14 April 2009

Rupa-rupa deeeh...

Dan,... apa dong apa ya? yang mau diceritain kali ini adalah,.. baru pulang dari posyandu, dapet syusyu..sama snack, duanyanya dimakan sama Ibu'e ..., Hira berat katanya 9 kg, teuing di timbangnya aneh pake perkiraan, tinggi 77 cm, dan lingkar kepala 47... normal gak ? kekurusan kali ya,.. aaah yang penting ana'e sehat wee...
Pergi ke posyandu sama tukang ojek yang ganteng setengah mati, sekalian pergi ngantor dianya...pas dateng barengan segerombolan anak TK, weee hira ada yang meluk dari belakang..itu seorang laki-laki ,..masih TK :p ..trus ada yang jembelin pipinya hahahaha,... Hira ngamuk ajrut ajrutan... mereka naksir anaku kali ya,.. pergi tadi rambut dikuncir 2 ,... pulang hilang kuncirnya...tinggal airmatanya hahahaha...mampir dulu ke toko buat beli UHT deh..
Hari ini kebun disebelah abis dicukur ..rumputnya dah gundul...jadi terang benderang harerang... po'on mangga yang buah nya asem itu di tebang,...sama minta dibikinin lubang buat sampah dapur,.. ay kecewa sama komposter bikinan kemarin, pipanya macet.

Halaman belakang yang sudah gundul dan ganteng ....po'on mangga merana ya keliatannya kesian...gara-gara nunggu ngerapihin rumput,.. baju baru dijemur jam 2 siang ...

Hira ngejajal rumput .. tajem tajem, tapi dia udah bisa meper tembok eh dia dah bisa jalan 4 langkah... tapi sekarang lagi susah makan ... hari ini aja ganti baju 6 kali...blegh blegh..blegh...
Yang ini ajaib, maenan dibikinin sama nene' Roy ahahahaha botol diiket ditengah ruang tv blaaaah,... ibu'e sambil nyanyi "datanglaaah...kedatanganmu ku tunggu...syalala..lalala..laaaa"
Hira mah tetep... matanya ke tv, tangannya tapi tetep mukulin botol..walau meleset ..hihihi
Bu'eeee.... keliatan nggak? keliatan nggak? ....gigi na guede-guede,...iso dinggo nyokot kui :p...

No comments: