22 May 2009

Jalan-jalan waktu liburan

Kamis ini libur pan,.. diajakin si Mas nih kerumah temen kantornya, ciw .. anaknya Pak Tjandra yang abis disunat... seru sekalian wisata kuliner atau pulangnya ke rumah Nene & Aki nya Hira,...
Hari Kamis itu Hira ketemu sama anak-anak sebaya n yang ngga jauh jauh lah beda umurnya...hehuehue dan ternyata dia bukanlah anak yang pemalu lho.. *bahasanya dangdut banget* dengan lantangnya :

Hira : "hiyaaaaah,...apaaaaah, guajano apejus ciya baaa yuuu"

Yang kalau diartikan dalam bahasa kita adalah sebagai berikut :

Hira : "haai,... lo lo lagi pada ngapain, kenalan yu? kalo ngga mau gw gampar looo !!!

hahahah... Hira enteng banget berani meluk dan belai anak-anak disana... dalem pikiran tadi ngeliat Hira kayak gitu,... wah seneng banget dia ngga mewekan ketemu sama orang-orang baru..anak yang pemberani... malah anak yang namanya Chacha diinjek kakinya ampe protes si chacha nya...hahahahhaa...pinter kan anak Dno hihihi.

Untung buat bekal perjalanan udah siyap pure kentang n wortel tambah keju dikit.. buat makanan Hira,.. gini nih kalo jalan sekarang mesti bawa banyak barang hahaha..., pulang dari rumah pak Tjandra itu ujan,...dan ya sudah tak ada wisata kuliner... nanti aja makan dirumah Aki deh...

Iya dirumah Bapak, Dno makan sepuasnya.. nambah berapa kali ngga perlu bayar goceng *lhooo???* Hira asyik aja muter muter ngga berhenti jalan dalem rumah,... lagi semangat dia baru bisa jalan... n suka banget pamer..*soombooong yeee*

Hira lagi sama Tante Dilla, Hira tu sebenernya ngantuk makanya bengong begitu, tapi cukup anteng karena ada henpon disekitarnya hahahaha

No comments: