8 May 2009

Fahira

2 hari ini kecapean banget, tenaganya Hira dah makin gede, sekarang ada acara jalan jalan kalo sore,..biar Hira cepet belajar jalan, tapi males kalo jalan kejauhan sore sore banyak asisten ibu-ibu pada ngumpul di deket pos satam...ogah kesono...eh mo liat ngga beberapa jepretan Hira yang belon sempet di taro diblog.. ini....ni
ceritanya dia lagi nonton TV sambil bergaya rada rada ajaib gitu?...ketauan kan di jepret sama Ibunya, ini demen banget meliuk liuk badannya, tapi kalo di ubah posisinya sama kita, dia suka protes... nyaman kali begitu?!@#$ ...
Hira rajin banget bantuin Ibu Nyuci baju, ...baju siap dijemur..diambil satu satu dilempar dan disebar dilantai ... kalo dah gini nepok jidat ...sambil bilang "kamu ajaib sekali ya Hira?!@#@#$$ ...makin hari makin cerdas !
Nah Biar nggak ngganggu Ibu lagi browsing,...baca-baca berita, cari resep n ngeblog Hira duduk manis didalem dus bekas belanjaan di Indogrosir... Eh Ibu ngerti kok De, kamu bersahabat baik dengan dus itu... Ibu nggak akan misahin kalian ...
Baru bangun...pagi pagi, dipangkuan Ayah kasih mimi sama ade bayi, ceps..ceps...ceps...bibirna Hira ikut manyun, hebatnya tangannya itu sudah bisa mengarahkan ujung dot ke mulut si bayi...dia seneng lho melakukan itu, ...bangga dong, bisa perhatian sama mainannya...mengingat umurnya baru 13 bulan ajah...
Kalo yang ini,...Dno berasa agak risi sama poninya Hira yang nyolok nyolok ke mata, jadi dia sering ngucek-ngucek matanya sampe merah, kadang ngucek kuping ..rambutnya ini lagi tumbuh tanggung jadi selagi dia pules sepules pulesnya ay sisir,...crek crek crek... gunting deh lurus...kayak poni dora, mestinya dicetak pake mangkok biar rata muternya...Maaaaak Hira bibirnya ndoble gitu yak...abis dicopot dari sumber ASI ahahahahaahah jadi masih ngelindur nyo nyo nyo... tiap liat poto ini ngakak ...eh Hira, ntar kalo dah bisa baca...Hira jangan marah sama Ibu ya... abis Hira lucu sih...Ibu jadi pengen ngakak pan kalo gini...

No comments: