7 January 2009

Hira tambah aktif, senangnya ...


Hehehe,... rumah sepi lagi, kemarin dateng banyak Tantenya and Om nya si Mas + aunty Yul n om boynya hira,... berasa rame ketawa-ketawa melulu,... begitu pada pulang jadi sepi lagi,... eh Hira sekarang udah bisa jalan menyusuri pinggiran lemari kelilingan ruangan dan dilepas pula *emang kambing? dilepas dari kandang* .. mulai nggak betah sama baby walker... ya wis tak lepas aja blingsatan dilantai, merangkak sana sini, ambil sana sini, jatohin ini itu,... udah bisa duduk sendiri dari posisi berdiri... hebat banget deh,... cuma kalo udah nempel kaya prangko... nempel baju aja sampe ketarik dicengkram kenceng kalo mau dipindah ke mas... emang ada masanya kali ya anak kita begitu?

Sekarang kalo bangun tidur ada acara nangis oy... kayak nggak mau bangun dalam keadaan sendiri... ini lagi cari tau supaya dia bangun dalam keadaan ceria, tiap malem tidurnya mulai malem... kalo udah dimatiin lampu and dipijet pake lotion baru anteng kayak udah ngerti, apa gara gara dno suka ngupi ya? ngepek gitu?

Beberapa hari yang lalu lebih takjub lagi, pas lagi meper-meper lemari di ruang tengah tau tau Hira nyobek kertas koran, dan dimakan... mana susah dikeluarin dari mulut, dikorek pake tang an yang ada tangan Dno digigit kenceng, sakit lagi ... syukurnya paginya sobekan koran itu nempel dipampers kekekek bergabung sama pup ... lega deh,.. yah Hira jadi lebih kreatif nih Ibuna harus waspada ...

Ow iya... sekarang makannya dah mulai banyak lagi ... ay dah pinter bikin variasi makanan ... jadi tambah seru ...

Syukur Alhamdulillah ... Hira sampai saat ini sehat :) ...bukan begitu mas?

No comments: