27 May 2009

Nafsu makan turun? bingung kan...

weuuh udah luama ngga apdet blog ye,...sibuk deh, beneran... sekarang lagi mengubah pola tidurnya Hira, tidur siang lama... sorenya ngga bobo, jadi dia bisa lebih awal tidurnya,.. dan Dno bisa apdet lagih blognya... *penting gitu?*
Lagi ngadepin masalah berat nih minggu ini, ngehadepin selera makan Hira yang memburuk... ngga lahap lagi kayak kemarin, padahal sumpah dia itu aktif sekali... jam ASI nya sih ngga banyak berubah... masih banyak. kemarin sempet ngga senang hati lantaran Hira ngga nambah berat badannya, tapi setelah brosing ternyata anak yang dapet full ASI memang perkembangan berat badannya dibawah anak yang dikasih susu Formula, Hira krempeng tapi pinter hahahaha beneran lho dia pinter... kayaknya ngga lucu aja liat Hira ndut, bantet... trus ngga banyak gerak karena kelebihan lemak ..heuheuheuhue moga moga aja ngga sampe gendut. *emak yang aneh* --> biarin !!
Belakangan ini Hira suka banget sama kras kres.. sejenis krupuk yang kalo digigit bunyi... macem Ayahnya yang jarang ketinggalan krupuk kalo makan,... pasti deh banyak yang protes, kenapa dikasih krupuk?!@#$ sabodo aja yang penting dia senang dan makan makanan yang bergizi kok... krupuk kan selingan doang, ngga seharian makan krupuk ... ngga sok ipreeet banget deeh... ngelarang-larang anak makan krupuk...bagi Dno asal Hira hepi...dan semua masih wajar...
Nah jadi obatnya ternyata selain Vitamin emulsi...buat mancing makan dan mau mangap lebar itu KRUPUK ... moga aja Hira ngga dendam sama Ibunya diempanin krupuk,...
Yak,.. kita dah bahas masalah krupuk, minggu ini rencananya mau ikut acara sungkeman di rumah tetangga,...kebagian tugas buat acara sungkeman, tetangga Dno mau nikahin anaknya...berhubung printer dirumah lagi ngadat jadi ngga bisa enak ngedit kata-katanya, tapi makasih banget buat Uthie yang dah kasih masukan ... moga moga ntar acaranya lancar dan Hira anteng waktu dititip sama Ibu-Ibu yang lain hehuehuheu... *biar anteng apa bawa krupuk gitu ya?*
ya sutra... kumaha engke weeeh ...
Begini acara ngemil Hira, ngemil nuget..udah gitu makan sama bubur salmon + krupuk,.. ghile...pinter banget dah... apalagi kalo dia nawarin cemilannya buat Ibunya huhu...anak yang pintar berbagi...

No comments: