... lagi bingung mau bikin apah,.. abis magrib diajak mas wisata kuliner ke Jalan Cendana.. nyobain baso Atom yang ada di detik bandung ituh,.. dan hasilnya ..merekenyeng-nyeng ...kekenyangan ...hahahhahaha...
pulang dari sanah.. cita cita mau nyuapin Hira tapi ngantuk berat jadinya ya mending bobo aja ..Hira kenyang ASI deh ... pules,.. secara Hira ngga bisa ikut icip baso ..soalnya Dno kasih sambelnya kebanyakan... ampe kepedesan.

2 comments:

Dunia Kecil said...

klo d facebook ada tulisan "like"
aku klikk "like" ^__^

dheno said...

kalao masalah mbahas makanan pasti klik "like" ..huhuhuu ...katanya mau dieeet... :p