24 April 2009

Sikat gigi mu ayooo...

Ini lho..anaku, wuekekeke... sudah punya gigi tentu rajin sikat gigi biar gigi terawat dengan sehat, tidak banyak makan yang manis-manis, bawa air mujarab buat kumur-kumur kekeke, eh kayaknya giginya mau nambah 2 kok ya, kemarin diintip udah mulai nongol dari gusi... makannya udah banyak...udah bisa ngupil pula ahahahaha,...udah bisa usap-usap boneka sama kasih dot sama boneka baby nya, Hira sudah punya rasa sosial dan rasa kasih sayang, kalo lagi disuapin mbales nyuapin Dno lho...
Hira lagi gangguin Mas..., keliatan gak mukanya Mas agak tegang tegang gimana gitu ...hahahhahaha
Ini, Mas makan lotek yang deket jalan ABC itu, dulu pernah dibahas di Detik tukang lotek ini, enak banget lho rasanya ... Dno juga makan, Hira cuma kebagean krupuknya ...dia belom boleh makan lotek ... lotek dikasi pare enak juga ya agak pait-pait tapi enak banget deh... , eh baidewei Hira dipakein jepit biar poninya ngga nyolok mata :D ...cakep ya....cakep ya


*Uhk... hari ini bikin bubur ...ditinggal kasih ASI ..lupaaaa...gosong :( *

No comments: