27 April 2009

Wiken liat adu domba

Sabtu pagi, hari terfavorit buat Dno kok ya, sabtu pagi ajak Mas sama Hira jalan-jalan ke depan komplek, kebetulan anak-anak TK lagi ada acara karnaval dalam rangka Hari Raya Ibu Kartini, dan merayakan ulang taun pernikahan kami :p *ahahaha yang ini enggak* ...Anak-anak kecil didandanin pada lucu-lucu banget, dari mulai kostum tentara, polisi, kebaya, irianjaya...sampe kostum preman ada ...di iringi lagu daerah gitu, anak-anak kecil pada mulai jalan ..., ada yang pundung, ada yang ketawa-ketiwi ada yang ngambek trus digendong emaknya ...kocak deh

Habis itu kita ke Bima, perusahaan alat rumah tangga yang di Arjuna, abis itu Dno pengen jajan Lotek yang di Jalan Alkateri itu, setelah muter ampe 2 kali baru deh diputuskan parkir disebelah gedung yang lagi dibangun...hyuuk pengen makan lotek kayak orang ngidam ampe disebut-sebut terus deeeh :"> ... pulang dari sono kita ke Sapan ke rumah pak Ajat buat ambil beras, kayak dari ujung-ke ujung, kesian Hira deh muntah dijalan banyak banget..ampe kebaju..ampe ke kursi..bau acem....begitu sampe ke rumah Hira tepar ...tidur pules

Besoknya pasti hari minggu dong,... Mas dah telp P8 buat cuci mobil, ajak Hira n Dno nemenin dia nyuciin mobil di P8, kebetulan banget sebrang P8 ada acara kebudayaan adu domba ..ngerebutin piala Pusaka, suara kendang sama musik nya bikin Hira joget-joget kepanasan...tapi dia bengong merhatiin domba banyak banget,.. eh tu domba pada gagah deh..tanduknya ampe melingker-lingker pake didandanin macem-macem lagi, Emaknya Hira pan baru kali ini liat acara kayak gituan, ye duduk aja di pinggiran lapangan sembari motret-motret...ampe akhirnya Mas nyadar kalo anting Hira ilang sebelah,... anting dari si Mommi, jadinya bubar deh acara nonton nya... Mas ajak nunggu di P8 sembari liat-liat majalah, Hira main mobil-mobilan ... trus kenalan sama ikan ...hari minggu Hira banyak kenalan sama binatang ... binatang Ikan sama Domba ...

Domba gagah...sebenernya banyak banget dombanya ...cuma males motonya atu atu, ini aja sebagai perwakilan hehehe...
Pertandingan pertama, si domba jatoh...kepentok kepala lawannya, urat lehernya kayaknya kena jadi sempet kejang ngga bisa berdiri, tapi eh si pawang jagoan deh nyoba ngurut si domba..trus ngga lama dombanya keleyengan kayak puyeng,..syukurin !!!
Para domba dipegang kepalanya masing-masing sama pawang...biar adep-adepan ..abis itu dilepas..trus domba mundur perlahan-lahan ambil ancang -ancang buat ngadu ama lawannya...mundur, mundur..mundur..majuuuuuu.....JUEEDERRR !!!!! bunyinya traaak..traaak... weh seru denger penonton bersorak... *gila kali ya..domba kasian banget pasti puyeng*

Mas n Hira, main mobil-mobilan ...dorong-dorongan ...ampe bosen, Dno?? ada yang motret :p ..sambil minum Teh botol sosro ...selonjoran deeh ..
"Ayaaah tar Hira beliin buat dirumah yaaaaa !!!!" ho-oh..ho-oh ...
dno, Mas, Hira ...ketiga manusia ini belom mandi :D ...huekekekek tapi orang-orang pada ngga tau kok ya :p ...
Habis bosen main mobil-mobilan..Hira kenalan sama Ikan, Ikan pada curhat sama Hira ...pengen dipindahin ke bak mandi supaya lebih sehat :p
daaaaaaah.... besok lagi ceritanya yaaa