5 May 2009

Jakarta ...

Sabtu kemarin kita semua pergi ke Jakarta lho,...wis tak bilang sih sebenernya rencananya dah dari kapan hari, mau nemenin Mas kondangan, temen SMAnya dulu nikah..beliow pingin ngumpul-ngumpul sama temen-temennya...seru kan

Berangkat dari mBandung jam 9, padahal tadinya kepingin berangkat pagian, tapi Hira masih pules itu juga mbangunin Hira agak susah,...dibangunin malah ngulet mulu kayak udang.
Wiken arah ke Bandung Tol nya macet, tapi arah ke jakarta malah mblebeng ...sampe ke Bintaro jam 1 trus bobo siang deh... heheh.

Hari minggunya pergi kondangan jam 10 dari rumah,...tampatnya deket sama tempat Mba' Liana nikah dulu..tapi ini di Patra Jasa,..berikut sempet kelewat tapi untung nggak terlalu jauh... nikahan Uda Rion sama Uni Tini...pake adat Padang, Hira takjub sama musiknya tapi sepanjang acara dia ngga macem-macem... cukup menyenangkan seperti biasa... padahal Dno ngerasa baju yang dia pake bikin dia nggak nyaman.. :)

Eh ngemeng-ngemeng..Dno sengaja jahit baju itu biar samaan sama Hira bajunya.. bikinnya cuma 2 hari..ngerjainnya pas Hira bobo siang lagi ... Mas juga dno bikinin buat hadiah dirumah..celana pendek selutut lah..buat santai dirumah...pake saku 2 biji heheh pinterkan?
Sampe dimana tadi ??? ....oh iya,..itu kaki udah berasa pegel aja nunggu Mas ajak pulang, Dno sampe ngerengek minta pulang ... masih nunggu sesi poto-poto ...yadah, ay samperin aja si MC biar cepet :p ...dan akhirnya setelah poto-poto kita pulang degh.. pengen cepet2 pulang ke Bandung dan beneran...jam 9 malem dah di Bandung ...heeeeeeh legaaaaa...

Hira lagi ngukur berapa panjang taneman itu.. matanya sampe bingung, eh bajunya Hira lucu ya? *narsis*
Gantian gendong Hira ... lumayan pegel soalnya,... kalo Tante nur bilang *anteup* ...semacam berat gitu kali ya ...
Hira sama Ibu samaan bajunya...kayak Ka Ria sama Susan, eh giginya Hira kalo dari jauh mirip cepot ya? ..hahahahaha, suatu saat Hira bisa baca blog ini pasti protes dikatain kayak cepot...
Maksudnya Hira suruh liat ke Ayah... tapi kok malah liat lampu???? mana sambil bengong gitu sih kok ah?
Ini pengantennya... pasti dua duanya jago pantun :p "selamat menempuh hidup baru" ....semoga keluarganya selalu diberi berkah oleh Alloh SWT..Amien.