27 April 2009

Wiken liat adu domba

Sabtu pagi, hari terfavorit buat Dno kok ya, sabtu pagi ajak Mas sama Hira jalan-jalan ke depan komplek, kebetulan anak-anak TK lagi ada acara karnaval dalam rangka Hari Raya Ibu Kartini, dan merayakan ulang taun pernikahan kami :p *ahahaha yang ini enggak* ...Anak-anak kecil didandanin pada lucu-lucu banget, dari mulai kostum tentara, polisi, kebaya, irianjaya...sampe kostum preman ada ...di iringi lagu daerah gitu, anak-anak kecil pada mulai jalan ..., ada yang pundung, ada yang ketawa-ketiwi ada yang ngambek trus digendong emaknya ...kocak deh

Habis itu kita ke Bima, perusahaan alat rumah tangga yang di Arjuna, abis itu Dno pengen jajan Lotek yang di Jalan Alkateri itu, setelah muter ampe 2 kali baru deh diputuskan parkir disebelah gedung yang lagi dibangun...hyuuk pengen makan lotek kayak orang ngidam ampe disebut-sebut terus deeeh :"> ... pulang dari sono kita ke Sapan ke rumah pak Ajat buat ambil beras, kayak dari ujung-ke ujung, kesian Hira deh muntah dijalan banyak banget..ampe kebaju..ampe ke kursi..bau acem....begitu sampe ke rumah Hira tepar ...tidur pules

Besoknya pasti hari minggu dong,... Mas dah telp P8 buat cuci mobil, ajak Hira n Dno nemenin dia nyuciin mobil di P8, kebetulan banget sebrang P8 ada acara kebudayaan adu domba ..ngerebutin piala Pusaka, suara kendang sama musik nya bikin Hira joget-joget kepanasan...tapi dia bengong merhatiin domba banyak banget,.. eh tu domba pada gagah deh..tanduknya ampe melingker-lingker pake didandanin macem-macem lagi, Emaknya Hira pan baru kali ini liat acara kayak gituan, ye duduk aja di pinggiran lapangan sembari motret-motret...ampe akhirnya Mas nyadar kalo anting Hira ilang sebelah,... anting dari si Mommi, jadinya bubar deh acara nonton nya... Mas ajak nunggu di P8 sembari liat-liat majalah, Hira main mobil-mobilan ... trus kenalan sama ikan ...hari minggu Hira banyak kenalan sama binatang ... binatang Ikan sama Domba ...

Domba gagah...sebenernya banyak banget dombanya ...cuma males motonya atu atu, ini aja sebagai perwakilan hehehe...
Pertandingan pertama, si domba jatoh...kepentok kepala lawannya, urat lehernya kayaknya kena jadi sempet kejang ngga bisa berdiri, tapi eh si pawang jagoan deh nyoba ngurut si domba..trus ngga lama dombanya keleyengan kayak puyeng,..syukurin !!!
Para domba dipegang kepalanya masing-masing sama pawang...biar adep-adepan ..abis itu dilepas..trus domba mundur perlahan-lahan ambil ancang -ancang buat ngadu ama lawannya...mundur, mundur..mundur..majuuuuuu.....JUEEDERRR !!!!! bunyinya traaak..traaak... weh seru denger penonton bersorak... *gila kali ya..domba kasian banget pasti puyeng*

Mas n Hira, main mobil-mobilan ...dorong-dorongan ...ampe bosen, Dno?? ada yang motret :p ..sambil minum Teh botol sosro ...selonjoran deeh ..
"Ayaaah tar Hira beliin buat dirumah yaaaaa !!!!" ho-oh..ho-oh ...
dno, Mas, Hira ...ketiga manusia ini belom mandi :D ...huekekekek tapi orang-orang pada ngga tau kok ya :p ...
Habis bosen main mobil-mobilan..Hira kenalan sama Ikan, Ikan pada curhat sama Hira ...pengen dipindahin ke bak mandi supaya lebih sehat :p
daaaaaaah.... besok lagi ceritanya yaaa

7 comments:

dong dong23 said...

ray ban sunglasses outlet
michael kors outlet online
nike sb shoes
ralph lauren polo
louis vuitton outlet
air jordan pas cher
cartier watches
michael kors outlet
ray ban sunglasses
air jordans
coach outlet store online
hollister clothing
gucci handbags
ray bans
christian louboutin outlet
cheap jordan shoes
abercrombie & fitch
michael kors outlet
air jordan retro
nike trainers
adidas shoes
kate spade handbags
kobe 11
michael kors outlet
asics running shoes
marc jacobs
coach outlet online
asics shoes
adidas outlet store
coach outlet
louis vuitton outlet
hollister clothing
ed hardy clothing
michael kors outlet
adidas trainers
north face outlet
nike air huarache
gucci outlet
insanity workout
kobe bryant shoes
20165.21wengdongdong

raybanoutlet001 said...

skechers go walk
mlb jerseys shop
fitflops clearance
michael kors outlet
nike air zoom structure 19
adidas stan smith
michael kors handbags

caiyan said...

christian louboutin outlet
nike shoes outlet
coach outlet
ralph lauren outlet
coach outlet
cheap jordans
mont blanc
oakley sunglasses
san francisco giants jerseys
birkenstock sandals
0504shizhong

Yaro Gabriel said...

www0503


oakley sunglasses
michael kors outlet
asics pas cher
canada goose outlet
uggs
gucci outlet
ray ban sunglasses
pandora charms
polo shirts
fred perry polo shirts

chenlili said...

polo outlet
true religion jeans
air jordan
michael kors
christian louboutin outlet
hermes outlet
ralph lauren
nike trainers
nike air max plus
nike air max 270
chenyingying20180627

chenmeinv0 said...

converse
bottega veneta sunglasses
carson wentz jersey
nike blazer
vans outlet
cheap wedding dresses
adidas shoes
prada handbags
dsquared2 jeans
adidas zx flux
2018.7.16xukaimin

5689 said...

zzzzz2018.9.1
true religion outlet
nike huarache
jordan shoes
ed hardy clothing
ecco shoes
basket nike femme
yeezy
moncler jackets
oakley sunglasses
valentino